Rawat Kesehatan Kulit Wajah dan Tubuh dari Dalam Dengan Glasskin Drink

By dudukpalingdepan - April 29, 2022



Ramadan memang bulan yang istimewa, dimana setiap ibadah kita akan bernilai pahala yang berlipat ganda. Hanya saja pada bulan Ramadan energi akan terkuras lebih extra karena selain harus bangun lebih awal untuk sahur, saya juga tetap bekerja dan mengurus keluarga seperti biasa sambil berpuasa.

Lemas dan lesu pasti ada apalagi kalau hari sedang panas terik, dan ruangan kerja saya itu nggak pakai AC. Meski sudah makeup dipagi hari dengan memoles liptint atau lip cream, menjelang siang bibir saya terasa kering, dan lipcream jadi ngecrack. 

Bukan cuma itu, kulit tangan dan kaki juga terasa kering jadi saya harus sering-sering pakai handcream atau lotion. Nah, selain dari luar tentu harus ada perawatan dari dalam juga. 

MS BodyCares Glasskin Drink Rawat Kesehatan Kulit dari Dalam 

MS BODYCARE GLASSKIN DRINK


Teman-teman pasti sudah nggak asing kan dengan brand MS GLOW? Nah saya lihat di media sosialnya ternyata selain skincare mereka juga ada produk bodycare. 

Salah satunya minuman serbuk Glasskin Drink ini yang tinggi akan antioksidan untuk membantu menjaga kesehatan kulit tubuh. Apalagi di bulan Ramadan ini saya merasakan butuh asupan yang bisa membantu saya tetap terhidrasi agar kulit tetap terasa lembap. 

Alasan saya penasaran dan kemudian memilih  MS BodyCares Glasskin Drink ini karena diperkaya kandungan Salmon Collagen, L-Glutathione,  dan Hyaluronic Acid yang mana memang sudah terkenal khasiatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit. 

Salmon Collagen 

Collagen sendiri menurut hasil penelitian bermanfaat untuk melembabkan dan  mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus serta dapat mengurangi bekas Iuka. 

Nah, di dalam kandungan Glasskin Drink ini terdapat Salmon Collagen yang berasal dari dari Chum Salmon. Yaitu Salmon  non-budidaya yang  dikembalikan ke Kota  Shibetsu, Jepang. Diolah dengan enzyme  sehingga  menjadi serbuk collagen  berwarna kuning. 

Collagen dapat  menghambat  produksi enzyme  tyrosinase sehingga mengurangi produksi melanin  berlebih yang  menyebabkan warna hitam  pada  kulit. 

Collagen juga  dapat  memicu regenerasi  kulit sehingga tampak lebih awet  muda,  kenyal dan kencang. Salmon Collagen cocok  untuk penderita gula darah tinggi karena kandungan gulanya yang rendah. 

Glutathione 

Master antioksidan yang dapat menangkal  radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek & jerawat, mendetox racun dalam tubuh melalui urin, dan dapat menghambat produksi  melanin sehingga kulit terlihat lebih cerah. 

Hyaluronic Acid 

Mungkin teman-teman nggak asing dengan kandungan Hyaluronic Acid yang biasanya banyak digunakan produsen skincare asal Korea Selatan. Karena memang Hyaluronic Acid yang terdapat dalam MS Bodycare Glasskin drink ini dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada kulit. 

Nah itu dia tiga kandungan utama dari minuman kesehatan kulit Glasskin Drink, berikut komposisi lengkapnya ya: 

Corn fiber, Salmon Collagen, Sugar, Instant White Tea, Cane Extract, Acidity regulator (Malic acid, Citric acid), L-Glutathione, Pear powder, Grape powder, Vitamin and mineral premix, Calcium from marine algae extracts, Aloe vera powder. 

Cara Mengkonsumsi MS Bodycare Glasskin Drink 



Saya termasuk orang yang nggak suka ribet-ribet untuk perawatan kulit. Untungnya cara konsumsi Glasskin Drink ini super gampang. Tinggal seduh 1 sachet Glasskin Drink dengan air putih matang biasa sebanyak 100ml. Kalau mau lebih segar bisa ditambah es batu. Terus tinggal minum deh. 

Minumnya juga cukup 1 sachet perhari. Dalam satu boxnya ada 15 sachet. Jadi bisa untuk dua minggu lebih. Dengan harga 250ribu/box jadi satuannya kurang lebih 16ribuan aja. Lebih hemat dari satu cup boba yang biasa konsumsi dan pastinya ini lebih sehat. 

