CP

Cara Sederhana Melakukan Mobil Service Tanpa Harus Datang Ke Bengkel Resmi

By dudukpalingdepan - 9:00:00 PM



Saat ini untuk melakukan servis mobil ternyata tidak perlu datang ke bengkel resmi, karena ada beberapa pelayanan eksekutif yang ditawarkan oleh beberapa bengkel resmi seperti Auto2000. Saat ini segala kemudahan memang bisa didapatkan karena mengingat bahwa Toyota selalu memahami kesibukan yang dimiliki oleh para konsumennya. Sehingga dengan mengandalkan Toyota, maka mobil service tetap terjaga secara rutin.

 Mobil memang hampir sama dengan fisik manusia yang mana tanpa melakukan perawatan tentunya mobil akan mengalami kerusakan. Begitu juga dengan tubuh manusia yang harus diimbangi dengan melakukan olahraga secara rutin supaya mempunyai tubuh yang sehat dan bugar. Ternyata untuk melakukan mobil service Toyota kesayangan kita tidak harus datang ke Auto 2000 secara langsung.

Akan tetapi kita pun bisa mengakses melalui Auto2000.co.id untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi pada mobil kesayangan. Jika pada hari biasanya kita akan bertemu dengan para mekanik handal yang mengatasi segala permasalahan mobil kita, kini kita bisa memanfaatkan pelayanan yang disediakan oleh Auto2000 yaitu sebagai pelayanan Toyota Home Service.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Auto2000 inilah yang memudahkan para konsumen ketika ingin mobil service tanpa harus berkunjung dealer secara langsung. Sebagian orang memang tidak sempat untuk datang ke bengkel resminya karena banyaknya kegiatan yang harus diselesaikan di luar rumah. Sehingga cukup dengan menghubungi Toyota secara online, maka petugas teknik atau teknisi akan datang ke rumah untuk melakukan mobil service.


Apabila teman-teman belum mengetahui mengenai program THS atau Toyota Home Service yang disediakan oleh Toyota, bisa menyimak melalui penjelasan berikut:

  • Melalui program THS yang disediakan oleh Auto2000 ini maka para konsumen bisa memanfaatkan kecanggihan dari teknologi digital yaitu konsumen hanya perlu melakukan booking servis yang bisa dilakukan melalui aplikasi mobile dari Toyota.
  • Untuk tim THS memiliki standar operasi serta kualitas kerja yang tinggi. Hal ini tentu sama dengan bengkel resmi yang dimiliki oleh Toyota.
  • Tim teknisi sudah terjamin kinerjanya yang profesional. Ditambah dengan peralatan kerjanya yang terbaik. Sehingga mutu pelayanan dapat terjaga dengan baik supaya kegiatan servis mobil berjalan secara prima.
  • Menyediakan jasa engine tune up, ganti oli service berkala internal yaitu 1000 km, servis berkala dengan kelipatan 10000 KM maupun perbaikan ringan yang dilakukan dibawah 2 jam.
  • Apabila kunjungan mobil service di dalam kota, maka tidak akan dikenakan biaya kunjungan.
  • Konsumen masih mendapatkan garansi, biaya service, serta harga sparepart yang sama pada bengkel resmi Toyota.
  • Proses servis mobil tidak membutuhkan waktu yang lama, karena hal ini tergantung pada kerusakan yang terjadi pada mobil.
  • Pihak konsumen yang menggunakan program mobil service THS dapat melakukan pemilihan teknisi yang nantinya hendak melayaninya. Cara pemilihannya juga sangat mudah, yaitu kita akan diberikan beberapa foto mekanik, nama cabang, serta asal dari teknisi tersebut. Dengan hal ini maka kita bisa merasa lebih yakin dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh THS.


Aplikasi dari Toyota sudah dilengkapi dengan fitur tracking, sehingga dapat melakukan pemantauan pada posisi tim THS yang yang dipanggil kerumah. Aplikasi ini pun juga memberikan informasi mengenai proses servis berkala, karena nantinya akan ada notifikasi ketika proses mobil service sudah selesai.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar