CP

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sekitar Kampus LSPR Tahun 2020

By dudukpalingdepan - 10:22:00 AM

  
Sumber : goKampus

Mengingatkan kembali teruntuk kamu yang baru lulus SMA dan hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, sebaiknya kamu sering memantau informasi terkait pendaftaran mahasiswa baru 2020
Dalam keadaan yang tidak menentu seperti sekarang, pembaharuan-pembaharuan bisa saja tiba-tiba muncul karena kebijakan selalu berubah-ubah menyesuaikan kondisi. Oleh karena itu, agar kamu tidak ketinggalan informasi-informasi yang sangat penting, maka rajin-rajinlah memantau menggunakan internet. Kamu bisa mengunjungi situs goKampus untuk informasi terupdate terkait dunia perkuliahan.

Bagi kamu yang masih bingung mau kuliah di mana, mungkin bisa mempertimbangkan untuk kuliah di LSPR (London School of Public Relations). Keunggulan dari Universitas ini adalah jurusan ilmu komunikasi yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Lulusan dari LSPR cukup kompetitif dalam dunia kerja, karena mereka dibekali kemampuan dan cara bersikap yang baik dari kegiatan perkuliahan. Untuk kamu yang ingin menjadi mahasiswa baru LSPR, sebaiknya kamu memahami cara daftar kuliah di LSPR di laman resminya agar proses pendaftaran dapat dilakukan dengan lancar.

Diharapkan ke depanya kamu bisa diterima di LSPR. Untuk itu kami merekomendasikan beberapa tempat untuk nongkrong di sekitar kampus LSPR.

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sekitar LSPR

Sumber : goKampus

1.   Kedai Kopi Kulo Penjampingan

Kopi yang disajikan di tempat ini beraneka ragam varianya. Mulai dari kopi modern, kopi tradisional, dan perpaduan kopi modern dan kopi tradisional yang biasa disebut fusion. Tempatnya minimalis namun nyaman jika digunakan untuk bercengkrama.

2.   Hause Rooftop

Tempat nongkrong yang satu ini sangatlah megah. Kamu bisa menikmati kopi dengan kualitas premium beserta beberapa snack modern.

3.   Lungo Fresh Coffee and Bakery

Sesuai namanya, kamu bisa memesan kopi dan berbagai macam kue untuk disantap sambil ngopi. Tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong dengan beberapa orang.

4.   Brown Bag

Tempatnya cukup luas dan nyaman. Kamu bisa memesan kopi dan beberapa side dish khas Eropa yang cocok untuk selingan kopi.

5.   1/15 Coffee

Disini yang paling direkomendasikan adalah makanannya. Sudah banyak ulasan yang memuji rasa masakan di sini. Selain itu kopinya juga lumayan enak.

6.   Fakultas Coffee

Kopi yang ada disini cukup nikmat. Selain itu tempatnya juga tidak terlalu sempit untuk nongkrong bersama teman-teman.

7.   Krispy Kreme

Untuk kamu yang suka aneka donat dan kopi, kamu wajib mengunjungi tempat ini. Donat di sini terkenal sangat enak, sehingga untuk hari-hari tertentu tempat ini cukup ramai pengunjung

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di sekitar kampus LSPR. Jadi untuk kamu yang akan menjadi mahasiswa baru di LSPR, tidak perlu bingung mencari tempat nongkrong. 

Nah setelah menjelaskan terkait tempat nongkrong di sekitar kampus, kurang lengkap jika tidak memberikan rekomendasi terkait kos murah yang dekat dengan kampus LSPR. Berikut ini beberapa kos-kosan dengan harga yang murah namun berkualitas.

Rekomendasi Kos Berkualitas Dengan Harga Murah di Sekitar LSPR

1.   Kost Firly

Biaya per bulan untuk kos ini adalah sebesar Rp800.000 sudah termasuk biaya listrik. Fasilitas yang disediakan adalah kasur dan kamar mandi luar. Luas dari kamarnya adalah 3x3 meter.

2.   Kost Ungu Mamah Vivi Tipe B

Biaya per bulan untuk kos ini adalah sebesar Rp800.000 sudah termasuk biaya listrik. Fasilitas yang disediakan adalah kasur dan kamar mandi luar. Luas dari kamarnya adalah 2x3 meter.

3.   Kost Ringo-Ringo

Biaya per bulan untuk kos ini adalah sebesar Rp900.000 sudah termasuk biaya listrik. Fasilitas yang disediakan adalah kasur, AC, dan kamar mandi luar. Luas dari kamarnya adalah 3x3 meter.

Semoga informasi ini dapat membantu kamu atau orang di sekitar kamu yang akan menjadi mahasiswa LSPR ya. 
 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Glek liat kosannya hahaha.
    Saya ingat dulu pertama kali ngekos, dapat kamar yang harganya 75rebo deh kalau ga salah, itu sekamar berdua, kamar mandi luar.

    Terus pindah di kosan yang lebih murmer, 45rebo sebulan, hahaha.

    Sekarang memang lebih fantastika ya, belum lagi banyak tempat nonkrong.
    Sebagai ortu, cuman glek aja nih membayangkan kalau anak nanti kuliah, semoga saya selalu dimampukan aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun harga pada masanya ya mbak. Soalnya zaman saya udah 400an ke atas.

      Iya nih kalau lihat biaya kuliah anak sekarang dan ngitung inflasinya 10-15 tahun lagi ngilu lihat angkanya. Tapi jadi motivasi juga biar anak - anak kita bisa mengenyam pendidikan setinggi-tingginya.

      Delete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.