Shopee Haul 50ribu dapat 6 Item

By dudukpalingdepan - 10:24:00 AM

dompet murah, shopee haul

Saya sudah berjanji sama diri sendiri untuk lebih hemat tapi apa daya, setiap ada promo tanggal kembar dari e-commerce, hati ini bergetar seperti ada tarikan asmara yang menggerakkan jari-jari untuk membuka aplikasi tersebut dan kemudian melakukan checkout. 

Saya yakin bukan cuma saya aja kan yang kayak begitu? Iya kan? Iya dong? Iya lah pasti yaaaa!! *nyari temen*

Bahkan saya sudah menggabungkan aplikasi investasi saham dan aplikasi e-commerce dalam satu folder. Niatnya biar ingat harus rajin investasi daripada belanja. Eh realitanya, setiap bulan top-up investasi cuma satu kali, belanjanya bisa sampai 10 kali 😭😭😭😭.


Tapi khilafnya terus terulang.

Ya sudahlah ya, toh pos-pos kewajiban lain tetap bisa terbayar setiap bulannya. Lagian anggap aja untuk menyenangi diri sendiri kan sudah capek-capek kerja *pembelaan*. Nah, daripada sekedar menyesal mending saya sharing di sini biar jadi konten dan siapa tahu bisa ngeracunin bermanfaat untuk teman-teman yang cari barang murah, lucu, dan berguna.

Shopee Haul 50ribu dapat 6 item 

1. Dompet Koya 

dompet koya murah

Dompet lama bagian nyimpan kartu dan koinnya sudah rusak. Jadi ya kenapa nggak beli baru. Kebetulan saya juga lagi suka BTS, khususnya RM (Kim Namjoon). Nah, Koya itu adalah nama karakter RM di BT21 Line Friends, semacam ikon yang menggambarkan masing-masing member.

Iseng nyari di Shopee eh ternyata ada lho, harganya cuma Rp19.900 pula. Warnanya juga ada banyak . Pink, ungu, biru, abu-abu, dan hitam. Semua karakter BT21 lainnya juga ada.

Berhubung harganya murah saya nggak mau berekspetasi besar. Cuma setelah datang ternyata bagus banget. Gambar koyanya bukan sekedar tempelan atau sablon asal gitu. Isi dalamnya juga lengkap ada dua sisi untuk tempat kartu, dua sisi untuk taruh uang, dan satu tempat koin.

Dompet ini juga pakai resleting jadi nggak takut uang jatuh (kayak banyak aja isinya. Eh tapi Amiinin deh). Terus ada tambahan tali untuk gantungan atau pegangan kita saat dibawa-bawa. Gemes banget pokoknyaaaaa.


Sudah beberapa minggu ini saya pakai Alhamdulillah masih okay, kirain karena murah resletingnya bakal cepat rusak, ternyata nggak kok.

Belinya di toko Shopee apa, nanti saya tulis di bawah ya karena produk lainnya jiga dari satu toko yang sama. Maklum, saya mah ogah rugi bayar ongkir banyak-banyak.

Tapi kan ada gratis ongkir? Memang iya, bahkan sampai 40ribu. Masalahnya pengiriman dari Jakarta ke tempat saya, Kabupaten Tebo, bisa sampai 48-52ribu. Mahal yaaak, tapi saya tetap suka belanja online. 

2. Satu Set Karet Rambut

ikat rambut murah

Saya bersyukur beli ini karena ngebantu banget dari kerempongan rambut dan poni yang jatuh dan ngeganggu kalau lagi kerja di dapur. Biasanya kalau saya beli ikat rambut yang 5ribuan atau yang satu pak isinya 10 buah, bakalan cepat hilang. Nggak tahu deh kenapa tuh apa ikat rambut punya kaki apa gimana, kok cepat banget raibnya. 

Ujungnya saya sering pakai karet gelang. Tapi rambut sering banget nyangkut di karet gelang dan pas mau dibuka, aduuuh rambut ikut ketarik dan copot beberapa lembar. Tiap hari begitu bisa-bisa saya botak *dramaaa*.

Nah, ini ada satu set ikat rambut isinya 100pcs dan dikasih pouchnya juga. Warna ikat rambutnya kesukaan saya, ungu. Pas dipakai nggak sakit, dan juga nggak molor. Kalau gini kan nggak ada drama kehilangan ikat rambut lagi. Kalau hilang 1, masih ada 99pcs lagi. Kalau hilang 2, masih ada 98pcs. *bacanya pakai nada lagu tekotek-kotek anak ayam ya*

Harganya cuma Rp12.900. Worth it banget sih ini, soalnya di tempat saya isi 5-10 aja udah lima ribu *perhitungan*.

3. Bando rambut Ala Korea

bando korea

Kalau rambut lagi basah kan nggak baik diikat, jadi untuk mengatasi anak rambut yang kemana-mana, apalagi pas mau skincare-an maka bando andalah kuncinya.

