√ Ingin Berbisnis Tanpa Modal yang Besar? Daftar Reseller Saja! - Duduk Paling Depan

Ingin Berbisnis Tanpa Modal yang Besar? Daftar Reseller Saja!

Freepik/pikisuperstar

Daftar reseller- Menjadi reseller untuk sebuah produk dianggap bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Bagi teman-teman yang saat ini tengah bingung memulai usaha dengan modal yang tidak terlalu besar, rasanya menjadi reseller adalah salah satu pilihan terbaik untuk kita. Dengan menjadi reseller, kita tidak harus repot memikirkan proses produksi barang secara fisik maupun mengeluarkan modal yang besar untuk mempekerjakan para karyawan. kita hanya dituntut untuk fokus mencari cara yang efektif guna memasarkan produk tersebut kepada para konsumen.

Manfaat Menjadi Reseller

1. Lebih Leluasa Memilih Produk

Dengan menjadi reseller, kita akan lebih leluasa dalam memilih produk yang nantinya akan kita jual kembali kepada para konsumen. Dengan beragam pilihan barang yang tersedia, kita dapat memilih mana yang sekiranya sesuai dengan tren yang sedang berkembang di masyarakat. Dengan demikian, kita bisa selalu up-to-date dalam menyediakan produk bagi para konsumen.

2. Mendapatkan Jaminan Keamanan

Setelah kita memutuskan untuk daftar reseller di sebuah perusahaan e-commerce atau supplier yang terpercaya, kita akan lebih tenang dalam melakukan transaksi. Sebab, mereka biasanya akan memberikan jaminan keamanan saat berbelanja.

3. Mudah dalam Melakukan Transaksi

Perusahaan e-commerce ataupun supplier yang benar-benar profesional akan memudahkan para supplier dalam melakukan transaksi. Dengan demikian, kita bisa lebih fokus dalam memikirkan bagaimana cara mempromosikan barang tersebut tanpa harus mengeluarkan energi yang besar dalam melakukan transaksi.

4. Mendapatkan Jaminan Ketersediaan Produk

Dengan mendaftar sebagai reseller di sebuah perusahaan e-commerce yang terpercaya dan benar-benar profesional, kita tidak perlu khawatir akan ketersediaan produk. Sebab, pihak supplier akan menjamin produk tersebut tersedia sehingga kita akan lebih tenang dalam melakukan pemesanan barang.

5. Berpeluang Menjadi Dropshipper


Ketika kita telah terdaftar sebagai reseller di sebuah perusahaan e-commerce, kita juga berpeluang untuk menjalankan bisnis dengan cara dropship. Hal ini tentu saja akan semakin membuat kita lebih punya banyak pilihan metode bisnis yang sekiranya paling tepat untuk kita .


Daftar Sebagai Reseller di Tokodistributor



Jika teman-teman memutuskan untuk daftar reseller, maka salah satu marketplace yang akan sangat menguntungkan bagi kita adalah di Tokodistributor. Di perusahaan e-commerce ini kita bisa mendapatkan banyak keuntungan apabila mendaftar sebagai salah satu reseller-nya. Berikut ini adalah cara daftar reseller di Tokodistributor:

  1. Pertama-tama, harus mengakses website resmi dari Tokodistributor di https://www.tokodistributor.com
  2. Setelah itu, klik DAFTAR pada bagian pojok kanan atas halaman
  3. Isilah kolom nama, username, email, kata sandi atau password, serta konfirmasi password pada halaman Daftar Akun. kita dapat menggunakan 6 karakter bebas untuk membuat username dan password tersebut.
  4. Pada bagian bawah halaman, silahkan klik kotak centang dan DAFTAR.
  5. Yey, pendaftaranmu berhasil, saatnya berburu produk popular dan terlaris untuk kamu jual kembali.
kita juga dapat mendaftar sebagai reseller di Tokodistributor dengan menggunakan akun Facebook dan Google dengan cara sebagai berikut:

  1. Terlebih dahulu kita harus mengakses website Tokodistributor
  2. Selanjutnya pada bagian pojok kanan atas halaman, silahkan klik DAFTAR
  3. Setelah itu, klik tombol Facebook atau Google dan kita pun akan diarahkan ke halaman Facebook atau Google untuk bisa melakukan tahapan pendaftaran selanjutnya
  4. Yey, pendaftaranmu berhasil, saatnya berburu produk popular dan terlaris untuk kamu jual kembali.
Itulah tadi pembahasan mengenai manfaat yang bisa didapat saat Kita daftar reseller di sebuah perusahaan e-commerce dan bagaimana cara untuk daftarnya. Jadi, ayo daftar reseller di Tokodistributor, salah perusahaan e-commerce terbaik di Indonesia saat ini. Klik banner dibawah ini untuk mendaftar ya!

 


 
 

Get notifications from this blog

New comments are not allowed.