√ Review Little Talk Cafe & Resto Jambi - Duduk Paling Depan

Review Little Talk Cafe & Resto Jambi

Review Little Talk Cafe & Resto Jambi


Tempat Makan yang Nyaman, Kids Friendly, dan Makanannya Enak.

Senang banget kalau bisa nemu tempat makan yang suasananya nyaman, kids friendly, interiornya bagus, banyak spot foto dan yang terpenting makanan dan minumannya enak-enak. 

Nah kebetulan kemarin saya ambil cuti karena ada urusan keluarga di Jambi. Begitu mau balik ke Kabupaten Tebo, saya mampir ke resto dan cafe “Little Talk” yang ada di kawasan teras mendalo perumahan Citra Raya City. 

Sebenarnya saya sudah beberapa kali kesini. Pernah sendiri, pernah bareng temen. Tapi kali ini bareng anak dan suami. 

Jadi Little Talk ini adalah salah satu resto yang ada di kawasan Teras Mendalo, di dalam perumahan Citra Raya. Disini ada juga tenant makanan lainnya. 

Nah, di samping resto Little Talk ini ada area outdoor berupa lapangan rumput yang luas. Ada meja dan kursi kayu bagi customer yang mau makan dengan suasana terbuka. 


Review Little Talk Cafe & Resto Jambi


Disediakan juga panggung yang sering dipakai buat event live music. Tapi karena saya kesininya siang jadi nggak ada event apa-apa. 

Katanya tempat ini memang sering disewa juga buat berbagai event kantor, komunitas, bahkan foto prewedding. 

Menurut saya wajar sih karena memang tempatnya asri, tertata dengan estetik, dan luas banget. Musholanya juga ada.

Menu dan Harga Makanan/Minuman di Little Talk Jambi


Review Little Talk Cafe & Resto Jambi


Balik lagi makan disini karena memang saya sudah coba beberapa menunya memang enak. Favorit saya adalah cheesecake-nya.

Pastinya pas kesini lagi saya pesen cheesecakenya tapi buat take away.

Sedangkan untuk makan di tempat, saya pilih beef lasagna karena dari fotonya kayak kelihatan enak creamy. 

Suami saya pilih nasi + tongseng ayam. Sedangkan anak saya pilih Pizza Bolognaise. 

Untuk minumnya anak saya mau ice chocolate, sedangkan saya dan suami pilih es kosong. Bagi yang nggak tahu, es kosong itu air putih pakai es batu 😁.

Selagi nunggu makanan datang, saya foto-foto interiornya emang instagramable. 

Terus di salah satu sudut ada beberapa mainan, alat mewarnai, dan balon untuk anak-anak. Anak saya excited milih mainan balok kayu. 




Tempat makan yang emang target marketnya keluarga harusnya lebih banyak kayak gini. Nyediain mainan atau kids activity sehingga anak lebih enjoy selagi nunggu pesanan datang. 

Setelah nunggu sekitar 15-20 menit. Pesanan kita dateng. Awalnya saya nggak ekspetasi tinggi sama menu nusantaranya. Tapi ternyata nasi tongseng ayam yang dipesen suami, enak banget.

Saya nggak tahan untuk ikutan nyicip. Tongsengnya creamy dari santannya, rasanya gurih, pedas, manis. Potongan ayamnya juga banyak dan ngenyangin banget. Harganya 65k. Sesuai kok harga dan rasanya. 

Pesanan saya beef lasagna juga nggak kalah enak. Creamy, lembut, dagingnya banyak. Porsinya juga besar. Menurut saya ini lebih enak dibanding beef lasagna dari salah satu brand pizza. Harganya 80k.

Anak saya pesan pizza bolognaise dan dia suka. Doughnya lembut walau nggak terlalu tebal, toppingnya nggak pedes jadi cocok buat anak, dan cheesenya kerasa banget. Harganya 85k. 

Ice chocolatenya juga enak, manis tapi nggak enak, dan manisnya bukan yang nyelekit di tenggorokan. Dengan harga 45k, tentu bahan yang digunakan bahan yang premium.

Untuk es kosongnya ternyata yang dateng wineral water Equil. Harganya 30k/botol. 

Pulangnya saya juga take away cheese cake (50k) dan dalgona coffe (54k). Minumannya enak karena menurut saya rasanya unik perpaduan sedikit pahit dari kopi, gurihnya peanut butter, dan creamynya oat milk. 



Total semuanya termasuk pajak dan service charge jadi 497k. Ini sebenarnya over budget sih buat saya kalau lagi makan di luar bertiga. Tapi karena nggak setiap hari atau tiap bulan juga, jadi nggak apa-apalah.

Saya masih oke-oke aja kalau tempat makan itu harganya rada pricey tapi semua menu yang dipesan emang enak dan tempatnya nyaman, kids friendly, pelayanannya ramah. 

Nyesek itu kalau harganya mahal tapi makanannya nggak bikin puas di lidah. 

So, buat yang di Jambi nyari tempat makan yang enak, nyaman, bisa buat ngedate atau bareng keluarga, atau sekedar pilihan wisata kuliner, Little Talk Jambi ini bisa jadi rekomendasi.

Alamat Little Talk Jambi:

JI. Raya Boulevard, Mendalo Darat, Kec. Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. (Di dalam perumahan Citra Raya).

Get notifications from this blog

2 comments

  1. Biasanya kalau ada tempat makan baru, aku juga penasaran mbak. Minimal udah pernah cobain makanan disana, enak enggaknya juga relatif penilaiannya.
    baideweii, aku salfok sama menu pizzanya, dan aku juga seneng cobain menu pizza di cafe-cafe, karena biasanya beda sama brand yang gede itu. Dan seneng cobain minuman taro kalau ada, entah kenapa taro udah kayak favorit aku

    ReplyDelete
  2. Betuuuuul mba. Gapapa mahal, asalkan sebanding Ama rasa . Drpd mahal tp ga enak, ituuu yg bikin emosi kadang. Walopun memang selera itu beda2 ya. Tapi maksudku, janganlah sampe rasanya kayak makanan franchise atau so so doang.

    Mba itu rumputnya asli atau sintetis?? Ijo bangettt 😄👍. Tapi enaak liatnya

    ReplyDelete