Cara Jitu Memilih Jasa Pembuatan Artikel Berkualitas

By dudukpalingdepan - February 22, 2022

 

jasa pembuatan artikel

Kualitas sebuah artikel ditentukan dari isi konten yang disajikan. Konten dapat berupa artikel, yang nantinya memegang peranan yang penting untuk mendatangkan visitor dari berbagai penjuru dunia.

Jangan berharap memiliki trafik yang tinggi jika isi konten monoton sehingga banyak orang nggak tertarik untuk membacanya. Sangat disayangkan jika konten dibuat asal-asal tanpa mementingkan kualitasnya.

Jika dirasa sulit untuk membuat artikel seorang diri. Alangkah baiknya jika menggunakan jasa pembuatan artikel yang berkualitas. Terlebih jika website kamu adalah ladang bisnis, tentu memerlukan ribuan konten yang mampu menjelaskan setiap keunggulan dari produk yang kamu tawarkan.  Sementara terlalu banyak jasa penulisan yang bermunculan yang cukup membuat kamu bingung untuk memilih yang kompeten.

Nah, bagaimana sih cara agar mendapatkan jasa pembuatan artikel yang tepat dan berkualitas? Berikut kami rangkumkan untuk kamu.

1. Pilih Yang Merespon Dengan Cepat

Cara jitu yang patut kamu perhatikan adalah bagaimana cara freelencer pembuatan artikel merespon chat kamu. Kecepatan tersebut turun menjadi indikator penting untuk menilai tingkat profesionalisme freelancer.

Jika meresponnya saja lama, bagaimana dengan artikel yang dihasilkan? Ibaratkan saja diposisi klien yang sudah menunggu lama, namun baru beberapa hari nggak direspon. Pasti akan menimbulkan kekecewaan tersendiri dihati kamu.

2.  Komunikatif

Tanda bahwa jasa pembuatan artikel yang ada tuju berkualitas dapat dilihat dari bagaimana ia membangun komunikasi yang baik dengan kamu. Pihak freelance akan memberikan respon balasan mengenai detail artikel yang kamu pesan. Komunikasi yang lancar membuat klien menjadi lebih tenang saat menantikan proses pengertian artikel.

3. Lihat Dari Ulasan Klien Yang Sebelumnya

Melihat ulasan atau testimoni dari klien yang pernah menggunakan jasa pembuatan artikel di Fastwork terpampang nyata tanpa rekayasa diprofil freelancer. Tanpa adanya ulasan tersebut dapat menjerat kamu sehingga mendapatkan freelancer yang abal-abal.

Memang biasanya mereka akan memberikan harga yang lebih murah, namun siapkah jika kamu mendapatkan artikel yang nggak berbobot?

4.   Mengerjakan Sesuatu Deadline

Nah, hal ini vital sekali jika mendapatkan jasa pembuatan artikel yang nggak mengerjakan sesuai deadline. Bisa saja jadwal yang sudah kamu susun rapi justru berantakan akibat freelancer yang suka mengulur waktu pengerjaan. Jikapun mengalami kendala dalam pengerjaannya, seharusnya memberikan konfirmasi mengenai keterlambatan tersebut.

5. Mendapatkan Rekomendasi Dari Teman

Kerap kali saat seseorang merasa puas dengan jasa pembuatan artikel yang digunakan, ia akan turut merekomendasikan kepada teman terdekat. Pada umumnya jika sudah mendengar dari orang lain, kamu nggak akan merasa takut dikecewakan.

Selain itu, dapat menambah anggaran pengeluaran jika harus order beberapa kali dengan judul yang sama karena sebelumnya menghasilkan artikel yang nggak berkualitas.

6.  Kualitas Sepadan Dengan Harga yang Diberikan

Ada harga ada kualitas. Pernyataan ini juga berlaku dalam dunia penulisan ya. Pasalnya jika kamu mendapatkan harga yang teramat rendah dibandingkan freelancer lain perlu dipertimbangkan ulang. Takutnya artikel tersebut dibuat ala kadarnya.

7.  Memberikan Garansi Revisi Artikel

Pembuatan artikel yang berkualitas akan memberikan garansi jika pengerjaan kurang memuaskan. Misalnya terjadi penulisan yang menyimpang dari brief yang telah diberikan, tema melenceng dari yang kamu tentukan atau banyak typo pada pembuatan artikel tersebut. Pihak freelancer akan memberikan garansi revisi beberapa kali.

8. Membandingkan Dengan Jasa Pembuatan Artikel Yang Lain

Nah cara jitu yang terakhir untuk mendapatkan jasa pembuatan artikel yang berkualitas yaitu membandingkan dengan freelancer yang lain. Dari segi portofolio yang ditampilkan, harga, dan sebagainya. Jika sudah yakin, langsung saja hubungi freelancer yang bersangkutan.

fastwork jasa penulis artikel


Nah, itulah beberapa cara jitu yang dapat kamu pertimbangankan saat ingin menggunakan jasa pembuatan artikel yang berkualitas. Bagi yang sedang membutuhkan jasa layanan artikel yang memiliki banyak pengalaman bisa mengunjungi website https://fastwork.id/content-writing/article Fastwork.Id nggak hanya menerima jasa artikel dalam bahasa Indonesia tapi juga artikel dalam bahasa inggris. Freelancer yang terdapat pada Fastwork.Id telah mendapatkan penilaian yang positif dan tentu saja amanah.

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah kalau pas sibuk-sibuknya gak sempat buat artikel, bisa buat artikel dengan jasa pembuatan artikel ini. Lumayan mudah dan artikelnya berkualitas. Terima kasih infonya!

    ReplyDelete
  2. Waktu itu pernah baca di FB, kalo ada yg menawarkan jasa pembuatan artikel. Tapi aku lumayan kaget sih liat fee nya, murah bangetttttt. Jadi ga yakin apa artikel yg dibikin beneran bagus, atau ala kadar 🤣.

    So far sih blm tertarik pakai jasa mereka, toh hanya utk sharing blog ini, bukan jualan sesuatu. Tapi kadang aku miris juga kalo denger temen2 blogger yg memang cari duit dari sini, ngeluh Krn fee mereka disamain Ama freelancer yg lebih murah. Padahal aku tahu tulisan temen2 blogger ini memang bagus dan berbobot. Jadi wajar kalo agak mahal. Semoga aja yg memakai jasa mereka juga bisa bedain ya mba, kualitas penulis serius, Ama yg ala kadar

    ReplyDelete
  3. Aku langsung cus ke websitenya karena kepo ama feenya, OMG ternyata semurah itu ya mbak, lebih murah dari ayam geprek masa. Jujurly aku blm pernah tau ada website penyedia jasa pembuatan artikel kaya gini, mungkin membantu mreka yg sibuk hihi

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.