3 Alasan Mengapa Anak Perlu Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

By dudukpalingdepan - July 28, 2021


Bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dengan lebih dari 1.030 juta penutur dan telah melampaui bahasa Inggris. Kalau ibu dan ayah sedang mencari tempat belajar bahasa Mandarin online untuk anak, maka LingoAce adalah lembaga kursus yang paling tepat.

Bahasa Mandarin terus berkembang karena semakin banyak sekolah sekarang menawarkan bahasa Mandarin sebagai bahasa asing utama. Kalau ibu ingin anak bisa bersekolah di universitas luar negeri terbaik, selain berbahasa Inggris, mempelajari bahasa Mandarin adalah hal yang tidak kalah penting.

Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce


Alasan Anak Perlu Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Tahukah ibu bahwa belajar bahasa Cina menggunakan area otak yang tidak dimiliki bahasa lain? Belajar bahasa Cina membutuhkan kekuatan otak yang intensif. Artinya, jika anak mempelajari bahasa Mandarin, maka ada latihan pikiran yang intens untuk meningkatkan memori dan kognisi sang anak.

Penutur bahasa Inggris menggunakan lobus temporal kiri tetapi penutur bahasa Mandarin menggunakan keduanya! Selain menggunakan kedua sisi lobus temporal, anak yang mempelajari dua bahasa lebih dikatakan lebih baik dalam menggunakan otaknya.

Belajar bahasa Mandarin juga mengembangkan keterampilan berpikir kritis dan kreatif pada anak. Belajar karakter Mandarin adalah salah satu kegiatan yang paling merangsang otak menurut penelitian. Berikut adalah alasan mengapa anak perlu belajar bahasa Mandarin di LingoAce :

1. Guru-Gurunya Semua Native Speaker

LingoAce adalah salah satu tempat kursus bahasa Mandarin terbaik yang memberikan fasilitas berupa menghadirkan guru berupa native speaker. Dengan belajar bahasa Mandarin langsung ke orang asli Tionghoa, maka sang anak akan jauh lebih mudah memahami bahasa ini.

Belajar bahasa Mandarin online bersama native speaker merupakan sebuah keistimewaan yang mungkin jarang bisa ditemukan di tempat lain. Jadi, manfaatkan momen belajar langsung bersama guru yang merupakan native speaker di LingoAce.

2.  Memiliki Kurikulum Berstandar Internasional

Meskipun pemahaman bahasa Mandarin anak kita masih sangat dasar, kurikulum dari LingoAce bisa membantu kemampuan berbahasa sang anak dengan seoptimal mungkin. Tidak masalah jika anak belum menguasai dasar-dasar yang dibutuhkan untuk belajar bahasa Mandarin.

LingoAce memiliki kurikulum terbaik berstandar internasional yang bisa mengajarkan anak dari sedasar mungkin dan dibimbing hingga bisa semahir mungkin.

3.  Ada Kelas Free Trial (Gratis)

Menariknya dari LingoAce yang sayang sekali jika Anda lewatkan adalah ada kelas free trial untuk anak. Di kelas free trial ini, kita akan mendapatkan saran program dan guru yang bisa dipesan secara khusus agar bisa disesuaikan pada kebutuhan dan kepribadian sang anak.

Kita juga bisa mendapatkan laporan tentang apa yang menjadi kelebihan dari sang anak dan aspek mana yang sekiranya bisa lebih dikembangkan.

LingoAce adalah tempat kursus bahasa Mandarin terbaik untuk anak berusia 6-15 tahun. Jika  orangtua peduli dengan pendidikan anak, daftarkan buah hati kita di kursus bahasa Mandarin LingoAce.

Bagaimana, apakah tertarik mendaftarkan ananda kursus bahasa mandarin? Atau sudah ada yang anaknya belajar bahasa mandarin? Cerita di kolom komentar, ya.

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.