√ Review Tas Wanita Brand Lokal "Les Catino" - Duduk Paling Depan

Review Tas Wanita Brand Lokal "Les Catino"

Review Tas Wanita Brand Lokal "Les Catino"


#PakaiSampaiRusak


Sejak setahunan ke belakang ini, saya lagi suka ngikutin konten-konten tentang hidup minimalis baik di Youtube dan Instagram. 


Salah satu poinnya adalah tentang sikap untuk nggak menimbun barang, dan usahakan pakai suatu barang sampai rusak, baru beli gantinya #PakaiSampaiRusak. 


Jadi ketika kita beli barang akan terasa lebih bermakna karena kita beli saat butuh bukan hanya sekedar ingin. 


Pas banget tas lama saya itu ada yang sudah terkelupas parah banget kulitnya. Salah saya sendiri karena sering menyimpan di lemari yang minim cahaya. 


Kemudian saya pakai tas pemberian teman saya, saya benar-benar pakai tas itu setiap hari. Sampai talinya putus. Sudah saya coba lem, tetap putus (berarti memang belum jodoh). 


Tapi saya justru senang karena saya benar-benar bisa memanfaatkan barang pemberian teman saya dengan baik sampai tas tersebut berkurang fungsinya. 


Selain itu, artinya saya boleh membeli tas baru. Yippie!!! 😍


Berseluncurlah saya di e-commerce untuk cari tas wanita yang ukurannya nggak terlalu kecil seperti sling bag tapi juga nggak terlalu besar seperti tote bag. 


Saya juga mau yang banyak sisinya, biar bisa nampung segala printilan yang saya bawa setiap hari mulai dari charger, hp, pulpen, makeup, sabun cuci tangan, phone holder, lemari, kaca rias, segala macem deh. 


Terus saya mau yang ada brand tapi harganya juga terjangkau. Budgetnya di bawah 350k. Karena pernah beli yang 800-1500k ya tetap rusak kalau nggak tahu cara ngerawatnya jadi yang murce aja deh kali ini.

 

Ketemulah akhirnya dengan hand bag dari Les Catino. 


Review Tas Wanita Brand Lokal "Les Catino"





Familiar nggak sama brand ini? Namanya sih kayak brand Italia tapi ini brand lokal ya. Saya tahu ya karena browsing di e-commerce. 


Terus saya kepoin segala medsosnya dan ternyata mereka punya banyak koleksi yang menggoda mata. 


Pas banget di salah satu akun medsos Les Catino waktu itu lagi live, jadi saya bisa tanya-tanya langsung dan minta  hostnya untuk pakai tasnya sebagai contoh. 


Jatuh hatilah saya pada tas Oberon Satchel Les Catino yang ukurannya nggak terlalu besar, nggak terlalu kecil. Sisinya banyak sesuai keinginan saya. Modelnya juga klasik dan elegan. Cocok buat ngantor ataupun jalan-jalan. 


Langsung checkout dong dan begitu sampai, Alhamdulillah nggak mengecewakan. Sama bagusnya dengan foto katalog atau yang saya lihat pas live shopping. 


Kulitnya kokoh, jahitannya rapih, talinya juga kuat, besi-besi pengaitnya juga menambah kesan elegan dan mahal dari tas ini. 


Tas wanita les catino

Bagian dalam tas



Selain itu juga dapat dust bag dan paperbagnya. Jadi ini tuh cocok juga buat kado. Ciwi-ciwi pasti happy deh dikasih tas secantik ini. 


Harganya juga masih di bawah budget saya, jadinya cuma 249k. Udah gratis ongkir sekalian. 


▶️ Link pembelian tas les catino ◀️


Sekarang pas nulis ini, saya sudah pakai tasnya kurang lebih dua bulan. Tasnya tetap terlihat cantik seperti awal datang, dan nyaman-nyaman aja pakainya. 


Oh ya, beberapa waktu lalu saya lihat postingan Instagram @kemenparekraf.ri yang mengangkat beberapa brand lokal yang bagus dan fashionable salah satunya adalah Les Catino. 




Semoga makin banyak deh yang tahu sama brand ini 🤗.


Les Catino Punya Banyak Pilihan Model dan Warna Tas


Selain yang saya beli, mereka punya banyak model-model tas lainnya yang cakep dan ngegemesin. Mulai dari sling bag, tote bag, dan hand bag. 




Tuh kan cakep cakep semua, jadi pengen beli lagi *mari kode ke suami*. 


Sekian reviewnya, semoga bisa jadi refrensi teman-teman yang mau beli tas baru atau mau ngasih kado ke orang tersayangnya. 




Get notifications from this blog

1 comment

  1. Kebetulan aku lagi cari tas buat lebaran. Kemarin lagi ngincer brand local Buttonscarves, kebetulan dia selain jual hijab, juga ada tas.

    Les catino aku baru tau sih 😅. ntR aku cek cek juga modelnya mba, kali aja ada yg sreg. Iya sih murah banget ini mah..

    ReplyDelete