CP

Inilah 4 Kesalahan Membeli Kacamata yang Baiknya Dihindari

By dudukpalingdepan - 10:18:00 AM

tips membeli kacamata

Di Indonesia trend memakai kacamata bukan lagi hal yang baru, apalagi bukan hanya orang dewasa saja yang dapat memakai kacamata. Melainkan banyak juga diantara anak-anak yang sudah memakai kacamata ini untuk menunjang tampilan mereka agar semakin gaya, selain itu sebenarnya kacamata juga berfungsi sebagai sarana bantu bagi yang memiliki gangguan penglihatan, seperti diantaranya rabun jauh ataupun rabun dekat. Itulah mengapa dianjurkan bagi Kamu untuk melakukan pemeriksaan atau check up terlebih dahulu sebelum membeli, sehingga bisa mendapatkan produk terbaik.
 
Model frame kacamata yang banyak dijual di pasaran juga beragam, apalagi setiap tahun selalu muncul model-model baru. Entah itu pada produk kacamata biasa ataupun jenis kacamata hitam. Karena setiap lensa kacamata ini sebenarnya juga memiliki fungsi yang berbeda-beda. Lalu bagaimana dengan tawaran harganya? Tidak perlu khawatir karena tidak semuanya dijual dengan harga mahal, Kamu cukup selektif saja dalam memilih untuk mendapatkan yang murah, namun kualitasnya bagus.
 
Dalam membeli kacamata baru, sebaiknya hindari beberapa kesalahan ini jika tak ingin menyesal, yaitu:
 
  1. Kacamata dengan label ‘kosmetik’ artinya produk kacamata yang tidak dibeli di optik. Melainkan asal membelinya di pasaran yang ditujukan hanya sebagai aksesoris. Khusus untuk jenis kacamata hitam sebaiknya dihindari. Karena memang lensa gelap yang mereka gunakan justru mengurangi cahaya yang terlihat oleh mata. Membuat kondisi pupil justru semakin melebar, juga tak mampu memblokir sinar UVA maupun UVB yang merusak mata.
  2. Tidak mencobanya terlebih dahulu, asal membeli karena terlihat bagus, tanpa mencobanya adalah sebuah kesalahan, karena tidak semua model frame ini cocok dengan Kamu, banyak diantaranya yang tidak cocok justru terasa kurang nyaman ketika digunakan. Bahkan cenderung mudah bergeser ketika digunakan.
  3. Asal membeli karena tawaran harga murah, siapa yang tidak tergiur dengan embel-embel murah pada produk aksesoris. Termasuk diantaranya adalah kacamata. Namun sebagaimana yang diketahui bahwa harga selalu membawa rupa atau kualitas barang. Itulah mengapa jangan mudah tergiur dengan iming-iming murah, karena bisa jadi Kamu kecewa nantinya.
  4. Tidak selektif dalam memilih material atau bahan baku pembuatannya, setiap produk kacamata dibuat dengan bahan atau material yang berbeda-beda, ada yang memang bagus, namun juga ada yang imitasi, sehingga material semacam ini akan cepat rusak ketika digunakan. Harus cermat bahan apa yang dipakai untuk mempertimbangkan usia pakai kacamata tersebut.
 
Agar tidak menyesal beli kacamata di tempat yang tepat, yaitu SATURDAYS, mengapa harus SATURDAYS:



  1. Banyak pilihan modelnya, bahkan untuk model frame kekinian ada disini, tidak ada alasan malu menggunakan kacamata karena akan terlihat cupu.
  2. Material berkualitas, bahan yang dipakai dalam pembuatannya diimpor langsung dari luar negeri, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.
  3. Harga terjangkau, brand lokal yang satu ini menawarkan produk berkualitas dengan harga relatif terjangkau, sehingga akan aman di kantong Kamu pastinya.
  4. Bisa pesan dari rumah, kemudahan juga ditawarkan dengan adanya sistem pemesanan online, bahkan fasilitas Home Try On membuat Kamu tidak akan rugi membelinya online, karena jika tidak sesuai dengan yang diinginkan, maka barang bisa dikembalikan.
 
Langsung saja kunjungi website resmi SATURDAYS atau datang ke optik atau store mereka, jika ingin melihat seperti apa produk-produk yang mereka jual. Masalah harganya sendiri juga tak perlu khawatir karena bersaing dengan yang lain, pilah-pilih yang sesuai dengan selera.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.