Top Social

Top Social

..........dan simak ceritanya

3 Cara Hemat Menikmati Wahana di Trans Studio Bandung




source : ytb KTTSB
"Libur telah tiba, libur telah tiba, horeee, horeee, hatiiku gembira"

Masih ada yang ingat cuplikan lagu anak yang dinyanyikan Tasya Kamila tersebut? sudah akhir tahun nih, sudah waktunya liburan semester dan cuti bersama. Waktu yang pas untuk mengajak keluarga liburan dan jalan-jalan. 

Kalau belum punya ide mau kemana, coba aja ajak keluarga untuk menikmati keseruan wahana di Trans Studio Bandung. 

Baca : Serunya Mengajak Anak Liburan Ke Kebun Binatang

Trans Studio Bandung merupakan salah satu taman hiburan di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Bagaimana tidak, ada sekitar 21 wahana yang tersedia di lahan seluas 4.2 hektare ini. Masing-masing wahana menawarkan keseruan yang dapat membuat adrenalin terpacu deras.
Tempat rekreasi ini terletak di daerah Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung. Terhubung dengan Trans Studio Mall, ini adalah tempat hiburan yang paling ideal bagi keluarga. Nah, untuk mendapatkan tiket ke Trans Studio Bandung dengan harga hemat, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

1. Beli 3 Gratis 1
Di Traveloka, Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga hemat. Caranya, ajaklah 3 teman atau anggota keluarga lain untuk membeli tiket Trans Studio Bandung. Tiga tiket harus dibayar penuh, sedangkan tiket keempat bisa didapatkan dengan gratis. Dengan cara ini, harga tiap tiket untuk 4 orang tentu akan lebih murah.


Promo ini hanya berlaku untuk penggunaan pada Senin-Jumat. Nah, dengan membeli tiket melalui Traveloka, Anda pun akan mendapatkan keuntungan ekstra yaitu berhak atas Traveloka Easy Access. Dengan akses ini, Anda tidak perlu mengantre dan bisa langsung menunjukkan evoucher kepada petugas.

Baca Juga : Jadi Bisa Liburan Tenang Dengan Traveloka

2. Tiket Masuk Hari Kerja
Jika kebetulan Anda mendapatkan cuti pada hari kerja, jangan sia-siakan. Langsung saja booking tiket Trans Studio Bandung di Traveloka karena tersedia promo dengan harga yang lebih murah. Tiket ini berlaku pada Senin-Kamis kecuali pada periode peak season dan hari libur nasional.
Ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan saat menggunakan tiket, yaitu wajib menunjukkan kartu identitas pada saat penggunaan voucher, nama yang tercantum di voucher harus hadir pada saat penggunaan tiket, dan batas akhir penukaran voucher adalah 17.00 WIB.

3. Tiket Masuk Hari Kerja dan Paket Makan
Jenis tiket ini hampir sama dengan promo Tiket Masuk Hari Kerja, tetapi Anda akan mendapatkan paket makan yang dapat dipilih sendiri. Ada sekitar 8 pilihan paket makanan yang tersedia, mulai dari Chicken Burger, Chicken Katsu, Mie Ayam Jamur, dan Ramen Chicken. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan 2 pilihan minuman.
Selain 3 pilihan ini, tersedia pula promo lain, seperti Tiket Masuk Hari Jumat dan Tiket Masuk Peak Season. Dengan pilihan ini, Anda dapat membeli tiket sesuai kebutuhan. Tentu saja dengan harga yang lebih hemat.


Baca juga : Tips Hemat Belanja Online
Nah, demikian beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran saat ingin membeli tiket masuk ke Trans Studio Bandung. Jika tertarik, Anda bisa langsung membelinya secara online. Dengan metode pembelian online, persiapan liburan akan lebih cepat dan mudah. Selamat bersenang-senang! 



4 comments on "3 Cara Hemat Menikmati Wahana di Trans Studio Bandung"
  1. Saya pernah kesini pas ada promo ktp buy 1 get 1 klo ngga males aja sih soalnya kan mau makan aja isi kartu dulu mba

    ReplyDelete
  2. Kalau aku liburan berlima. Cukup mikir juga kalau harga tiketnya mahal. Nah, kalau ada bonus gratisan seperti ini bisa lebih irit.

    ReplyDelete
  3. Waaah asiknya liburan ke trans studio. Aku belum pernah, pengin dong. Yg sudah pernah kesana anakku aja krn study tour. Heheheee...

    ReplyDelete
  4. trakhir ksana pas blm punya baby. aku suka tempatnya, walo wahana ekstremenya ga terlaku banyak :D. incaran utama udh jelas yamaha rollercoaster nya :D. agak overated sih tp. kirain putarannya agak lma, trnyta cepet banget dibanding semua rollercoaster ekstreme yg pernah aku coba :p. tp masih mau kok kalo ksana lg. cm nunggu anakku agak tinggian, supaya dia bisa puas main juga. soalnya bayi aja byr full kan kalo masuk trans studio

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9