√ Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Online Melalui CekAja - Duduk Paling Depan

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Online Melalui CekAja

kartu kredit cekaja


Pengajuan kartu kredit online terbaik sebenarnya sangat mudah. Hal ini banyak dilakukan oleh orang-orang untuk melakukan transaksi non tunai. Bahkan terasa lebih praktis dan memberikan banyak kemudahan.

Seseorang yang memiliki kartu kredit pasti akan mudah melakukan transaksi jual beli. Cukup gesek tanpa harus repot membawa uang banyak dalam dompet. Sehingga semua kebutuhan bisa langsung terpenuhi dengan baik.  

CekAja Berikan Kartu Kredit Terbaik Online

Siapapun yang ingin mendapatkan kartu kredit dari bank bukanlah hal yang sulit. Namun, semua itu harus melalui prosedur yang benar. Jika prosesnya kurang tepat, bisa saja kamu mengalami penolakan dari pihak bank.

Kini kamu tak perlu pergi repot-repot mengurus kartu kredit ke bank. Sudah ada CekAja yang bisa dilakukan secara online. Tentu saja tanpa perlu antri dan berlama-lama menunggu.

CekAja merupakan suatu situs informasi yang berbentuk marketplace finansial. menyediakan berbagai produk yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan masa depan. Dalam hal ini termasuk asuransi, investasi, dan bentuk keuangan lainnya.

Situs ini pertama kali rilis pada April 2014. Kini berada di bawah PT Puncak Finansial Utama yang mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Indonesia, dan Bank Indonesia. CekAja berdiri dengan bantuan orang-orang profesional dan berpengalaman sehingga mampu mencetak kartu kredit terbaik.

Selain itu, juga menggandeng berbagai mitra bank dan lembaga asuransi terbaik di Indonesia. Pendiri dari situs ini adalah J.P Ellis yang pernah memiliki pengalaman keuangan yang rendah. Sehingga ia berusaha memperbaiki semuanya dengan meluncurkan situs informasi finansial.

Keuntungan Melakukan Pengajuan Kartu Kredit Melalui CekAja


Kamu tak perlu ragu ketika menggunakan CekAja. Pasalnya memiliki berbagai kelengkapan teknologi perbandingan dan aplikasi yang berkualitas. Bahkan bisa memberimu pilihan produk finansial dan asuransi dengan proses yang singkat.

Salah satu layanan yang cukup populer CekAja adalah adanya kartu kredit terbaik yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan. Pengajuan kartu kredit ini biasanya dilakukan secara online. Apalagi masa kini kebutuhan kartu kredit sangat diperlukan.

Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan CekAja. Situs ternama yang sudah tersinyalir dengan baik akan membantu proses pengajuan yang kamu lakukan. Berikut adalah berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

Proses Pengajuan Mudah

Keuntungan yang pertama adalah adanya proses pengajuan yang mudah. Hal ini bisa kamu lakukan dengan online secara penuh. Kamu bisa melakukannya kapanpun dan di mana pun. Kamu tidak perlu repot untuk datang ke kantor.

Selain itu bisa bebas memilih produk finansial apapun yang diinginkan. Jika kamu masih bingung terkait produk yang akan digunakan sudah ada perbandingan jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Waktu Pencetakan Cepat

CekAja memang menyediakan kartu kredit terbaik yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Selama proses pengajuan kartu ini kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit. Jika proses pengajuan sudah selesai maka akan ada sistem yang mengecek semua persyaratan.

Jika persyaratan sudah siap dan memenuhi standar, maka kamu berhak mendapatkan kartu kredit yang bisa digunakan. Tentu saja untuk pengambilan kartunya bisa langsung datang ke mitra bank pilihan. Kamu hanya cukup melakukan verifikasi data dan semuanya sudah bisa diterima.

Mempermudah Transaksi Online dan Offline

Kamu yang sudah memiliki kartu kredit pasti akan mudah dalam melakukan transaksi baik secara online maupun offline. Jika berbelanja secara offline, maka harus memilih toko yang menyediakan mesin elektronik pembayaran. Sehingga bisa menggunakan kartu kredit tersebut untuk membayar.

Kartu kredit terbaik dari CekAja akan lebih bermanfaat ketika berbelanja online. Pasalnya sudah banyak aplikasi yang menerima pembayaran dengan fasilitas tersebut. Bahkan terbilang cukup praktis dan murah.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Melalui CekAja


Perlu diketahui bahwa pengajuan kartu kredit sangatlah mudah. Walaupun kamu adalah pemula pasti bisa mengikuti alur yang diberikan. Sebelumnya harus ada beberapa dokumen penting yang kamu siapkan untuk proses pendaftaran (nomor KTP, SIM/identitas lainnya).

Berikut adalah langkah yang bisa kamu ikuti:

Membuka Situs CekAja

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka situs CekAja.com. Kemudian pilih gambar kartu kredit dan klik bagian kanan atas dengan menu kartu kredit. Dalam menu itu terdapat informasi promo pengajuan.

Memilih Menu Kartu Kredit

Jika kamu sudah masuk pada menu kartu kredit maka akan tersedia berbagai pilihan. Biasanya ada kartu kredit, kredit tanpa agunan, pinjaman online, dan lain sebagainya. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Memilih Kartu Kredit

Langkah berikutnya adalah memilih kartu kredit terbaik menurut kamu. Usahakan memilih jenisnya yang cocok dengan kebutuhan terutama gaya hidup. Sebelumnya kamu harus mempelajari berbagai fitur dan fasilitas yang diberikan.

Baru setelah itu kamu bisa memutuskan jenis kartu kredit yang diinginkan. CekAja memiliki konsep keamanan yang canggih sehingga melindungi data calon penerima dalam pengajuan kartu kredit. Hal ini akan menjamin kerahasiaan data penerima.

Mengisi Data Diri

Selanjutnya bisa mengisi data diri sesuai dengan kelengkapan yang kamu miliki. Hal ini harus diisi sesuai dengan kenyataan dan fakta yang ada. Biasanya diminta untuk mengisi data pribadi, kota, ttl, penghasilan, nomor NPWP, dan lain sebagainya.

Menunggu Verifikasi

Untuk mendapatkan kartu kredit terbaik, maka kamu akan diwajibkan menunggu verifikasi dari CekAja. Hal ini biasanya membutuhkan waktu paling lama sehari setelah pengajuan. Setelah itu, akan diarahkan untuk lengkapi dokumen dan persyaratan berikutnya hingga proses pencetakan kartu kredit ke mitra bank.

Nah, bagaimana? Jika tertarik untuk membuat kartu kredit secara online dengan cepat dan mudah, gunakan saja CekAja. Informasi lebih lanjut silahkan klik https://www.cekaja.com/kartu-kredit 

Semoga bermanfaat ya.

 

Get notifications from this blog

1 comment

  1. baru tahu aku mba kalau sekarang mengajukan kartu kredit bisa online dan kita ini bebas yah pilih kartu kreditnya dari bank mana sesuai dengan keinginan kita gitu. prosesnya tetep sama gak mba ? sama lama approvalnya dengan pengajuan secara konvensional

    ReplyDelete