Pompa Galon Elektrik STARK, Solusi Drama 'Me Vs Galon'

By dudukpalingdepan - 8:34:00 PM

pompa galon elektrik STAR

Katanya jadi ibu rumah tangga itu harus serba bisa. Tapi ibu rumah tangga kan juga manusia biasa yang ada kelebihan dan kekurangannya. Nah saya sendiri mengakui bahwa salah satu kekurangan saya adalah nggak bisa angkat galon.

Me Vs Galon

Dulu waktu kuliah dan tinggal sendiri, biasanya saya mengandalkan kekuatan abang yang antar galonnya untuk sekalian ngangkatin dan masangin galon ke dispenser. Ketika sudah kerja, di kosan saya malah nggak ada dispenser, jadi galonnya saya tuangin manual. Kalau masih penuh ya berat banget rasanya lebih berat dari beban kejomloan saya waktu itu.

Sekarang sudah nikah sih bisa ngandalin suami buat ngangkat galon. Tapi ada masanya suami belum pulang, air di galon sudah habis. Ada sih galon cadangan, tapi masalahnya saya nggak kuat ngangkatnya sedangkan saya dan anak sudah haus.

Dengan menarik nafas dan berusaha mengumpulkan kekuatan, saya coba angkat galon sendiri dan ternyata berat banget. Karena nggak kuat, nggak sengaja kelepas malah galonnya nimpuk kaki dong. Wadaaaw!! Jempol kaki langsung cenat-cenut. 




Belum cukup sampai disitu, dengan kaki yang terasa nyeri saya harus cepat-cepat membersihkan air yang tumpah, soalnya takut anak lewat malah terpleset karena licin. Ada aja ya drama rumah tangga. Rasanya saya merindukan suami saat dua hal. Pertama pas gajian, kedua pas butuh ngangkat galon, hehehe.

Pernah juga pas staycation di hotel, nggak sengaja saya melihat ada petugas hotelnya yang sedang masang galon dengan cara yang mudah. Cukup digeser saja karena dispensernya itu galonnya dipasang di bawah, jadi nggak perlu ngangkat-ngangkat lagi. Wah langsung saya lihatin merk yang tertera di dispenser itu. Pengen juga punya di rumah yang kayak begitu.

Saya buka e-commerce untuk cari tahu harganya, ternyata mahal banget ya. Dompet langsung menjerit karena ternyata harganya jauh banget dari dispenser biasa. Jadi saya mengurungi niat untuk punya dispenser seperti di hotel-hotel.

Menemukan Solusi Drama "Me Vs Galon" Dengan Pompa Galon Elektrik STARK



Senang banget saya bisa ketemu produk yang sangat amat berfaedah dan menjadi solusi drama saya soal urusan ngangkat galon. Namanya Pompa Galon Elektrik STARK. Sesuai namanya pompa ini otomatis nggak perlu digenjot berkali-kali kayak pompa manual.

Cara masangnya juga gampang banget. Ada selang yang tinggal dipasang ke pompa galonnya. Terus masukin deh ke dalam galon. Tinggal pencet satu kali tombolnya, taraaaa air galon keluar dengan lancar. 



Karena namanya juga pompa galon elektrik, jadi bisa di-charge lho kalau baterainya habis. Dalam kemasannya juga sudah disertakan kabel untuk nge-charge. Tinggal pasangkan ke kepala charger handphone, lalu colokkan ke stop kontak.

Ya ampuuun nggak tahu lagi deh senangnya kayak apa. Ini tuh produk wajib banget pokoknya buat rumah tangga, anak kos, dan anak pecinta alam yang hobi berkemah. Nggak ada lagi drama mesti nunggu abang galon atau nungguin suami cuma buat masang galon. Ini anak kecil aja juga bisa pasangnya karena semudah itu.

Sekilas Tentang STARK dan PT Sumber Klik Sejahtera


Pompa galon yang saya pakai ini adalah Pompa Galon Elektrik STTWP03 yang baru meluncur pada bulan September 2020 ini, dari PT Sumber Klik Sejahtera. Perusahaan ini memiliki cita-cita untuk menciptakan produk elektronik yang terdepan, terpercaya dan terjangkau untuk semua keluarga Indonesia.

PT. SUMBER KLIK SEJAHTERA tergabung dalam kelompok perusahaan terkenal yang telah berbisnis di Indonesia selama beberapa dekade, antara lain Dataprint, Mal Artha Gading, Alila Pecenongan Hotel, Goldmart, Wyle, dan Limman Property Group. Produk pertamanya adalah KLIK-IT dengan produk kabel dan stop kontak. Kini berdiri PT. Sumber Klik Sejahtera dengan brand "STARK" yang siap mengisi perlengkapan rumah tangga, salah satunya POMPA GALON ELEKTRIK.


Kenapa Sih Harus Punya Pompa Galon Elektrik STARK?



  • Material Body berkualitas. Pas pertama kali memegang produk ini, akan terasa bedanya. Material lebih solid / kuat. Bentuknya juga simple
  • Lampu Indikator pas nge-charge. Dengan adanya lampu indikator, harapannya ketahanan baterai bisa terjaga. Warna merah pas di-charge, warna hijau pas sudah full. 
  • Pemasangannya juga gampang banget, tinggal sambungkan selang ke pompa elektriknya. Praktis.
  • Kecepatan keluar air. Sama dengan dispenser, hanya butuh beberapa detik saja sampai air penuh. Jadi orang tua atau si kecil tidak perlu menunggu lama juga saat mengisi air minum. 
  • Selang air sudah FOOD GRADE. Kesehatan juga menjadi perhatian, sehingga selang yang dimasukkan ke dalam galon itu aman setelah direndam dengan air hangat. 
  • Selang air flexible. Hingga ke dasar galon 19 liter, sehingga air akan habis. Untuk kapasitas di bawah itu juga masih bisa kok. 
  • Satu kali tekan, air langsung mengalir. 
  • Dapat di-charge berulang kali. 
  • Harganya terjangkau banget, apalagi sedang ada promo jadi Rp54.900 aja. Murah banget, kan? Tapi kualitasnya nggak murahan karena saya sendiri sudah membuktikannya.

Nah,  teman-teman yang juga pernah merasakan masalah pergalonan seperti yang saya ceritakan di atas, wajib juga memiliki produk ini. Kalian bisa mendapatkannya di Tokopedia ya, atau klik link berikut https://www.tokopedia.com/starkindonesia/stark-pompa-galon-elektrik-stwp03-biru-muda

Semoga artikel ini bermanfaat ya, dan ambil positifnya. Perempuan nggak bisa pasang galon bukan berarti lemah, karena setiap perempuan itu kuat di bidangnya masing-masing. Lagi pula kan sudah ada Pompa Galon Elektrik STARK, jadi nggak bisa ngangkat galon pun nggak masalah.

Kalian ada cerita juga nggak tentang urusan angkat-angkat galon? Atau pernah nyobain Pompa Galon Eletrik STARK juga? Cerita di kolom komentar, ya.

  • Share:

You Might Also Like

73 komentar

  1. wakakakakaka, astagaaa saayy, maafkeunn kumembayangkan galon kelepas jatuh di kaki, astagaahhh sampai kakiku jadi cenut-cenut bayanginnya.

    Ih kayaknya diri saya butuh banget ini say.
    You know ya, saya ngetik ini sambil nahan bekas sesar yang cenat cenut.
    Saking siang tadi saya angkat galon 3 dong.
    Yang lain sih cuman digeser aja, tapi yang satu kudu diangkat, dan kebetulan saya lagi migren, maksain angkat biar anak-anak bisa ambil minum sendiri.
    Nah ternyata pas angkat saya nggak kuat, oleng, dan saya istrahat sambil megang galon itu di bagian perut, langsung bekas sesar cenat cenut huhuhuhu.

    Coba pakai pompa galon elektrik gini ya, kejadian kayak gitu nggak bakal terulang hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak rey, sesama pejuang caesar saya tahu rasanya. Nah bisa tuh pompa galon elektrik STARK jadi solusinya. gampang banget juga pasangnya, si kakak pasti bisa. 😁

      Delete
  2. dikantor pakai ini mba, karena kita pada males ke pantry bolak balik dan gak suka sama airnya, hahaha jadi kita beli alat ini dan pasang sendiri jadi bisa minum air yang manis-manis itu, hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, coba besok-besok di kantor saya usulin juga pakai pompa elektrik ini :D

      Delete
  3. Saya jadi pengen punya Pompa Galon Elektrik STARK ini. Praktis buat emak-emak yang gak bisa angkat galon sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mbak, nggak perlu lagi berat-berat angkat galon. Bisa dibeli di Tokped ya^^

      Delete
    2. Senang ya .... jadi simple urusan galon .... kenapa gak dari dulu yah hihi ... eh saya saja kali ya yang kudet wkwkwk.

      Delete
  4. Aku tuh mengandalkan tuang air galon ke dalam teko. Sudah tentu galonnya ada di lantai. Kalau galonnya tinggal 3/4 ke bawah, masih cingcay. Tapi kalau masih penuh alias baru dibuka, memang kudu menahan perut dan kaki supaya dia mau miring tanpa acara air tumpah. Habis itu, tangannya gemeteran, wkwkwk ...

