Top Social

Top Social

Duduk Paling Depan

..........dan simak ceritanya

Tempat Terbaik Untuk Panel Surya

Source: Freepik/Xb100

Masih ingat kehebohan mati lampu (blackout) yang terjadi di sebagian pulau Jawa beberapa waktu lalu? Banyak masyarakat yang mengeluh melalui media sosial, bahwa banyak aktivitas yang terhambat dan bisnis yang merugi karena kejadian ini. 

Sekantor Sama Suami, Enak Atau Enek?


Dulu sebelum menikah, saya dan mas Agus memang sudah ngobrolin kalau nanti menikah saya sebagai istri mau ikut dia atau nggak? Saya jawab mau, dengan pertimbangan saya orangnya memang nggak bisa LDR #lemah. Lagian dari kecil saya lihat mama saya tuh selalu ngikut papa kemanapun bertugas. Sekalipun anak-anaknya jadi harus pindah sekolah juga.

Review Sling Bag Unik

Sebenarnya saya sudah berusaha untuk hidup minimalis dengan memiliki barang yang penting-penting saja. Tapi namanya perempuan yah, nggak tahan banget kalau lihat barang yang lucu nan menggemaskan. Salah satunya sling bag unik ini di aplikasi Shopee. 

Awalnya sih lagi bosan terus mau cuci mata aja di aplikasi belanja online, kok nemu tas lucu banget bentuk es krim. Klik klik lagi, eh ada yang bentuk burger, pop corn, cupcake, kotak susu, semangka, pisang, duh gemes semua. 

Beli nggak ya? beli nggak ya? sebenarnya saya sudah punya dua tas semi formal, clucth pesta, dan beberapa tote bag. Kalau sling bag buat jalan-jalan sih memang belum ada. Biasanya saya kalau pergi-pergi naruh dompet di dalam diaper bagnya Mukhlas *sedang mencari alasan untuk belanja*.

Review Sate Manang Kabau Kuliner Enak di Kota Padang

Sate Manang Kabau Padang

"Salamaik Datang"

Begitu ucapan sambutan dari seluruh karyawan/karyawati di restoran Sate Manang Kabau yang saya datangi sewaktu liburan minggu lalu. Seru banget pas masuk langsung disambut dengan ramah seperti itu. Jadi teringat kalau ke restoran Jepang akan disambut dengan ucapan "Irasshaimase". Nah kalau yang ini lebih kepada kearifan lokal.

Yuk, Menjadi Pendekar Anak dan Membantu Anak Indonesia


Untuk menunjukkan rasa peduli terhadap anak Indonesia, ada beragam cara yang bisa Anda lakukan. Mulai dari menjadi relawan dan membantu anak-anak secara langsung sampai menjadi seorang pendekar anak melalui pemberian donasi. Keduanya, sama-sama memberikan dampak baik bagi anak Indonesia dan membuat anak Indonesia hidup lebih sejahtera.