√ Avanza vs Xenia Bekas, Mana Mobil Keluarga yang Lebih Murah? - Duduk Paling Depan

Avanza vs Xenia Bekas, Mana Mobil Keluarga yang Lebih Murah?




Sampai kapanpun mobil keluarga akan selalu dicari oleh para keluarga yang ingin beli mobil. Baik dalam kondisi baru atau bekas, tentunya mobil yang masuk kategori kendaraan keluarga akan selalu menjadi pertimbangan untuk semua keluarga. 


Memang sekarang ada banyak sekali mobil keluarga tetapi sebutan tersebut sepertinya sudah melekat di Toyota Avanza dan pesaing terkuatnya yaitu Daihatsu Xenia. Dengan desain yang hampir mirip, keduanya sudah bersaing sejak lama untuk menarik minat dari para keluarga di Indonesia. 


Bukan hanya sekarang kedua mobil tersebut sering dibandingkan tetapi sejak dulu banyak orang membandingkan untuk bisa memilih satu yang terbaik. Walaupun secara harga lebih murah Xenia tetapi Avanza tetap menjadi mobil keluarga favorit dan mendapatkan julukan yang terkenal sampai sekarang yaitu mobil sejuta umat. 


Untuk membantu para calon pembeli yang masih bimbang dan juga bingung harus menentukan Avanza atau Xenia maka bisa mengetahui dulu beberapa pilihan antara keduanya berikut ini lengkap dengan harga kisarannya. 


Avanza tahun 2016 


Dari sekian banyak kendaraan bekas yang ada sekarang ini, salah satu mobil yang stok bekasnya cukup banyak adalah Toyota Avanza tahun 2016. 


Mobil ini banyak dicari orang karena usianya juga masih terbilang baru dan belum termasuk mobil tua. Jadi performa mesin dan teknis lainnya masih dalam perawatan bagus, apalagi jika diikuti dengan perawatan yang sangat baik di bengkel resmi tentunya performanya handal. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini berkisar 94 jutaan untuk kapasitas mesin sebesar 1.300 cc. 


Dengan kapasitas mesin tersebut, tentunya mobil ini bisa sering dibawa untuk perjalanan yang jauh. Makanya tidak sedikit para keluarga yang beli Avanza untuk bisa digunakan mudik di momen lebaran sampai pulang kampung setiap sebulan sekali. Apalagi daya tampung penumpang di mobil ini juga cukup banyak sehingga semua keluarga bisa masuk ke dalam mobil Avanza. 


Xenia tahun 2015 


Bagi orang yang dananya belum mencukup beli Avanza tahun 2016 maka bisa langsung beralih ke Xenia tahun 2015. Harga jualnya hanya sekitar 85 jutaan atau selisih sekitar 9 juta rupiah dengan Avanza. 


Dengan harga yang lebih murah dan kapasitas mesin yang sama maka mobil Xenia ini bisa jadi pilihan terbaik untuk setiap keluarga. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa Xenia merupakan mobil keluarga yang selevel dengan Avanza. 


Jadi mulai sekarang tidak perlu ragu lagi beli Xenia yang harganya lebih murah tapi performa hampir sama dengan Avanza.







Tertarik dengan salah satu dari kedua mobil diatas? calon pembeli bisa langsung membuka sebuah platform canggih yang fokus jual dan beli kendaraan bekas yang bernama mobbi. Sebelum bernama mobbi, ternyata platform ini pernah bernama mo88i pada awal kemunculannya. Tetapi sekarang sudah menjadi mobbi dan menawarkan beragam keuntungan untuk para pembeli mobil bekas yang terjamin performa dan kualitasnya.

Get notifications from this blog

New comments are not allowed.