    Kemarin-kemarin aku pakai pompa juga. Tapi dia tuh nggak ngunci bagian atas botol. Jadi suka dimainkan sama anak eh terus rusak. Kalau ini kayaknya ngunci gitu, ya? Langsung klik link-nya nih. Mumpung harga terjangkau juga.

    Makasih banyak, yaaa ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga pernah kayak gitu mbak, pasti ada aja yang tumpah.

      Delete
    2. Aku udah order, tinggal tunggu barang datang, hihihi ...

      Delete
  5. Mau banget nih. Karena suami sering di rumah gak terlalu drama sih sebenarnya. Tapi tetap aja pengen cari yang simple dan aku paling malas kalau minta tolong ini itu. apalagi doi lagi banyak kerjaan. Cocok banget mbak punya pompa galon elektrik strak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, saya pun sebenarnya mengandalkan tenaga suami tapi ada aja momennya misal lagi ga di rumah atau lagi sibuk.

      Delete
  6. Kami sekeluarga memang sudah tidak menggunakan air minum isi ulang untuk kebutuhan air sehari-hari mba.
    Tapi terus terang sudah lama sekali aku butuh pompa elektrik kayak gini. Cuma aq masih search merek apa ya yang cocok dan Bagus.

    Kayaknya Stark ini oke juga ya.
    Praktis dibawa bepergian dengan bentuk dan fungsinya.
    Thanks buat mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah menyuling sendiri atau masak air gitu mbak?

      Iya praktis banget bisa dibawa-bawa juga kalau mau acara keluarga atau kemping gitu.

      Delete
  7. Nah, ini keren, Mbak Enny. Saya ada di rumah. pertama beli yang model kayak perah susu sapi. terus beli lagi yang dipencet-pencet atasnya. Pegal juga hahaha.
    Kalau ini kan, sudah elektrik, jadi tidak pegal, termasuk harus angkat-angkat galon. harganya juga sangat terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Pasangnya gampang, mau keluarin airnya juga tinggal pencet sekali

      Delete
  8. Boleh nih pompa galon elektrik stark dibeli buat di kamar anak, soalnya lebih simpel dan gak makan tempat kl musti beli dispenser kan ya, buat dibawa piknik keluarga juga bs nih, sayangnya blom berani bepergian jauh sih. Nice share Mba Enny...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya juga taruhnya di kamar mbak krn malah saya atau anak sering kebangun karena haus tp mager juga kalau harus ke dapur.

      Delete
  9. wah beneran ini, Pompa Galon Elektrik Stark, wajib nih dibeli. Untuk mengakhiri episode tak henti Me vs Galon. Sudah praktis, harga terjangkau pula...cus pesan lah saya

    ReplyDelete
  10. Saya ini barisan emak ngangkat galon sendiri, hehe.. Baca artikel ini rasanya pengen langsung beli pompa elektriknya trus bilang "bye bye angkat galon!!". Praktis banget ini, bisa dibawa kemana2 juga. Piknik misalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah emak-emak setrong nih. Iyaa pakai pompa galon elektrik stark aja mbak, jadi lebih gampang.

      Delete
  11. Jadi pengen punya satu nih yang bsginian di rumah. Terbantu banget, kalau pas pak suami yang biasa angkat galon gak ada di rumah. Hahahah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeet mbak. Nggak perlu ada drama mesti nungguin suami pulang dulu.

      Delete
  12. Emang ya mbak, masalah di perempuan itu ketika beli galon bingung naikkin ke dispensernya. Saya pun di rumah pake pompa walau masih manual. yg penting kita ga encok pinggangnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah coba pakai pompa galoj elektrik dari Stark ini mbak, ga perlu pencet berulang2 kali. Cukup satu kali pencet airnya keluar deh.

      Delete
  13. Rekomendasi bgt buat aku mbak, yg masih manual, nuang galonnya pakai tangan dijengking guru alhasil sering tumpah. Haduuuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ayo cuss beli pompa galon elektrik stark aja mbak. Mudh banget pasang dan pakainya.

      Delete
  14. Aku juga make itu kak,sangat membantu banget,kalo abis batere juga yinggal cas aja gampang yak.

    ReplyDelete
  15. aku jug apakai ginian kak, simple dan tidak ribet, jadi ingat dulu harus angkat galon tru balik agar mau pas di wadahnya, dengan alat ini kan sangat mudah

    ReplyDelete
  16. Hahahah aku ketawa lah lihat gambar pertama yang muncul hihi.
    alhamdulillah aku udah pakai pompa elektrik juga mba kwkw, lebih praktis dan cewe-able haha alias ngga usah nunggu suami untuk angkatin ke dispenser kan.

    ReplyDelete
  17. Yeaay aku juga udah pakai mom. Simple dan gak harus angkat angkat galon lagi ya

    ReplyDelete
  18. Yang pasti kalau udah punya pompa galon elektrik dirumah,gak mesti rempong sendiri ya kak. Apalagi kalau lagi gak ada suami dirumah,biasanya suka tumpah kalau angkat galon ke dispenser.

    ReplyDelete
  19. wahhh sesimpel itu, aduu jadi pengen beli, lumayan kan tenanga geser galon buat tenaga tambahan nyetrika hihi

    ReplyDelete
  20. Bener-bener simple ini. Jadi ambil air dalam galonnya makin mudah. Air enggak berceceran ke mana-mana.

    ReplyDelete
  21. Woahahha emak emak dikata lemah padahal sehari-harinya angkat galon ya mom.
    Aku mah team gelinding galon aja dah.
    Sekarang urusan nuang air dr galon udah bukan masalah lagi sejak ada STARK pompa air. Makasih ulasannya mom

    ReplyDelete
  22. Pompa galon STRAK ini juga dipakai di rumah Eyang saya nih, memudahkan. Daripada pakai pompa galon manual yang kadang kalau airnya sudah tinggal sedikit, lumayan juga pompanya.

    ReplyDelete
  23. Saya juga lagi kerepotan sama dispenser di rumah, kemaren sempat bocor karena ada yang patah saat saya angkat galon. Duh, jadi malu...antara sok kuat tapi ngerusak, hehehe...Ini saya lagi mikirin buat ganti sama pompa elektrik aja biar gak pake gempor dan lebih bersih.

    ReplyDelete
  24. Harganya terjangkau banget ya mba. Aku juga pengen beli nih pompa elektik begini. Simple ringkas mudah di bawa kemana-mana juga ya.

    ReplyDelete
  25. Wah mau minum dah gak pakai drama lagi ya, efektif dan efisien ya boleh juga nih.

    ReplyDelete
  26. Wuih keren. Bisa dicharger ya. Jadi gak repot beli batrai gitu. Awet gak ya mbak? Secara mesinnya ngeri kena air gitu.

    ReplyDelete
  27. Wajib punya nih biar kalau air minum habis gak harus nunggu suami pulang kerja.

    ReplyDelete
  28. Ini pompa galonnya di charge, nyambug listrik, apa pakai baterai ya?

    Bermanfaat sekali jadi gaperlu angkat angkat galon lagi

    ReplyDelete
  29. Sebagai anak kost yang bisa ganti galon dalam beberapa hari, memang paling males kalau pakai dispenser. Capek angkat-angkatnya, Jadi saya juga gunakan pompa galon elektrik seperti ini.

    ReplyDelete
  30. Klo ingat pompa galon jd ingat anak kost, cmn kn klo listrik gini skg semua pada pake

    ReplyDelete
  31. Ngangkat galon air ke dispenser memang bisa menimbulkan berbagai problem ya. Laki-laki pun bisa sakit pinggang saat melakukannya hehee... Jadi kalo ada pompa air seperti ini, ya solusi yg tepat banget

    ReplyDelete
  32. Mendadak kakiku ngilu, Mbak, ngebayangin kaki kejatuhan galon. Haduhh, pasti cekot-cekot. Saya belum pernah sih, semoga enggak. Tapi pernah pas nuang galon ke dispenser tumpah semua. Hadehh, sama aja ribetnya. Mungkin saya butuh Pompa Galon Elektrik juga biar makin aman dan praktis. Kalau begini kan anak saya pun bisa pasang sendiri.

    ReplyDelete
  33. Keren banget ini, pompa galon elektrik. Jadi engga ada lagi drama angkat galon deh. Selain angkat galon sih, ada lagi yg ngandelin suamik, yaitu pasang gas ke kompor. Haha...

    ReplyDelete
  34. Iya. Kayaknya punya pengalaman yang sama juga dengan galon..males angkat kalau dispenser galon atas. Dengan pompa elektrik ini jadi lebih mudah sih ya.

    ReplyDelete
  35. dari kemarin-kemarin emang sempat mikir beli pompa elektrik ni buat di apartemen, lelah juga sih mompa manual sebenarnya, kebanyakan ngandalin suami haha. Thanks rekomennya ya!

    ReplyDelete
  36. Wuih canggih pompa galon elektriknya, harganya terjangkau dan bisa dicharge pula ya. Jadi no drama angkat galon. Asli aku juga dulu pas kost ngandelin pengantar galon buat sekalian pasangin ehehe. Gak kuat, duh itu pas jempol ketimpa pasti cenat cenutnya lama banget :(

    ReplyDelete
  37. Menarik nih produknya, sangat bermanfaat buat moms kaya kita yg keberatan angkat galon, belinya di marketplace kah?

    ReplyDelete
  38. Jujur Pompa Galon Elektrik STARK ililah yang aku butuhkan sekarang. Praktis buat anak kos yang tinggal sendiri

    ReplyDelete
  39. Aku senang lelaki suka angkat galon apalagi yg berat" karena untuk beli air galon isi ulang aja memang diriku di andalkan keluarga haha

    ReplyDelete
  40. Pakai pompa galon memang lebih enak dan mudah. Ga pakai angkat-angkat lagi kecuali dari motor ke rak galon.
    Harganya juga terjangkau sekali. Kebetulan sudah 3 bulan saya pakai yang merk lainnya.

    ReplyDelete
  41. bagus pompa galonnya klo habis batrenya ga usah dicabut dari galon ya, bisa sambil dicharge dan harga terjangkau banget,,, jadi pengen ganti pompa galon yang dirumah

    ReplyDelete
  42. praktis banget dan ga perlu pakai batre jadi pengen ganti yang dirumah

    ReplyDelete
  43. Hai, Mbak...
    Aku harus coba 'stark' nih kayaknya. Soalnya ngga kuat kalo harus angkat galon dan posisi dispenser di atas meja.

    ReplyDelete
  44. Pompa galon elektrik ini sangat membantu biar mau minum air galon mengambilnya nggak ribet ya, apalagi sampe pegal mengangkat galonnya haha

    ReplyDelete
  45. saya banget nih ga bisa angkat galon.
    Apalagi hubby sering dinas luar dulu jd sy ga pake air galon. Rebus air hahaha
    Klu sdh ada pompa sepraktis dan canggih ini..sy mau pake air galon lg deh

    ReplyDelete
  46. Sebagai anak kos aku butuh banget alat elektrik ini..aku masih pake yang manual mbak.


    Cuman khawatir aja ni bersihinnya gampang ga yaaa pas beneran pake... Mau kepoin ahhh

    ReplyDelete
  47. Wah keren sekali inovasinya, jadi makin dimudahkan ya, bisa di charge juga

    ReplyDelete
  48. seru banget judulnya me vs galon tapi memang menjadi permasalahan ya utamanya terkait galon. Karena memang PR banget ya kak

    ReplyDelete
  49. Mantap juga ya ini..baru tau ada giniaan.. btw selangnya bisa dpendekin gtu ga say? Buat galon2 kcil..

    ReplyDelete
  50. Wah praktis banget ya ini, gak repot angkat galon lagi ke atas meja galon, boleh juga nih si stark ini yaaa mba

    ReplyDelete
  51. Saya juga sering mbak punya drama galon karena berat banget kalau naik dispenser. Sekarang jd lebih mudah dan pengen beli juga.

    ReplyDelete
  52. Pompanya anti bikin otot kaku yaa klo gini mom... haha
    inget jalan dulu kuliah sampe bentuk otot hhheehhe

    ReplyDelete
  53. Uhuy ini namanya no pegel2 club yaaa hahahaa...
    unget dulu jalan kuliah kerjanya mompa air galon ke cerettt pegelll haha

    ReplyDelete
  54. Uhuy ini namanya no pegel2 club yaaa hahahaa...
    unget dulu jalan kuliah kerjanya mompa air galon ke cerettt pegelll haha

    ReplyDelete
  55. Aku pernah pake pompa galon elektrik juga mbak. Ngebantu banget sih, tapi punyaku bukan merk ini. Jadi harus tancap kabel terus

    ReplyDelete
  56. Aktivitas seorang ibu memang penuh drama ya Mbak. Senang ya saat aktivitas kita bisa terbantukan dengan alat pendukung yang bermanfaat. Jadi ingin ikutan punya alat ini.

    ReplyDelete
  57. pake pompa galon ini zaman masih jadi anak kos
    pake dispenser dipalakin tambahan biaya listri sama bapak kos
    terpaksa deh pake pompa

    ReplyDelete
  58. pake pompa galon kayak gini tuh ngemudahin anak kost banget. dulu pas pernah ngekost aku minum dari galon yang dipompa manual, alhasil suka bleberan karena gak keukur airnya..

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.