Review Dompet, Jam Tangan, dan Tas dari Jims Honey

By dudukpalingdepan - 8:56:00 PM




Lumrah banget ya kalau wanita suka belanja barang-barang yang menunjang penampilan sehari-hari. Apa lagi kalau memang fungsinya memang mendukung kegiatan dan produktifitas kita.

Nah, saya sendiri biasanya kalau beli barang itu memang pas benar-benar saya butuhkan. Biasanya karena yang lama sudah rusak atau hilang. Maklum, udah tahu susahnya nyari uang, Bund. Jadi kudu cermat *walau sering boros juga sih, hehe*.

Misalnya soal dompet, dompet yang lama sudah rusak dan terkelupas gitu bagian luarnya. Nggak enak aja dilihat, apa lagi dompet dipakai dan dibawa setiap hari. 


Kalau jam tangan juga, saya butuh banget sebagai pengingat waktu. Nah, saya ini memang pelupa banget. Kalau mau wudhu kan jam tangan dilepas, tapi setelahnya lupa taruh dimana 😓.

Pertama jam tangan saya brand AC, itu hadiah ultah dari saudara saya. Malah hilang, lupa taruh dimana. Meski sudah saya cari-cari, tapi nggak ada akhirnya saya beli jam baru dari Casio. Setelah beli baru nemu ternyata jam pertama ada di jok belakang mobil. Sekarang udah nggak muat 😁.

Si Casio lumayan awet dan nyaman tapi setelah dua tahunan, eh hilang juga. Pusing banget nyarinya nggak ketemu, akhirnya saya beli lah jam tangan dari Jims Honey.

Sehari setelah paketnya sampai, ternyata jam Casionya ketemu. Ternyata nyelip di samping kasur. Wkwkwkw. Hadeeeh. 

Sedangkan untuk tas, saya pengen aja pakai sling bag setelah sebelumnya sering pakai tote bag. Kemudian saya beli sling bag dari Guess. Cakep banget. Apa lagi belinya dari hasil ngeblog. Senang deh pokoknya.

Tapi kok, saya sayang ya pakai tas itu tiap hari? Mana kalau ke kantor saya kudu bawa skincare dan make up seabrek. Jadilah saya cari lagi sling bag yang kece, affordable dan muat banyak untuk dipakai sehari-hari. 

Mengenal Brand Jims Honey



Saya sendiri tahu brand ini karena scrolling di Shopee Mall. Aplikasi oranye ini memang masih jadi salah satu apliakasi favorit saya untuk belanja. Saya lihat-lihat produknya kece-kece dan harganya terjangkau.

Setelah saya cari tahu, Jims Honey ini brand yang didirikan orang Indonesia. Mengutip dari official websitenya, brand Jims Honey sudah ada sejak tahun 2014. Sedangkan pembuatan produknya dari Guangzhou, China.

Nama Jims Honey sendiri sepertinya diambil dari nama pendirinya. Jims dan Hanny. Mereka suami istri. Keren ya kalau pasangan bisa bisnis bareng dan menjalankannya dengan menyeimbangkan antara bisnis dan hubungan asmara.

Jims Honey juga sudah punya distributor dan reseller dari seluruh Indonesia lho. Kalau kalian ketik "Jims Honey" di Instagram banyak akun reseller dengan nama daerah masing-masing.

Sedangkan akun utamanya @jims_honey sudah punya lebih dari 940ribu followers dengan konten yang update setiap harinya.

Produk-Produk Jims Honey



Awalnya saya kira Jims Honey ini hanya menjual tas saja, tapi ternyata ada kategori lainnya yaitu dompet dan jam tangan. 

Modelnya menurut saya up to date banget dan beragam. Ada sling bag, tote bag, hand bag, dan juga ransel. Jam tangan juga ada untuk wanita dan pria. Kalau dompet juga ada variasi yang besar dan yang kecil.

Selain pilihan model yang beragam, ada banyak varian warna juga. Jadi kita punya banyak pilihan untuk menyesuaikan dengan outift yang ada. Kalau saya sih ujungnya pilih warna netral sejuta umat yaitu warna hitam.

Review Sling Bag Jims Honey



Seperti cerita saya di atas, akhirnya saya menemukan tas yang menurut saya kece, muat banyak dan harganya sangat affordable.

Saya benar-benar pakai tas ini hampir setiap hari, terutama ke kantor. Karena setiap pagi itu saya riweh nyiapin makanan buat suami dan anak, jadi sering banget nggak keburu make up. 

Alhasil saya bawa tuh perlengkapan lenong ke kantor, nah semua masuk ke dalam tas ini beserta dompet, handphone, dan charger.




Meski saya isi banyak, tas ini tetap kuat dan nggak bikin bahu pegel juga saat dipakai. Untuk jalan-jalan pun tas ini tetap oke. Warnanya yang netral jadi cocok aja dipadukan dengan outfit warna apapun. 

