√ Tips Berhasil 'War' Tiket Konser - Duduk Paling Depan

Tips Berhasil 'War' Tiket Konser

tips berhasil war tiket


Hayooo siapa kemarin yang ikutan ngewar tiket konser Coldplay? Pada dapat nggak tiketnya? Atau malah nggak dapat dan pasrah beli di calo aja? 

Kalau saya sendiri nggak ikut nggak nge-war karena memang nggak terlalu ngefans sama band tersebut, meskipun tahu banyak lagu-lagunya karena memang hits banget terutama pas saya SMA. 

Cuma saya mau berbagi pengalaman dari pengalaman saya nge-war tiket konser Kpop dan juga pernah diajarin sama teman yang lebih jago soal berburu tiket ini. 

Yuk langsung aja ini tipsnya :

1. Siapkan Perangkat dan Jaringan Internet yang Memadai

Pastikan perangkat dan jaringan internet yang kamu punya itu kencang dan loadingnya nggak lama. Kalau perlu pergi ke kafe yang memang punya koneksi internet yang kencang atau ke Warnet sekalian. 

Untuk perangkatnya bisa siapkan lebih dari satu mulai dari laptop, tablet, sampai handphone. 

2. Baca Semua Syarat dan Ketentuan dari Promotor

Jangan lupa untuk baca semua syarat dan ketentuan pembelian tiket dari Promotor dengan seksama dan seteliti mungkin. Kalau memang harus bikin akun terlebih dahulu, bikinlah dari jauh jauh hari.

Baca juga syarat dan ketentuan apakah tiket nanti bisa  dipindahtangankan ke orang lain untuk jaga-jaga kalau pada saat hari H kita berhalangan hadir. 

3. Pastikan Sudah Punya Pilihan Tiket Incaran

Setiap acara konser biasanya punya beberapa pilihan tiket, pastikan kamu sudah punya incaran section/tiket yang diinginkan. Supaya pas nanti keluar nggak perlu lama lama mikir mau beli tiket yang mana.

4. Coba masuk dari Link IG story Promotor

Nah ini sebenarnya aku dapatkan dari teman yang jago ngewar. Katanya kalau klik Link dari IG story Promotor itu lebih mudah masuk ke website pembelian dibandingkan kita ketik secara manual atau kita cari via browser. 

Aku pernah membuktikan itu ketika membeli tiket cerita cintaku Raditya Dika di loket.com. pernyataan yang benar jadi lebih mudah untuk masuk ke websitenya dibandingkan hari sebelumnya aku masuk melalui browser manual. Tapi aku tetap kalah cepat ketika klik pembelian tiketnya 😅. 

5. Pakai Stamp Timer Hitungan Perdetik



Nah kalau cara ini aku pakai ketika nge-war Photo Card  idol KPOP atau pas flash sale yang bisa diterapin juga untuk beli tiket konser. 

Caranya download atau buka aja di browser itu “hitungan jam per detik” atau “stamp timer jam”. Nanti akan muncul waktu yang lengkap dengan jam menit dan detiknya. 

Kalian harus coba untuk refresh website penjualan tiket konsernya, lalu hitung berapa detik waktu yang dibutuhkan untuk refresh websitenya. Kalau memang waktu yang dibutuhkan satu detik, maka kalian pantengin detik jam tersebut, begitu satu detik sebelum waktu penjualan yang ditentukan langsung refresh websitenya. 

Itu lima tips untuk ngewar tiket konser versi dudukpalingdepan.com. Kalau masih nggak dapat juga berarti memang belum rezeki kan 😁.

Mungkin bisa pakai jasa calo tapi pastikan harganya nggak gila-gilaan banget dan calonya terpercaya. Tetap harus waspada karena biasanya selalu ada celah bagi penipu untuk mengambil untung saat ada konser besar seperti momen konser Coldplay ini. 

Semoga tipsnya bermanfaat ya.

Get notifications from this blog

2 comments

  1. Musim-musimnya war tiket sekarang pas banget ini buat yang mau nonton konser, apalagi kalau yang diundang dari Korea atau luar negeri sering kehabisan. Memang harus gercep war, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. aku tim gagal war kemarin hahaha
    memang paling pas kalau pergi ke warnet, masalahnya pas war adalah jam kerja, susah juga ijin mo ke warnet cuman buat war. Jadi ke kantor sampe bawa laptop, dan tab, coba war dari 3 device, dan gagal hahahaha

    ReplyDelete