√ Review Hotel The ZHM Premiere Padang - Duduk Paling Depan

Review Hotel The ZHM Premiere Padang

Review Hotel The ZHM Premiere Padang


Postingan sebelumnya saya cerita kalau nggak bisa booking di hotel Pangeran Beach Padang dua malam karena full booked, maka satu malam lagi liburan di Padang saya menginap di The ZHM Premiere. 

Salah satu alasan saya memilih hotel The ZHM Premiere karena kolam renangnya ada di lantai 12, dengan konsep semi outdoor & infinity swimming pool yang menghadap pemandangan kota Padang. 

Kenyamanan juga jadi alasan utama, dan saya rasa hotel bintang empat bisa menjamin hal itu bagi para tamunya. 

Free Upgrade Kamar dari The ZHM Premiere

Saya pesan di Traveloka kamar tipe delusi twin bed, tapi waktu check ini dapat kamar yang Queen bed. Kata resepsionisnya Free upgrade. Saya iya-iya aja soalnya kami bertiga udah capek banget seharian main di Pantai Air Manis dan Christine Hakim Idea Park Padang. Disini juga ada uang deposit di awal sebesar 100ribu, yang nanti bisa diambil pas checkout. 

The ZHM Premiere Hotel Padang

Fasilitas Kamar Hotel The ZHM Premiere Padang

Saya booked kamar ini seharga 900ribuan per malam, mungkin karena ini weekend dan akhir tahun. Saya pesannya juga beberapa hari sebelum datang. 

Kamar Hotel The ZHM Premiere Padang

Kamar hotel


Desain kamarnya minimalis modern dengan fasilitas standar hotel seperti AC, TV, WiFi, coplimentary drink (bahkan di kamar mandi juga ada air mineral), telpon,  meja dan kursi. Nggak ada bathup juga ya untuk tipe kamar ini.

Kamar Hotel The ZHM Premiere Padang


Kamarnya juga kedap suara karena saya nggak dengar suara-suara dari kamar lain seperti hotel yang sebelumnya. Ini penting banget karena sudah capek seharian dan mau istirahat cukup malamnya karena besoknya harus perjalanan balik lagi 8 jam. 

Ada yang unik dari kamar disini, yaitu pintu kamar mandinya dari kaca yang rada tembus pandang. Nggak ada kuncinya pula. Memang dari luar nggak jelas banget kelihatan, karena terlihat seperti blur gitu. Tapi tetap aja kelihatan siluet tubuh. Apalagi toiletnya menghadap langsung ke arah pintu. Untungnya nginep sama keluarga, kalau sama temen agak gimana gitu ya  😆. 

Menikmati Infinity Swimming Pool di Hotel The ZHM Premiere Padang

Dari websitenya, mereka mengklaim kalau kolam renang di Hotel The ZHM Premiere Padang ini merupakan kolam renang tertinggi pertama di kota Padang, yaitu di lantai 12 dengan konsep infinity yang menghadap pemandangan kota Padang. 

Sumber foto: tertera

Kalau malam bakalan cantik banget ya, dengan pemandangan lampu-lampu perkotaan. Sayangnya kolamnya tutup jam 5 sore, untuk foto-foto aja juga nggak boleh kata petugasnya. Saya bisa mengerti juga sih soalnya nanti kalau ada apa-apa susah karena petugas yang mengawasi kolam renang hanya sampai sore. 

Jadilah besoknya setelah sarapan baru kami ke kolam renang. Oh ya cerita dikit kalau resto untuk sarapannya ada di lantai 2. Anak saya umur 6 tahun, nggak ada biaya tambahan. Banyak pilihan makanannya dan ada makanan khas Padang juga seperti lontong dan kerupuk kuah. Makanan berat, cereal, dan dessert semua ada dan rasanya nggak ada yang mengecewakan. 

Review Hotel The ZHM Premiere Padang


Setelah makan, kami menuju lantai 12. Liftnya beda ya dengan lift untuk menuju kamar. Berlawanan arah. Boleh tanya sama petugas yang ada. 

Banyak pengunjung yang berenang karena memang hari minggu. Selain infinity swimming poolnya ada juga kolam khusus anak-anak ya, dan ada perosotan kecil juga. Disini diberikan handuk lagi, jadi nggak perlu bawa handuk dari kamar. 

Kolam renang Hotel The ZHM Premiere Padang

Apa yang saya lakukan? Yak, tentu aja foto-foto. Nggak berenang karena malas kalau kepala basah, dan airnya juga dingin banget. Mungkin karena di ketinggian ya. Lagian capek dari sisa main kemarin masih ada, tapi dokumentasi harus ada. 

Kolam Renang Hotel The ZHM Premiere Padang


Kalau anak dan suami tetap berenang beneran, setelah jadi model foto tentu saya langsung beralih ke divisi pengawas dan dokumentasi 📸.


Kolam Renang Hotel The ZHM Premiere Padang


Kesan Menginap di Hotel The ZHM Premiere Padang

Secara keseluruhan pengalaman saya menginap di hotel ini menyenangkan, dan saya bisa beristirahat dengan nyaman. Walau saya nggak sempat eksplor fasilitas lainnya seperti sky lounge mereka. Mungkin lain waktu, karena memang buru-buru mau pulang. 

Semoga tulisan ini bisa jadi referensi rekomendasi hotel di Padang untuk teman-teman yang mau berlibur atau staycation di kota yang terkenal dengan Rendangnya. 



Get notifications from this blog

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.