Video Ucapan dari Idola, Kado Anti Mainstream Untuk Orang-Orang Tercinta

By dudukpalingdepan - 3:40:00 PM


Bagi saya memberikan kado ulang tahun kepada orang-orang tercinta itu bukan cuma sekedar seremonial semata. Lebih dari itu, memberikan hadiah kepada orang yang istimewa, sebagai tanda syukur bahwa Allah SWT menganugerahkan orang-orang baik itu di dalam hidup saya.

Dari saya kecil tradisi memberikan kado saat ulang tahun sudah ada dalam keluarga saya. Memang bukan dengan perayaan mewah atau kado barang mahal, yang penting berkesan untuk yang menerima.

Saya ingat banget waktu SD kalau ulang tahun hadiah dari mama dan papa adalah ayam goreng satu ekor utuh. Soalnya kalau hari-hari biasa, belum tentu ada lauk ayam setiap hari di rumah. Kalaupun ada biasanya rebutan juga sama anggota keluarga yang lain. Tapi kalau saya ulang tahun, maka ayam goreng satu ekor utuh ini boleh untuk saya sendiri. Walau ujung-ujungnya tetap makan bareng keluarga juga.

Sebelum makan biasanya papa akan memimpin do'a dan berharap banyak kebaikan untuk saya. Setelah itu semua anggota keluarga bergantian mencium saya. Setelah selesai do'a, saya boleh menyantap ayam tersebut, tentu saja setelah saya duluan yang mencicip saya bagikan juga ke ortu dan kakak. 

Intinya saya merasa dispesialkan dengan adanya orang-orang terdekat yang ingat ulang tahun saya dan berusaha memberikan kado. Maka sayapun berusaha menyenangkan orang-orang yang saya cintai terlebih dihari ulang tahunnya.



Ada banyak banget pilihan untuk memberikan kado. Bisa berupa uang tunai langsung, barang-barang yang sedang diinginkan, barang yang menunjang hobi dan kebutuhan, tiket liburan atau konser, lukisan, semuanya sudah biasa dan mainstream.

Tapi kalau kado berupa ucapan selamat ulang tahun dari tokoh idola, pastinya terdengar unik dan istimewa, kan?

Bayangkan pada pagi hari yang cerah, kamu membuka pesan Whatsapp dari orang terdekat dan ada sebuah video yang  dikirimkan. Ternyata video ucapan ulang tahun dari publik figur yang memang selama ini kamu kagumi melalui layar kaca dan media sosialnya. Pasti rasanya senang minta ampun.

Hanya saja kalau dipikir-pikir meminta ucapan dari publik figur itu tentu bukan sesuatu yang mudah. Mereka adalah orang sibuk, kalaupun harus mendatangi lokasi shooting atau rumahnya tentu nggak bisa sembarangan dan memakan banyak waktu dan biaya.

Untungnya zaman sekarang sudah canggih, dengan bantuan Sociabuzz kita bisa mewujudkan kado istimewa berupa pesan ucapan personal dari idola favorit. Bagi yang belum tahu, Sociabuzz merupakan platform yang menyediakan influencer, talent & jasa kreatif untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan bisnis.

Jadi disini ada banyak influencer mulai dari blogger, selebgram, selebtwit, artis, dan motivator terkenal yang siap membantu mempromosikan bisnis kamu. Ditambah sekarang ada fitur baru yang seperti saya sebutkan di atas, dimana kita bisa memesan ucapan personal dari tokoh yang kita idolakan.

Pesanan ucapan personal dari idola tersebut bukan cuma untuk kado ulang tahun keluarga/sahabat lho, tapi bisa juga untuk sekedar motivasi, penyemangat disaat sakit, ucapan selamat atas kelahiran anak, ucapan selamat atas kenaikan jabatan, bisa ucapan selamat atas usaha yang baru dibuka, apapun eventnya semua bisa dipesan melalui Sociabuzz.

Cara membuat video ucapan personal dari idola di Sociabuzz gampang banget, tinggal meluncur ke situs https://sociabuzz.com/videoucapan lalu lakukan langkah-langkah sebagai berikut :

1. Pilih talent/idola yang diinginkan. Bisa melalui kata kunci pencarian, berdasarkan kategori, atau langsuk klik "Lihat Daftar Talent Rekomendasi Kami".


2. Isi form pemesanan. Disini juga bisa kasih brief ucapan seperti apa yang diinginkan beserta detail nama orang yang ingin diucapkan.



3. Tunggu konfirmasi dan kesediaan talent/idola.

4. Jika sudah dikonfirmasi, silahkan lakukan pembayaran.

5. Setelah selesai tinggal tunggu video dibuat oleh talent/idola sesuai dengan deadline yang diberikan terus download deh hasilnya. 

Mudah dan praktis ya caranya? Kebayang dong muka senang keluarga/sahabat kita dapat video ucapan dari idolanya? Berikut ada video reaksi dari orang yang dihadiahkan video ucapan idolanya nih.



Saya sampai bilangin ke suami kalau ulang tahun pengen dong diucapin artis, pesannya di Sociabuzz. Terus sama dia  ditanya, nggak sekalian mau ucapan dari pak lurah dan pak RT? Ckckckc benar-benar deh tuh suami susah serius euy.

Nah, kalau kalian sendiri gimana? Siapa artis/tokoh idola yang sekiranya diinginkan untuk dibikin video ucapan selamat secara personal? Ceritakan di kolom komentar, ya.

  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. Wah baru tau saya sociabuzz punya fitur kayak gini, pastinya seneng
    banget bisa diucapin sama artis idola ya :) klo artis korea ada gak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi masukan untuk Sociabuzz nih, boleh juga ya kalau ada pilihan idolanya Oppa-Oppa dan Onnie-Onnie seru juga ya.

      Delete
  2. Harganya sekitaran berapa ini mbak?
    Kalau artis yg kita pingin dari luar negri bisa tdk ya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bervariasi tergantung talent/idolanya mbak, coba cek langsung ke situsnya ya ^^

      Delete
  3. Eh baru tahu ternyata bisa ya. Aku mau diucapin sama nicholas saputra dong hahaha

    ReplyDelete
  4. Wah... Bisa kayak gitu juga ya.zaman sekarang udah canggih banget ya....
    Kalau saya pengen dikasih senangat sama pak jokowi... Kira-kira bisa nggak ya he..he...😁

    ReplyDelete
  5. Whoaa ternyata memang ada platform khusus begini yaa. Pantesan beberapa waktu lalu liat story temen yang ultah kok bisa diucapin Gamaliel (GAC) sama Tulus hahahaha saran yang di atas boleh juga tuh, kalo dapet dari idol Korea boleh nggak? :P

    ReplyDelete
  6. Wih mantab bener. Apa-apa sekarang jadi gampang ya....!!!

    ReplyDelete
  7. Baru tau lho saya ada yang seperti ini hahahaha, padahal dulu salah satu teman pernah sampai nge-dm idola untuk minta ucapan berkali-kali :D kalau ada website seperti Sociabuzz ini sepertinya akan sangat membantu sekali~ jaman memang sudah semakin canggih :3

    Saya pribadi kalau ditanya maunya dapat ucapan dari siapa, jawabannya dari Pak Presiden boleh nggak? :P

    ReplyDelete
  8. semakin keren ya suatu hari aku juga mau buat untuk yang terkasih makasih bu atas infonya

    ReplyDelete
  9. Waaahhh baru tahuuu saya :D

    Sayangnya, saya nggak punya idola yang saya idolakan banget.
    Paksuami juga nggak punya idola banget.

    Parah banget.
    Mending kadoin ke temen-temen aja ya.
    Senang banget tuh kita kirimin video kayak gitu :)

    ReplyDelete
  10. makasih sharingnya, bisa aku coba nanti

    ReplyDelete
  11. Keren ya sociabuzz ini. Idenya kreatif dan kekinian banget. Berarti klo yang punya idola kudu pake cara ini aja ya ke sociabuzz

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.