Review Vitalis Body Wash, Nikmati Sensasi Mandi Parfum yang Lembut dan Menenangkan

By dudukpalingdepan - 5:23:00 PM


Dulu sebelum menikah saya pernah baca sebuah buku tentang kiat menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Salah satunya adalah dengan selalu tampil rapi dan wangi di depan suami. Menyambut suami dengan keadaan cantik sepulangnya dia dari bekerja, tentu akan membangkitkan gairah dalam rumah tangga. 

Tentu saja waktu itu saya mengamini teori tersebut dan berkata di dalam hati bahwa saya akan menjadi istri yang seperti itu. Selalu tampil cantik dan wangi di depan suami.

Tapi sayangnya...

"Kembang selasih bunga jelita
Ekspetasi tak selalu sesuai realita"


Karena setelah punya anak saya merasakan bahwa boro-boro mau makeup-an, mau mandi aja rasanya susah. Lebih susah daripada memperjuangkan cinta si dia waktu itu *eh. Saya pernah di titik meringis pas ngaca lihat rambut kusut, daster belel, muka kusam, dan sambil gendong anak yang rewel kalau ditaruh di tempat tidur.

Padahal dulu saya sering banget ke salon, untuk creambath dan luluran. Senang rasanya bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk memanjakan diri di salon kecantikan. Tapi setelah punya anak tentu saya nggak bisa sebebas itu lagi.

Akhirnya memang saya harus pintar-pintar mencari waktu untuk memanjakan dan menenangkan diri dari rumah, tanpa harus ke salon. Salah satunya adalah memanfaatkan waktu mandi sebagai "me time".

Selain untuk membersihkan badan, saya menjadikan mandi sebagai kegiatan untuk membuat badan menjadi rileks dan membuat suasana hati menjadi ceria. Makanya saya memilih sabun yang dapat membuat waktu mandi saya menjadi menyenangkan.

Kemewahan Mandi Parfum Dengan 

Vitalis Body Wash


Mandi parfum bukan berarti saya bawa sebotol parfum terus diguyur di atas kepala gitu. Tapi dengan sabun mandi dari Vitalis saya bisa merasakan seolah-olah mandi parfum karena wangiiiiiiiiii banget. Tahu sendiri kan kalau Vitalis sudah terkenal sebagai brand parfum terkemuka di Indonesia. 

Nah dengan adanya produk baru yaitu Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash, menjawab kebutuhan akan sabun mandi yang bukan hanya untuk membersihkan, tapi wanginya mampu memberikan sensasi ketenangan dan kemewahan. 

Saya berasa mandi spa di salon, padahal cuma di kamar mandi rumah sendiri. Sangking wangi dan lembutnya di kulit  bikin rasa penat dan beban pikiran bisa terlupakan sementara.  Untuk review lebih lengkapnya, simak terus tulisan ini sampai akhir ya.

Review Vitalis Body Wash

Packaging


Vitalis Body Wash memiliki kemasan botol yaitu 100m dan 200 ml, serta kemasan pouch 250 ml dan 450ml. Bentuk botolnya mengingatkan saya kayak bentuk body lotion atau parfum, jadi jangan salah kira ya kalau pas lihat di mini market. 

Desain kemasannya juga erlihat elegan dengan warna-warna yang sangat eye cathing. Namun yang paling saya suka adalah tutup botolnya berbentuk flip, mudah ditekan dengan satu jari (kadang di kamar mandi mata udah kelilipan sama shampo) dan nggak gampang tumpah. 

Varian, Tekstur, dan Aroma

Vitalis Body Wash memiliki tiga varian dengan wangi, kandungan, dan manfaat yang berbeda. Yuk, kita bahas ketiganya :

1.White Glow (Skin Brightening)


Ini adalah varian favorit saya karena wanginya feminin dan romantis. Varian white glow ini mengandung ekstrak licorice  dan susu yang membantu mencerahkan kulit. 

2. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)


Kalau sebelumnya adalah varian favorit saya kalau yang ini kesukaan suami karena wanginya cukup strong dan maskulin. Dengan kandungan jeruk Yuzu dan teh hijau, memberikan kesegaran saat mandi dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

3 Soft Beauty (Skin Nourishing)


Kalau kebanyakan beraktifitas di ruangan ber-AC kulit jadi kering banget. Mandi dengan Vitalis Body Wash Soft Beauty bisa mengembalikan kelembapan kulit dan menutrisinya karena mengandung ekstrak alpukat dan vitamin E. 

Untuk teksturnya sama dengan sabun cair pada umumnya, namun sabun ini terasa lembut saat diaplikasikan pada seluruh tubuh. Setelah dibilas kulit juga terasa kenyal dan halus. Untuk emak rempong kayak saya yang kadang nggak sempat pakai body lotion, sabun ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit. 