Jalan-jalan pakai sling bag dari Jims Honey


Sayang seribu sayang nih, pas saya cek di official Shopee Mall Jims Honey, tas saya ini sudah nggak ada lagi. Alias sold out. Huhuhu. Tapi ini saya menemukan model yang mirip, namun yang berbeda terletak pada bagian talinya.

Untuk harganya saya lupa berapa tepatnya kalau nggak salah 150ribuan gitu. Dengan kualitas dan modelnya yang saya suka, menurut saya harganya masih terjangkau.

Link Pembelian Sling Bag Jims Honey : https://shp.ee/w4nfeye

Review Jam Tangan Jims Honey





Meski jam lama saya sudah ketemu, tapi saya nggak nyesal beli jam tangan dari Jims Honey. Modelnya manis dan feminim, cantik banget menurut saya. Cocok buat ke kantor atau jalan-jalan. 

Jam tangan dari Jims Honey ini dikemas dalam kotak kayu yang cantik dan ada certificate of Authenticitynya. Cocok dan kelihatan mewah kalau untuk dijadiin kado orang tersayang. *ini bukan kode, tapi kalau mau ngasih, tahu kan ya alamat saya 😋*

Sebenarnya di keterangannya jam ini nggak disarankan dibawa mandi atau berenang. Tapi saya pernah nih nggak sengaja hp saya kecebur di bak mandi. Otomatis tangan kiri reflek ngambilnya, yang mana saya pakai jam ini. 

Alhamdulillah jam dan hp saya nggak rusak meski sempat terendam air sebentar. Pernah juga saya gantung dekat keran air di toilet kantor. Besoknya baru sadar kalau ketinggalan, itu pun dibilangin sama rekan kerja. Untungnya juga masih baik-baik aja kondisi jamnya. 

Harga jam tangan ini adalah 230ribu. Link pembeliannya ada di bawah ini ya: https://shp.ee/e4juxct


Review Dompet Jims Honey



Kalau saya nyari dompet selain desain yang simple dan elegan, paling penting adalah muat banyak. Karena isinya bukan cuma uang kertas melainkan aneka macam kartu, struk belanja/atm, nota laundry, dan uang koin.

Saya pilih Aira Wallet dari Jims Honey karena modelnya simple tapi manis. Di bagian depan kanan bawah ada tagline "you deserve the best" ini juga bikin senyum setiap membacanya. Pengingat bahwa kita berhak menerima yang terbaik dalam  hidup ini. 

Dompet ini juga punya banyak slot kartu. Tempat uangnya ada dua slot. Ada juga bagian yang ada resletingnya untuk uang koin, jadi nggak berceceran. 

Aira Wallet ini harganya 150ribu, tapi lagi ada diskon jadi 80ribu aja. Untuk kualitas dan model dompet yang muat banyak, ini worth to buy banget sih. 

Link Pembelian Aira Wallet Jims Honey: https://shp.ee/2az53qb

Saran saya kalau kepincut produk dari Jims Honey, buruan check out deh. Soalnya mereka cepat banget sold outnya 😭.

Semoga honest review ini bermanfaat. Kalau kalian pernah pakai produk dari Jims Honey juga cerita di kolom komentar, ya.






  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. aku udah lama sekali mba tau brand lokal jims honey ini karena udah ada teman sd yang jadi reseller-nya beragam sekali produknya wl dulu hanya sebatas dompet dan tas saja yah, belum ada jam tangan dan sukanya dia tuh selalu update model produknya, meleng dikit pasti ada yang baruuuu dan sold out

    ReplyDelete
  2. bahan kulitnya bagus ini untuk dompetnya.
    wahh kalau aku pas liat yang begini begini pasti ngiler mbak, tapi tetep sebelum beli diusahakan untuk berpikir lagi, ini lagi butuh apa lagi demen sesaat ahahahha, soalnya kebanyakan demen sesaat mbak, tau tau numpuk

    ReplyDelete
  3. Tossss kita ttg jam yg srg ilang hahahah.aku sampe skr ga pernah pake jam lagi mba. Dari zaman dulu tiap beli jam selaluuuu aja ilang ntah kemana. Cm kalo di aku, ga ketemu lagi sampe skr :D. Lepas jam waktu wudhu, trus lupa. Macem2 lah cara ulangnya.

    Makanya sampe skr aku ga prnh beli lagi jam tangan. Pake hp aja utk catet semua jadwal dan liat waktu :D

    Jims honey ini lucuuuuk modelnyaaa. Kmrn itu temen kantor ada yg pake. Aku pikir mahal, Krn bahannya baguuus gitu juga modelnya. Ternyata msh di bawah 300rb! Cakeeep sih memang

    Ntr kalo aku butuh tas baru mau liat2 di sini deh. Aku dulu koleksi macem2 tas mba. Tp sjk kepengen jd minimalis, aku usahain utk ga nambah tas, kecuali tas skr rusak.

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.