√ Spesifikasi Evolis Zenius, Printer Kartu Satu Sisi yang Andal - Duduk Paling Depan

Spesifikasi Evolis Zenius, Printer Kartu Satu Sisi yang Andal


Coba lihat dompet teman-teman pasti di sana tertera berbagai macam kartu. Mulai dari kartu identitas, kartu pembayaran, kartu nama tempat atau jasa, dan masih banyak lagi. Kartu-kartu tersebut memudahkan kita dalam beraktifitas sehari-hari.

Namun teman-teman pasti pernah mendapatkan kartu yang kalian miliki sudah usang dan terkelupas. Bisa jadi karena printer kartu yang digunakan kurang berkualitas. 

Nah, dengan printer evolis zenius mampu mencetak kartu satu sisi dengan hasil optimal dan berkualitas. Printer unggul yang satu ini mempunyai spesifikasi canggih yang mendukung fungsinya berikut ini.

1.    Mudah Dioperasikan

Salah satu produk yang membanggakan ini mampu menjadi solusi kebutuhan konsumen dalam mencetak kartu satu sisi dengan kualitas optimal. Cara kerja printer evolis zenius ini sangat mudah dipahami, sehingga pemakainya lancar dalam mengoperasikannya. Karenanya, kesalahan pemakaian dapat diminimalisasi.

2.    Fleksibel dalam Pemakaian

Dari segi output yang dihasilkan, printer ini sangat fleksibel. Produk sebagai solusi utama mencetak kartu satu sisi berkualitas unggul ini dapat digunakan untuk mencetak kartu dengan satu warna atau lebih. Untuk itu, kita dapat mencetak kartu dalam satu warna ataupun lebih.

Resolusi pencetakannya juga baik, sehingga kualitas warna dari hasil cetakan tetap berkualitas dan sesuai desain aslinya. Produk yang dapat dicetak juga beragam, misalnya adalah ID card atau kartu identitas, kartu pegawai, kartu pembayaran, kartu kontrol akses, kartu transportasi, dan masih banyak lainnya lagi.

3.    Didesain Ramah Lingkungan

Evolis zenius juga didesain secara khusus agar ramah lingkungan. Fitur ramah lingkungan di dalamnya ada beberapa macam. Beberapa fitur yang dimaksud adalah sertifikasi EnergyStar dengan mode siaga dan mode tidur, ErP (Directive Eropa), dan teknologi noise reduction yang berfungsi untuk pengoperasian printer dengan tenang tanpa suara bising.

Berbagai fasilitas berupa fitur ini sangat membantu kenyamanan pemakaian. Orang-orang di lingkungan sekitar tidak akan terganggu dengan bunyi printer saat bekerja mencetak kartu. Dengan semua fitur tersebut, kerja printer evolis zenius akan tetap terkontrol dengan baik.

4.    Kecepatan Cetak Optimal


Setiap printer pasti mempunyai kapasitasnya masing-masing sesuai dengan kemampuan teknologi penyusunnya. Dalam hal ini, kecepatan cetak dari evolis zenius sangat tepat. 

Jika kalian ingin mencetak kartu satu sisi dengan warna penuh, maka pencetakannya akan selesai antara 120-150 setiap jamnya. Apabila ingin mencetak kartu satu sisi yang berwarna hitam putih dengan kecepatan cetak antara 400-500 setiap jamnya. Hal ini tentu berkaitan dengan efisiensi pekerjaan yang dapat mempercepat sekaligus memudahkan pekerjaan.

5.    Sistem Operasi Andal
Sistem operasi merupakan suatu sistem yang digunakan sebagai pedoman dalam kinerja peralatan elektronik. Pada produk printer istimewa ini, Anda tak perlu cemas karena sudah dilengkapi dengan sistem operasi andal. 

Keandalannya terbukti dengan hasil pencetakan kartu yang sangat penting ini. Sistem operasi yang digunakan juga beragam. Sistem operasi yang paling baru digunakan adalah Windows 7 dan Windows 8.

6.    Upgrade Modul

Pemilik printer ini juga dapat meningkatkan performanya. Caranya adalah dengan meng-upgrade modul agar kemampuannya semakin meningkat dan makin efisien.

Beberapa peningkatan atau upgrade modul adalah magnetic stripe encoder: ISO 7811 3 track, smartcard encoder, extended 100 card output hopper, 200 card input hopper. Fleksibilitas sambungan ke kabel USB dan Ethernet juga sangat menambah kemudahan dalam pengoperasian printer untuk mencetak.

Kualitas printer andalan ini memang tidak bisa diremehkan. Kita dapat mencetak kartu satu sisi secara optimal. Kualitas hasil cetakannya juga dapat dipertanggungjawabkan. 

Beberapa fakta di atas dapat dibuktikan dengan pemakaian printer evolis zenius untuk mencetak kartu yang diperlukan. Pastinya, hasil cetakannya sangat bagus dengan pewarnaan jelas sesuai dengan desain kartunya.


Get notifications from this blog