CP

Amanda Manopo, Pemain Ikatan Cinta Mendadak Hapus Akun Instagram dan Twitter

By dudukpalingdepan - June 17, 2021

 


Siapa di sini yang suka sama sinetron Ikatan Cinta? Meski nggak terlalu ngikutin tapi saya tahu sinetron ini karena memang sempat viral cuplikannya di berbagai media sosial.

Premis ceritanya cukup menarik, dan akting pemainnya juga bagus. Nggak heran sih kalau sinetron ini digandrungi banyak kalangan, terutama bagi ibu-ibu.

Berbicara tentang pemain Ikatan Cinta, beberapa waktu lalu Amanda Manopo mengumumkan kepada publik bahwa dirinya tidak lagi bermain media sosial. Mendengar pernyataan dari Amanda Manopo membuat para penggemarnya kecewa.

Pasalnya, Amanda Manopo memang tidak begitu aktif menggunakan media sosial. Kepamitan dirinya dari media sosial justru membuat penggemarnya kebingungan untuk menemukan update kehidupan dari aktris cantik ini.

Awalnya, ia mengumumkan kepamitannya dari Instagram melalui akun twitter pribadinya. Dalam twitnya tersebut, ia mengaku tak hanya pamit tapi juga menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya.

Seperti dikutip dari akun Twitter @amandamanopo yang telah terverifikasi.

"Goodbye Instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu, sampai bertemu kembali," tulisnya (9/6/2021)

Cuitannya itu menuai banyak respon dari para penggemar. Dia pun membalas beberapa komentar dari penggemarnya.

Setelah menghapus Instagram, Amanda Manopo menjadi lebih aktif dalam akun Twitter pribadinya. Tampak beberapa kali ia mengunggah kegiatannya di media sosial tersebut.

Amanda Manopo juga mengaku bahwa kedepannya dia tidak ingin menggunakan media sosial apapun selain Whatsapp.

Tak lama setelah penggemar dihebohkan dengan pamitnya Amanda Manopo dari Instagram.

Penggemar kembali di kagetkan dengan cuitannya di Twitter yang mengungkapkan bahwa dia juga akan meninggalkan media sosial tersebut.

"Sudah cukup main Twitter nya. Goodbye Twitter, see u soon," tulis Amanda Manopo, Rabu (9/6/2021)

Melihat cuitan Amanda Manopo tersebut, beberapa penggemar merasa bahwa dia hanya pergi sementara untuk istirahat dari media sosial bukan pamit sebagaimana dia di Instagram.

Namun tak sedikit juga penggemar yang merasa bahwa Amanda Manopo tak akan kembali ke Twitter. Melihat dirinya pernah mengatakan akan meninggalkan semua media sosial kecuali aplikasi Whatsapp.

Pilihan Amanda Manopo untuk meninggalkan semua media sosial sangat membuat penggemar sedih. Karena satu-satunya cara untuk mereka dapat mengetahui kabar dari idolanya hanya melalui media sosial.

Jika sekarang media sosial yang digunakannya seperti Instagram dan Twitter sudah ditinggalkan, darimana mereka bisa mengetahui kabar dan informasi mengenai wanita cantik pemain Ikatan Cinta tersebut?

Dan apakah kepamitannya dari media sosial ada hubungannya dengan perannya sebagai Andin? Daripada semakin penasaran nonton Ikatan Cinta hari ini hanya di Vidio!



 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar