√ Membangun Karir yang Sukses dengan Kursus UX Writer di Jayjay Edukasi - Duduk Paling Depan

Membangun Karir yang Sukses dengan Kursus UX Writer di Jayjay Edukasi

Kursus UX Writing JayJay



Pernah nggak pas teman-teman belanja online terus baca deskripsi produk, atau halaman awal website belanja onlinenya, kalian jadi semakin tertarik mau beli karena kalimat-kalimat yang disajikan benar-benar memikat dan menghipnotis sehingga kita jadi tergerak untuk checkout produk tersebut. 

Sadar atau nggak, kalimat promosi yang memikat tersebut merupakan hasil karya dari UX Writer. Ada banyak contoh UX Writer yang sukses berkarier di perusahaan start up. Apalagi gajinya bisa sampai dua digit lho. 

Pengertian UX Writer


Bagi teman-teman yang belum tahu, UX Writer adalah seorang penulis konten yang bekerja dalam bidang desain pengalaman pengguna atau UX (User Experience). Tugas utama seorang UX Writer adalah menulis teks dan kata-kata yang muncul di antarmuka pengguna, seperti tombol, pesan, label, dan instruksi dalam produk digital, sehingga pengguna dapat menggunakan produk tersebut dengan mudah dan efektif. 

Seperti yang tertuang pada awal paragraf, peran UX Writer itu sangat berpengaruh dalam menarik calon customer hingga meyakinkan customer untuk melakukan transaksi. Makanya banyak banget sekarang perusahaan yang membuka peluang karier untuk UX Writer.

 Kelebihan profesi UX writer


Profesi UX Writer memiliki potensi penghasilan yang baik karena bidang desain pengalaman pengguna terus berkembang dan dibutuhkan di banyak industri. Sebagai seorang profesional UX Writer yang berpengalaman bisa menghasilkan gaji yang cukup baik.




Bekerja sebagai UX Writer membantu meningkatkan keterampilan menulis karena UX Writer harus dapat menulis pesan yang jelas dan mudah dimengerti dalam bahasa yang menarik dan efektif. Keterampilan menulis yang diperoleh dapat membantu dalam karir lainnya juga. 

Sebagai UX Writer, kita akan selalu belajar dan mengembangkan diri untuk tetap relevan dengan tren terbaru dan memastikan bahwa pesan dan konten yang ditulis sesuai dengan kebutuhan pengguna. Peluang belajar dan mengembangkan diri menjadi lebih luas, karena setiap produk digital memiliki tantangan yang berbeda.

Cara Belajar Untuk Jadi UX Writer


Tahu nggak kalau profesi UX Designer / UX Writer ini, masuk ke dalam TOP 10 pekerjaan yang paling banyak diminati di bidang IT lho. Apalagi memang gajinya bisa di atas 5 juta hingga belasan juta rupiah.

 


Buat teman-teman yang memang minatnya dalam bidang kepenulisan, coba aja belajar untuk jadi UX Writer. Nggak usah khawatir dengan pendidikan formal, karena UX Writing bisa dipelajari dengan kursus online. 

Rekomendasi kursus online UX Writing adalah JayJay Edukasi, karena diberikan materi yang lengkap, metode pembelajaran yang fleksibel, belajar teori sekaligus praktik, diajarin cara bikin portofolio yang bagus, dan ada sesi konsultasi karirnya juga lho. 

Kursus online UX writing



Jadi bagi pemula sekalipun bakalan benar-benar diajarin dan dibimbing mulai dari pengenalan profesi UX Writer, cara menulis yang baik, sampai bisa mengerjakan project, membuat portofolio, dan diberikan rekomendasi karir yang sesuai dengan apa yang sudah dipelajari. 


Alasan JayJay Edukasi Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kursus UX Writing


JayJay edukasi


JayJay Edukasi telah berpengalaman dengan lebih dari 1400 siswa dan 100% pengajar yang berpengalaman di bidangnya. 

JayJay juga memberikan suasana belajar yang nyaman dan fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan waktu yang dimiliki oleh teman-teman semua. 

Selain itu, JayJay telah berpartner dengan 20+ perusahaan yang berkolaborasi untuk pengembangan kursus, proyek, dan program magang. Jadi cocok banget untuk teman-teman yang memang berniat belajar, mendapat pengalaman, dan langsung terjun ke dunia karir sebagai UX Writer. 

JayJay International School of Creative Arts & Technology adalah institusi pendidikan inovatif yang menyediakan kursus online dan program karier lengkap di bidang IT yang mencakup design, programming, dan marketing. Sehingga benar-benar bisa membantu menjadi jalan pembuka awal karir teman-teman pada era digital ini. 

Nah, tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri di JayJay Edukasi, kursus online yang siap meroketkan karirmu.















Get notifications from this blog