Harga dan Tempat Pembelian

Harga Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash mulai dari 9000an aja lho. Menurut saya sangat terjangkau dengan kualitas dan kemewahan mandi parfum yang bisa kita rasakan. 

Selain itu sabun ini juga mudah didapatkan di minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Tapi kalau mau beli online juga tersedia di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli. 

Repurchase?

Iyaaaaaaaa! Maap ngegas, tapi karena memang sesuka itu. Kapan lagi bisa merasakan mandi dengan sabun yang sewangi parfum dan harganya terjangkau, plus mudah didapat. 


Nah, kalau teman-teman sudah ada yang pakai Vitalis Body Wash juga? Ceritakan di kolom komentar, ya.

Baca Juga :

Review Lalabee Calm & Rescue Balm

  • Share:

You Might Also Like

19 komentar

  1. Betul banget tuh, pengennya tampil cantik, nyatanya, mandi aja sulit hahaha.
    Kalau saya lama-lama jadi malas mandi saking sering ditangisin anak, tapi ya gitu, pas ada vitalis bodywash jadi rajin mandi, soalnya kebayang wanginya :D

    ReplyDelete
  2. Wah sama kak ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini wanginya tahan lama ya kak dan fave aku yg warna pink seger dan awet wanginya hehe

    ReplyDelete
  3. Temenku rekomendasiin yang hijau dengan wangi fresh dazzle k, katanya wangi dan seger banget. Kaya parfum mahal. Jadi penasaran banget deh dan pengen cobain juga

    ReplyDelete
  4. Dilema emak-emak, susah punya waktu buat mandi.
    Mandi aja kayak mau meeting sama orang penting, kudu buat janji dulu kwkwkwkwkwkw
    btw, vitalis ini punya kemasan refill gak mba?

    ReplyDelete
  5. Aku udah nyobain yg ungu dan hijau tetapi aku lebih suka yg hijau fresh Dazzle karena wanginya lebih segar dan natural.

    ReplyDelete
  6. Duh, pengen cobain juga ni vitalis. Biar nggak usah pake parfum lagi abis mandi. Bisa tetap wangi seharian.

    ReplyDelete
  7. Kak Enny, dari semua varian vitalis body wash yang paling harum menurut aku tuh yang warna ungu yang varian soft beauty

    ReplyDelete
  8. Sudah donk, aku udah nyobain ketiganya dan favoritku si pinky alias varian white glow.

    ReplyDelete
  9. "Kembang selasih bunga jelita , ekspetasi tak selalu sesuai realita"..hiks hiks..memang benar adanya. Maka, gapapa lah Vitalis Body Wash sebagai pelipur lara. Biar serasa #mandiparfum setelahnya

    ReplyDelete
  10. Saya dong Mbak... udah beli refill-an nya hihi... anak2 gadis saya kebetulan suka yg Fresh Dazzle... harumnya itu lohh swegerrr

    ReplyDelete
  11. Ahahahay ... Mandi tuh memang jadi me time yang melegakan banget. Meskipun kalau kelamaan pintu digedor, kedengeran panggilan, lalu tangisan, hahaha ...

    Jadi bisa mandi sejenak pakai Vitalis Body Wash tuh sudah nyenengin banget.

    ReplyDelete
  12. Duuuh, kok semua Kaum Hawa mandi pakai Vitalis sih, sebegitu asyiknya kah mandi pakai Vitalis.

    ReplyDelete
  13. Hihihi bener, setelah menikah dan punya anak, apalagi anak lebih dari satu, mandi tuh bisa jadi metime yang sangat berharga, apalagi mandinya pakai vitalis body wash yang wanginya segar dan tahan lama

    ReplyDelete
  14. Benar2 murah loh harganya. Untuk menikmati body wash yang aromanya seperti parfum. Entar kabarin istri ah, untuk beli

    ReplyDelete
  15. Iya nih mba. Aku baru beberapa kali mandi pake Vitalis body wash ini. Paling suka yang fresh Dazzle karena wanginya menenangkan dan bikin mood jadi baik.

    ReplyDelete
  16. mandi parfum
    berasa horang kaya raya sejagat raya ya hehehe
    orang parfum dihemat
    tapi kita mah berkat vitalis bisa dijadikan sabun mandi
    benar2 berasa glamour



    ReplyDelete
  17. naaah. itu yang maskulin kayaknya boleh buat aku cobain. soalnya kalau yang lain masih feminim

    ReplyDelete
  18. Di rumah juga lagi ada stok vitalis body wash ini, berguna banget kalau lagi suntuk badmood langsung mandi deh pake yang varian hijau fresh dazzle. Wanginya menyegarkan, ampuh bikin mood membaik dan siap lagi menjalani aktivitas seharian

    ReplyDelete
  19. Allhamdulillah vitalis aku masih ada bun. Awet. Aku suka wanginya dan ngerasa percaya diri abis pake vitalis aku. Jadi makin ngerasa cantik depan suami pake vitalis ini hihihi

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.