Portofolio

By dudukpalingdepan - 8:27:00 AM

profil blogger duduk paling depan


Siapa sangka hobi menulis saya ternyata bisa mendatangkan rezeki. Baik itu dalam bentuk materi mapun pengalaman yang berharga. Membuat blog dari tahun 2009, saya baru tahu bahwa blog bisa dimonetisasi justru pada tahun 2017.

Meski terlambat, saya tetap banyak belajar agar tidak ketinggalan terlalu jauh. Dengan dilandasi semangat dan passion, Alhamdulillah  blog ini sudah mendapatkan banyak pencapaian.

Dengan tangan terbuka saya menerima berbagai macam bentuk kerja sama baik itu di blog maupun di akun media sosial saya. Besar harapan saya, apapun karya yang saya buat dapat bermanfaat bagi banyak orang. Termasuk memperkenalkan manfaat produk/jasa kepada pembaca dan followers.


Pentingnya Melindungi Kulit Anak Dari Sengatan Matahari

Review Produk


Ibu Cerdas Pilih Pompa Asi Berkualitas (Review Medela Swing Maxi)

Me Time di Rumah (Review Pomy Skin Face and Body Scrub)

Review Madu 369 Untuk Penambah Nafsu Makan Anak

Bentuk tulisan sponsored post lainnya bisa dibaca di sini.

Tulisan yang Dimuat di Media Daring



Popbela.com - 4 Cara Hemat Belanja Baju Lebaran (Tulisan ini juga masuk Line Today, link disini)


Lomba Menulis

Pemenang hiburan (10 besar) Lomba Blog Ramadhan Abu Tour 
Pemenang hiburan Lomba Blog Prelo


Tulisan lainnya bisa dibaca di sini

Buku Antologi


ini cover bukunya, nama saya Enny Luthfiani

Konten Instagram 

Pemenang Iphone7 Alfamart X Cadburry




Review Post Partum Belly Band

Ceritanya dulu habis lahiran saya pakai korset gurita dan korset biasa dibeliin mama dan ibu. Tapi cuma dipakai beberapa minggu karena nggak nyaman ๐Ÿ˜ซ. . Lama-lama keki juga perut kayak kantong Doraemon. Gak enak sama suami. Padahal bb saya sudah turun lho kayak sebelum hamil, tapi bagian perut tetap buncit huft. . Finally kutemukan korset paling nyaman, Bamboo Post Partum Belly Band dari @mooimom.id ๐Ÿ’• . Enakeun dipakai, nggak naik-naik atau melorot, kencang tapi nggak sesak, terus menyangga punggung agar tetap tegak. Ngebantu banget karena kerjanya emang banyakan duduk. . Baca review lengkapnya di blog ya, link ada di bio. Ini tuh semacam investasi wajib bumil di luar sana, atau ibu2 yang lagi berjuang mengecilkan perut. Nggak enak soalnya dikomentarin "hamil lagi ya?" padahal isinya lemak gorengan ๐Ÿ˜… . . #Review #BambooPostPartumBellyBand #Mooimom #BellyBand #Korset #Blogger #NewBlogPost #Blogspot #BloggerIndonesia #MomBlogger #BloggerPerempuan #BloggerJambi #Maternity #PostPartum #Persalinan
Sebuah kiriman dibagikan oleh Enny Luthfiani๐Ÿ’• (@dudukpalingdepan) pada

Review Botanina Immune Guard


Kata orang tua sih biasa kalau anak di bawah dua tahun itu sering terkena flu, batuk, demam, karena memang daya tahan tubuhnya belum kuat. . Walau begitu tetap aja nggak enak hati ngelihat anak lesu, lemas, rewel terus kalau lagi demam/flu. Belum lagi nafsu makannya jadi turun banget dan berimbas ke berat badan ๐Ÿ˜ข. Untungnya saya kenal Botanina ImmuneGuard Oil ini. . Awalnya karena dari umur 7 bulan itu Mukhlas hampir tiap bulan ada aja sakitnya ntah flu, demam, batuk, roseola. Padahal saya sudah berusaha jaga makannya, jaga dia supaya nggak terlalu capek tapi tetap aja saya merasa ada yang kurang lengkap untuk jaga daya tahan tubuhnya. . Nah pas browsing nemulah Botanina, salah tau brand lokal yang memproduksi natural homecare and bodycare . Produk ini berfungsi merilekskan anak, membantu sistem imunitas tubuh, meningkatkan nafsu makan, meredakan gangguan pencernaan, dan menenangkan saat tidur. . Alhamdulillah di Mukhlas (sekarang 1th5bln) ngaruh banget, jadi jarang sakit. Kalaupun sakit karena memang kami lagi perjalanan jauh, jadi lebih cepat sembuh (atas izin Allah SWT). . Tapi untuk nafsu makannya pakai oil ini biasa saja, karena Mukhlas tipe anak yang nggak susah makan kalau badannya sehat. . Saya jadikan ini sebagai minyak telon Mukhlas, dioleskan di perut dan punggungnya sehabis mandi. Kalau malam bisa ditambahkan di tapak kaki. . Kalau Mukhlas mulai nggak enak badan, saya pijit juga pakai oil ini di seluruh tubuhnya. Kalau sampai demam, selain minum paracetamol saya balurkan oil ini dicampur irisan bawang merah malam hari sebelum tidur. InsyaAllah besoknya demam sudah reda. . Saya nggak anti obat-obatan kimia, tapi kalau bisa mencegah dengan bahan alami itu lebih baik, kan? . Oh ya belinya di online shop, coba aja cari di berbagai e-commerce pasti ada. Bisa juga langsung ke websitenya @botanina_id. . Untuk harga memang a little bit pricey daripada minyak telon biasa tapi nggak sebanding dengan senangnya hati melihat anak selalu sehat. Semoga bermanfaat ya ๐Ÿ’•. . . #Parenting #ParentingIndonesia #Botanina #BotaninaImmuneGuard #babyoil #Blogger #Emakblogger #Ibuibudoyannulis #review #reviewbotanina #ngendorsepakaihati #trainingindscript
Sebuah kiriman dibagikan oleh Enny Luthfiani๐Ÿ’• (@dudukpalingdepan) pada



  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Mantaf mba, sekarang saya break dulu lomba blog, kecuali klo endorse dan dilombakan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak apa-apa mba, sponsored post pun juga menjanjikan ^_^

      Delete
  2. wah keren, semangat mba Enny. :D prestasinya banyak

    ReplyDelete
  3. Prestasinya banyaaaaak. Mudah-mudahan nular Aamiiiiin

    ReplyDelete
  4. Wah lumayan banyak juga ya Mbak prestasinya, moga saya bisa ikutan juga hihihi

    ReplyDelete
  5. wah, udah banyak sekali karyanya kak Enny :-)
    mantap

    djangki.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. Halo mba Enny
    Auto ngefans deh sama mbanya.
    Semoga ketularan semangat berkaryanya.
    Salam kenal

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.