Enaknya bando ini tuh lembut dipakai dan nggak bikin sakit di kepala atau di balik telinga. Soalnya ada kan bando yang kalau dipakai rasanya darah di kepala kayak nggak mengalir, habis itu kepala jadi sakit *karena pakai bandonya sambil mikirin cicilan*. 

Harganya cuma Rp5900 ada warna maroon, kuning, pink, hijau, hitam, coklat, navy. Karena saya suka dan enak dipakainya, kapan-kapan mau order lagi bando ini. 

4. Jepit Rambut Mutiara

jepit rambut mutiara

Jepit rambut model begini juga lagi hits ya. Nggak cuma dipakai non hijaber, yang hijaber juga pakai diselipin di pashminanya gitu. Tapi saya nggak pede makai di jilbab begitu yang ada ntar dikira aneh. Maklumlah tinggal di daerah, niatnya mau update fashion malah nanti dikira biduan nyasar. 

Tapi karena cantik banget bentuknya terus mikirnya bisa pakai di rumah untuk jepit poni jadi ya beli aja. Harganya cuma Rp3599. Lebih murah daripada di toko saya pernah tanya satuannya sepuluh ribu. 

Sebenarnya bentuknya ada banyak, hanya saja waktu itu bentuk lain pada habis tinggal bentuk yang standar. Cuma saya tetap suka kok. Jepitannya juga kuat, sekuat kisah cinta aku dan dia #eaaaa. Mutiaranya juga nggak copot-copot gitu. Mantul deh. 

5. Pulpen Karakter Koya


Masih dalam rangka suka koya, kebetulan di toko ini juga ada pulpen koya. Ini modelnya kayak waktu kita sekolah dulu itu lho, ada berbagai warna dalam satu pulpen. Pas saya tes semua warnanya bisa dipakai kok. Cuma karena ukurannya lebih pendek dari pulpen biasa jadi kurang nyaman dipakai nulis. Harganya cuma Rp3999.

6. Gantungan Tempel Untuk Dapur atau Kamar Mandi


Gantungan sendok sayur di dapur saya rusak, gara-gara suami nyuci piring terus ngide ngegantung wajan di situ. Ckckck ya nggak kuat dianya. Akhirnya rusak. Nah pas banget pas saya cari dompet ketemu gantungan ini. Harganya cuma Rp1499 satunya. 

Tapi saya salah baca, kirain sudah bisa langsung ditempel. Ternyata kudu beli double tapnya sendiri. Ya iyalah yaa harganya aja udah segitu.

Nah itu dia 6 item yang saya beli semuanya kalau ditotal kurang lebih 50ribu aja. Senang banget soalnya kan biasanya dompet aja nggak dapat segitu. Apa lagi gambarnya Koya. Bando, jepitan, dan karet rambut juga kepakek banget setiap hari. 

Untuk yang mau beli atau lihat-lihat juga, berikut username tokonya di Shopee Star Seller  : yangguangtrading

Bisa juga cari di Shopee dengan keyword masing-masing barang di atas ya. 

Ada satu lagi yang mau saya rekomendasikan. Nggak masuk ke dalam haul 50ribu di atas sih, tapi masih berhubungan dengan koya. Tote bag Koya ini harganya cuma Rp17950. Bahannya bagus banget, lembut gitu nggak kaku. Terus ada resletingnya juga. Belinya di toko Shopee : alfonshin

tote bag murah, tote bag koya



Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang kebetulan butuh/ingin barang-barang serupa dengan harga yang murce. Biar lebih untung belinya pas tanggal kembar ya, sebentar lagi kan ada 10.10, biasanya ada voucher gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan dan voucher cashback.

Ada cerita tentang berburu barang  murah meriah apa nih di aplikasi oranye ini? Cerita di kolom komentar, ya.





  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. aaa.. pingin pulpennyaaa.... :D
    btw saya pernah beli gantungan semacam itu tp yg bisa langsung nempel itu lho.. tanpa tambahan perekat lagi.. harganya gak sampe 1000 perbijinya. belinya di luar negri (ongkir cm 12rb) tapi... saya beli 10 biji... cuma 5 yg bisa nempel dengan kuat... lainnya copot2 mulu :(

    ReplyDelete
  2. hahahaha samaan mbak, kalau udah buka app oranye ini bikin khilaf terus
    btw, gantungannya samaan kayak punyaku, tapi nggak bertahan lama, karena nggak kuat menahan beban hidup hehehe
    paling seneng kalau belanja abisnya murah tapi bisa dapet banyak barang

    ReplyDelete
  3. Dompetnya lucu juga jadi kepo mau nyari di shopee. Promo gratis ongkir memang sayang jika dilewatkan dan itu murah banget 50 ribu bisa dapat banyak barang.

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.