5 Tips Memilih Rental Mobil Terpercaya Saat Berlibur

By dudukpalingdepan - 2:11:00 PM


Penyedia rental mobil di berbagai daerah kini semakin mudah untuk ditemukan. Pasalnya, berbagai keuntungan bisa pengguna dapatkan saat memilih jasa sewa mobil. Selain untuk kegiatan berbisnis, menggunakan mobil sewa saat liburan pun akan menambah seru perjalanan. 

Meski begitu, pengguna perlu berhati-hati saat akan memilih mobil sewa. Ada banyak aspek yang perlu diperhatikan agar perjalanan dan transaksi sewa tidak bermasalah. Untuk menghindari masalah tersebut, simak 5 tips memilih rental mobil berikut ini.

1. Rekomendasi orang terdekat

Salah satu upaya memilih agen sewa mobil terpercaya adalah melalui rekomendasi orang terdekat. Dengan begitu, Anda akan mengetahui langsung pengalaman sewa mobil mereka saat menggunakannya. Ulasan orang terdekat tentu tak akan palsu, bukan?

2. Melihat ulasan pengguna


Jika tak menemukan rekomendasi dari orang terdekat, cobalah untuk mencari ulasan sendiri dari berbagai sumber. Pasalnya, saat ini hampir seluruh penyedia sewa mobil terpercaya punya kolom ulasan untuk pengguna. 

Dengan begitu, calon pengguna bisa melihat langsung penilaian atau kualitas rental mobil tersebut. Anda bisa menilai langsung kualitas penyedia dengan membandingkan penilaian dari berbagai pengguna.

3. Memahami sistem penawaran

Penyedia sewa mobil memang telah banyak tersedia, namun masing-masing memiliki penawaran yang berbeda-beda. Setidaknya, Anda perlu mengetahui lebih dahulu penawaran yang diberikan jasa sewa mobil. Pastikan jika setiap penawarannya sesuai dengan kondisi Anda.

Umumnya, penyedia memiliki penawaran sewa mobil dengan supir, sewa mobil tanpa supir, harga sewa tanpa bensin, dan masih banyak lagi. Jadi, pastikan kualifikasi yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan ya.

4. Ketahui fitur yang ditawarkan

Selain penawaran, nyatanya ada berbagai fitur yang tak kalah penting perlu Anda perhatikan. Penyedia rental mobil terpercaya tentu memiliki aneka fitur yang akan memudahkan penggunanya.

Mulai dari bagaimana sistem proses sewa, sistem pembayaran, fitur kendaraan, hingga kondisi kendaraan adalah beberapa hal yang penting Anda ketahui sebelum menyewa di rental mobil.

5. Menggunakan aplikasi rental mobil

Jika tak ingin repot menelusuri banyaknya jasa sewa mobil, cobalah gunakan aplikasi rental mobil. Dengan adanya sistem aplikasi, Anda tentu tak akan tertipu oleh berbagai penawarannya. Selain itu, fitur yang dihadirkan pun akan memberikan pengalaman sewa mobil lebih mudah.

Cukup melalui genggaman, Anda bisa langsung menentukan lokasi sewa, jenis kendaran, hingga melakukan proses pembayaran dengan aman.

Tertarik untuk melakukan pinjaman mobil melalui aplikasi? Untuk itu, Anda pun perlu cermat dalam memilih aplikasi yang akan digunakan. Salah satu aplikasi rental mobil terpercaya adalah Trac to Go.





Selain memiliki jaringan lebih dari 50 kota di Indonesia, aplikasi sewa mobil ini juga menawarkan fitur yang akan memudahkan pengguna. Salah satunya, pengguna akan dihadapkan dengan tampilan aplikasi yang sederhana dan mudah sehingga diharapkan siapa pun bisa memakainya.

Selain itu, berbagai fitur tambahan seperti kemampuan menentukan lokasi sewa, melakukan beberapa transaksi, mengetahui proses sewa, serta memperpanjang durasi sewa bisa dengan mudah dilakukan melalui aplikasi. 

Pengguna juga tak perlu khawatir kehilangan supir saat tengah di lokasi wisata dengan adanya fitur direct to call dalam aplikasi ini. Dengan begitu, semua proses sewa mobil akan terlihat transparan tanpa perlu khawatir.

Tentunya, aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store maupun Apple Appstore. Jadi, tak perlu bingung lagi saat memerlukan jasa rental mobil terpercaya di Indonesia ya. 



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.