√ Menjadi Mobil Bekas Terlaris, Inilah Keunggulan Toyota Fortuner - Duduk Paling Depan

Menjadi Mobil Bekas Terlaris, Inilah Keunggulan Toyota Fortuner

Mobil Bekas fortuner


Mobil bekas Fortuner menjadi yang paling favorit dan terlaris bukan tanpa alasan. Pasalnya mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur tercanggih dan memiliki bodi berukuran besar yang tangguh. Dibandingkan dengan mobil lainnya, ada berbagai keunggulan yang menarik.

Toyota Fortuner telah berkembang dan merilis banyak varian mobil baru. Setiap variannya memiliki kelebihan masing-masing yang tidak dimiliki pada mobil lain. Walaupun variatif, namun seluruh varian mobil ini terbukti memiliki tenaga dan kualitas tinggi.

Apa Saja Keunggulan Mobil Toyota Fortuner

Setelah bertahun-tahun rilis, Toyota Fortuner masih menjadi mobil keluarga yang paling diincar dan dicari hingga saat ini. Alasannya karena mobil ini memiliki banyak keunggulan dan masih berkualitas meskipun dibeli dalam kondisi bekas.

1.     Desain Eksterior dan Interior Mobil Modern

Kemunculan Toyota Fortuner sebagai mobil modern mampu menarik hati para pecinta otomotif. Saat pertama kali dirilis, mobil ini memiliki penampilan eksterior yang maskulin. Kerangkanya besar dan tampak tangguh, sehingga lebih diminati oleh kaum pria.

Tak hanya itu, interior mobil Toyota Fortuner juga mempunyai desain kekinian yang menarik. Seluruh tempat duduknya terbuat dari material berkualitas tinggi. Oleh karena itu penumpang akan merasa nyaman meskipun dalam perjalanan jauh.

2.     Dilengkapi dengan Fitur Keselamatan

Sebenarnya Toyota Fortuner termasuk dalam golongan mobil SUV, sehingga sering digunakan untuk kebutuhan keluarga. Maka dari itu, mobil ini dirancang khusus dengan fitur keselamatan berteknologi tinggi supaya bisa menjamin keselamatan.

Salah satu teknologi yang digunakan adalah Dual SRS Airbags yang mampu memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan penumpang. Teknologi ini dapat mencegah cedera parah ketika terjadi tabrakan.

3.     Mesin yang Responsif

Keunggulan berikutnya adalah mesin Toyota Fortuner yang responsif. Mesin ini mempunyai performa yang bagus dan mekanisme terbaik. Bahkan saat dibawa berkendara jauh dengan kecepatan tinggi, tenaga mesin masih bisa memberikan kekuatan maksimal.

Dirancang menggunakan mesin 2GD-FTV dan kapasitasnya mencapai 2.393 cc. maka tak heran jika tenaga yang dihasilkan cukup tinggi, yaitu sekitar 149,6 PS untuk setiap 3.400 rpm. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini dijamin punya mesin yang awet.

4.     Mudah Diservice

Mobil bekas yang sudah memiliki banyak jarak tempuh biasanya harus sering diservice untuk menjaga dan mempertahankan kualitas mesin. Jangan khawatir karena Toyota Fortuner termasuk mobil yang biaya servicenya murah.

Ditambah dengan kebutuhan spare part yang mudah ditemukan. Di setiap bengkel terdapat suku cadang Fortuner dengan berbagai spesifikasi yang dibutuhkan. Lantaran mobil ini masih menjadi yang paling banyak dimiliki di Indonesia, jadi gampang untuk menemukan bengkel servicenya.

Mobbi


Bagi teman-teman yang masih bingung mencari mobil bekas Fortuner, coba kunjungi laman mobbi. Pada laman tersebut ada banyak pilihan mobil dari dealer terpercaya. Tak perlu diragukan lagi karena mobbi sudah terkenal kualitasnya sejak dulu dengan nama mo88i.

 

Get notifications from this blog

1 comment

  1. Mobil yang satu ini sedang banyak diperbincangkan termasuk Pak Suami dan temen-temennya. Memang kendaraan impian yang satu ini apalagi performa dan tampilannya bagus. Membeli kendaraan bekas pun tidak masalah selama masih bisa digunakan dan diperbaiki, ya. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete