√ Kisaran Harga Coklat Bubuk Terbaru - Duduk Paling Depan

Kisaran Harga Coklat Bubuk Terbaru

harga coklat bubuk

Cokelat adalah rasa favorit yang paling banyak disukai banyak orang. Manisnya bisa membuat kita tersenyum saat memakannya. Cokelat mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih dan dibuat olahan makanan yang sesuai selera. Salah satu hal yang membedakan cokelat tersebut adalah dari tekstur yang bisa didapatkan. 

Tidak hanya cokelat batangan yang mudah didapatkan dan bisa diolah menjadi banyak bahan makanan. Cokelat bubuk juga bisa menjadi pilihan ketika akan membuat berbagai makanan dan minuman dengan rasa cokelat. 

Bagi teman-teman yang mencari cokelat bubuk bisa mencarinya di Tokowahab yang menawarkan beragam macam cokelat. Toko online ini menawarkan harga coklat dan mentega yang beragam dan bisa dipilih dari merek yang tersedia. 

Adapun untuk kisaran harga dan merek coklat bubuk yang bisa dipilih adalah:

1. Tulip 


Cokelat pertama yang dapat dipilih di Tokowahab yang juga menawarkan banyak bahan kue lainnya adalah dari merek Tulip. Merek ini menawarkan ukuran beragam yang juga mempengaruhi harga yang dibayarkan. 

toko bahan kue tokowahab


Seperti untuk pilihan pertamanya adalah Tulip Bordeaux yang mempunyai harga 600 ribuan dengan ukuran 2x2,5 kg. Selain itu ada juga Tulip Burgundy yang mempunyai harga 580 ribuan dengan ukuran yang sama seperti sebelumnya yaitu 2x2.5 kg. Terakhir adalah Tulip Noir yang mempunyai harga 690 ribu dengan ukuran 2x2.5 kg. 

2. Bensdorp 


Coklat bubuk selanjutnya yang dapat dibeli di Tokowahab adalah dari merek Bensdorp. Coklat bubuk merek ini juga mempunyai banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Mulai dari Bensdorp cocoa powder dengan ukuran 4x5 kg dengan harga 2,3 jutaan. Ada juga Bensdorp Cocoa Powder dengan ukuran 25 kg dengan harga 2,2 juta. Dan masih banyak ukuran lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

3. Van Houten 


Pilihan merek coklat bubuk lainnya yang bisa didapatkan adalah Van Houten. Kita bisa memilih Van Houten Cocoa Powder yang merupakan cokelat bubuk dengan harga 1,6 jutaan. Cokelat ini mempunyai ukuran dengan 50x180 gram sehingga cocok bagi yang menginginkan cokelat bubuk yang diolah menjadi campuran bahan makanan atau minuman yang akan dibuat.

Apa lagi mengingat sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan, tentu membuat hidangan manis dengan rasa cokelat akan sangat nikmat untuk disantap bersama keluarga. 

Sudah terpikir mau membuat kudapan apa untuk keluarga nanti? Apapun pilihannya jangan lupa untuk membeli bahan-bahannya di Tokowahab ya.

Get notifications from this blog

New comments are not allowed.