Pengalaman Minum MS Bodycare Glasskin Drink 



Kesan pertama mengkonsumsi Glasskin Drink surprisingly rasanya enak, manis, asam, segar. Karena awalnya saya pikir yang namanya minuman kesehatan rasanya kayak obat, rada pahit dan sepet. Tapi ini nggak sama sekali, justru enak kayak minuman café. 

Setelah beberapa kali mengkonsumsinya manfaat yang paling saya rasakan itu kulit nggak gampang kering. Saya jadi pede pakai liptint lagi meski berpuasa karena bibir jadi nggak kering sehingga liptintnya nggak ngecrack meski sampai sore. 

Jerawat yang baru muncul, kecil dan kemerahan, Alhamdulillah nggak jadi jerawat besar karena keburu mengempis. Untuk bekas jerawat tentu butuh waktu dan bantuan skincare juga. 

Selain itu kerasa kalau pas cuci muka, wajah terasa lembap dan lembut. Jadi lebih senang ngelus-ngelus dan memijat wajah sendiri. Untuk hasil maksimal tentu butuh waktu lebih lama dengan konsumsi rutin. 

Kelebihan Glasskin Drink 



  • Kalau disimpulkan dari penjelasan di atas, ini beberapa kelebihan Glasskin Drink yang mungkin kamu tertarik untuk konsumsi juga. 
  • Kandungan  collagennya berasal dari  collagen ikan  salmon  yang lebih  cepat tampak  hasilnya
  • Presentase  kandungan maksimal sesuai  kebutuhan  tubuh dalam sehari 
  • Sudah BPOM,  ISO  dan  HACCP 
  • Aman diminum ibu  hamil dan menyusui 
  • Aman diminum utk  penderita  maagh dan  asam lambung
  • Glasskin cocok  untuk  penderita  gula  darah  tinggi karena  low  in  sugar (konsumsi gula  tinggi  bisa  memicu jerawat & menghambat tyrosinase penyebab kulit  kusam & gelap)
  • Cara Konsumsinya praktis yaitu cukup diminum satu kali sehari. 

Nah, teman-teman ada yang sudah cobain Glasskin Drink? Atau punya pengalaman dan tips untuk merawat kulit dari dalam? Yuk cerita di kolom komentar.

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Glasskin Drink ini berbentuk serbuk kah seperti extrajozz. Apakah tidak amis karena ada unsur ikan salmonnya?

    ReplyDelete
  2. Sekarang tu minuman kesehatan dan kecantikan rasanya udah enak banget euy. Kayak glaskin. Jadi semangat gitu minumnya. Hasilnya mah keren juga pasti...

    ReplyDelete
  3. Ini mah minuman yg aku cari2 Mbak, lebih banyak ya kandungannya buat kecantikan dari dalam. Aku jadi mau cobain deh

    ReplyDelete
  4. Perawatan kulit memang harus imbang sih ya, gak hanya di luar, tapi juga perlu dari dalam biar paripurna cantiknya

    ReplyDelete
  5. Pastinya banyak sekali manfaatnya ya, karena selain membuat kulit lebih lembab, ada kandungan Collagen Salmon yang bermanfaat untuk regenerasi kulit

    ReplyDelete
  6. emang ya perawatan diri tuh ga cuma dari luar, tapi penting juga dari dalam dong. Konsumsi kolagen emang jadi rekomendasi yaa belakangan ini, dan ternyata ikan salmon mengandung kolagen yang bagus ya buat perawatan tubuh

    ReplyDelete
  7. memang ya selain menggunakan skincare dari luar kita sebaiknya merawat tubuh dari dalam dengan minuman seperti ms glasskin ini. jadi penasaran nih aku sama produk ms glasskin ini

    ReplyDelete
  8. Wah sudah bpom dan haccp ya. Keren. Apalagi ada kandungan glutatione dan salmon collagen nya. Pantas kulit jadi lebih bagus. Pingin coba deh

    ReplyDelete
  9. emang ya buat perawatan tubuh tuh ga bisa cuma dari luar, tapi dari dalam juga. Minuman kolagen belakangan emang lagi hits banget sih ya buat menyempurnakan perawatan tubuh dan muka

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba nggak cukup dari luar tapi dari dalam juga

      Delete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.