Jadwal Dokter Hermina Grand Wisata untuk Spesialis Bayi Tabung di Bekasi

By dudukpalingdepan - 10:57:00 PM

Freepik/rawpixsel
Memiliki seorang keturunan tentu saja adalah harapan dan keinginan hampir semua pasangan suami istri di seluruh dunia. Ada pasangan yang diberikan keturunan dalam waktu yang singkat, akan tetapi juga banyak pasangan yang diberikan keturunan dalam waktu yang cukup lama.

Memang pada dasarnya keturunan adalah hak dari Yang Maha Kuasa, tapi sebagai makhlukNya kita wajib berikhtiar. Salah satu jalan medis yang bisa ditempuh ialah proses bayi tabung. 

Mengutip dari situs Halodoc, bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) adalah kehamilan yang terjadi dan diawali dengan sel telur dibuahi oleh sperma di luar tubuh. Pembuahan tersebut pun dilakukan di dalam sebuah tabung. Prosedur ini dilakukan setelah beberapa cara seperti konsumsi obat-obatan, tindakan bedah atau inseminasi buatan tidak mampu mengatasi masalah ketidaksuburan.

Memang cara ini bukan jaminan pasti akan mendapat keturunan, namun persentase keberhasilan bayi tabung lebih besar pada wanita yang berumur 35 tahun ke bawah. Hal ini bisa jadi pertimbangan bagi pasutri untuk mengambil langkah program bayi tabung.

Pasangan yang ingin berusaha memiliki buah hati dengan proses bayi tabung bisa mengunjungi salah satu rumah sakit yang ada di Bekasi yaitu RS Hermina Grand Wisata. 

Sebelum berkunjung kesana jangan lupa melihat jadwal dokter Hermina Grand Wisata  yang ada di website Halodoc. Selain jadwal, di sana juga tertera data lengkap dokter spesialis yang menangani konsultasi bayi tabung.

Di RS Hermina Grand Wisata Bekasi tentu saja dokter yang akan bertindak untuk membantu proses bayi tabung merupakan dokter professional yang sudah memiliki kredibilitas tinggi yang tidak perlu diragukan lagi.

Berikut ini adalah jadwal untuk dokter spesialis bayi tabung yang ada di Hermina Grand Wisata, antara lain:

Agus Supriyadi, DR SP.OG-KFER  
  • Senin, 4 sore hingga 8 malam
  • Selasa, 10 pagi hingga 12 siang
  • Sabtu, 6 sore hingga 8 malam

Amrizal Umran, DR SP.U
  • Selasa, 6 sore hingga 8 malam
  • Rabu, 7 malam hingga 9 malam
  • Jumat, 7 malam hingga 9 malam
  • Sabtu, 10 pagi hingga 12 siang

Bagus taufiqur R,DR SP.U
  • Senin, 4 sore hingga 6 sore
  • Rabu, 4 sore hingga 6 sore

Dengan mengetahui Jadwal dokter Hermina Grand Wisata untuk konsultasi program bayi tabung, pasutri dapat menyiapkan waktu yang tepat saat berkunjung. Memang perlu disiapkan mental dan kebesaran hati bagi pasangan yang akan berkonsultasi.

Selain itu pastikan pasutri memilih dokter yang memang nyaman dan dapat diberikan kepercayaan penuh dalam melakukan program bayi tabung. Karena kepercayaan antara dokter dan pasien juga berpengaruh dalam program bayi tabung.

Jangan lupa pula untuk menceritakan riwayat kesehatan pasangan suami istri ketika berkonsultasi dengan dokter. Dengan berkata jujur tentang riwayat kesehatan tentu akan membantu dokter dalam mengambil keputusan tindakan apa yang harus dilakukan demi keberhasilan program memiliki buah hati. 

Dalam proses konsultasi pun jangan segan untuk bertanya kepada dokter tentang proses, resiko, dan tingkat keberhasilan dari program bayi tabung. 

Semakin banyak informasi yang didapat tentu akan membuat pasangan suami istri merasa lebih siap menjalankan program tersebut. 

Pentingnya bagi suami istri untuk saling menguatkan dan mengingatkan agar terjaga kesehatan fisik dan mental sehingga usaha bayi tabung yang dilakukan membuahkan hasil sesuai yang diharapkan. Tentunya jangan lupa pula untuk senantiasa berdo'a kepada sang pencipta. 

Semoga bermanfaat.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar