Sewa Stroller di Biru.id, Solusi Praktis Untuk Ibu-Ibu Milenial

By dudukpalingdepan - 3:16:00 PM

source : Frepik//Senivpetro
Kata orang kalau punya anak bayi itu pasti bakalan heboh banget bawa perlengkapannya kalau mau pergi-pergi. Setelah saya punya anak sendiri, saya mengakui bahwa pernyataan itu sangatlah benar. Dulu mau pergi ke luar kota tiga-empat hari, cukup bawa satu ransel besar. Sedangkan sekarang ketika punya anak, mau nginap di tempat neneknya satu-dua hari, bawaannya kayak orang mau pindahan. 

Hal tersebut juga diakui oleh teman-teman saya yang juga punya anak.  Bahkan ada yang bilang kalau malas banget traveling selama anak masih bayi/balita. Bukannya apa-apa, mikirin bawaan yang sabrek-abrek sudah bikin pusing. 

Saya mengamini memang pernyataan teman saya tersebut, tapi pasti ada masanya saya harus bepergian jauh membawa anak. Misal ke rumah neneknya yang beda kota, harus menghadiri pernikahan kerabat dekat, atau juga traveling karena sudah penat dengan rutinitas. 

Saya sendiri termasuk tipe ibu yang harus menyiapkan segala sesuatu untuk anak kalau mau bepergian jauh. Saya bakalan nyesal banget kalau anak butuh sesuatu, dan barang tersebut memang kami miliki, tapi nggak saya bawa. Iya kalau bisa dibeli dengan mudah, kalau nggak ada yang jual benda yang saya butuhkan tersebut, saya bakalan tambah pusing. 

Ada yang sama kayak saya nggak nih, Ibu-ibu? *nyari teman 😅*.

Salah satu barang yang wajib dibawa orang tua yang punya bayi untuk bepergian adalah stroller dan kain gendong. Namanya anak-anak kebanyakan suka digendong, tapi kan bisa pegal dan sakit bahu, kalau kita harus gendong berjam-jam. Menaruh anak di stroller adalah solusinya. 

source : Frepik//Senivpetro

Tapi kebayang dong repotnya bawa-bawa stroller? Apalagi kalau bepergian ke luar kota. Belum lagi kalau stroller yang dimiliki tipe yang cukup berat dan hanya bisa dilipat dua. Perlu diingat perlengkapan anak itu banyak lho, belum baju-bajunya, belum body carenya, mainannya, perlengkapan MPASI dan segala printilannya. 

Solusi terbaiknya adalah menggunakan jasa sewa stroller. Jadi nggak perlu repot membawa stroller sendiri dari rumah. Memang harus ada biaya sewa yang dikeluarkan tapi itu lebih mending daripada harus repot-repot menggotong stroller. 

Bukan cuma untuk bepergian, menyewa stroller bisa dilakukan oleh orang tua baru sebelum benar-benar memutuskan untuk membelinya. Kita tahu kalau harga stroller bayi yang berkualitas itu nggak murah. Jadi dengan menyewa kita bisa lebih hemat, karena orang tua bisa melihat dan menilai apakah buah hati nyaman ketika menggunakan stroller tersebut. 

Lagi pula nggak semua anak betah bertahun-tahun pakai stroller. Ada yang betah hanya saat masih bayi, sedangkan ketika anak sudah bisa berjalan, canderung menolak untuk dinaikkan ke stroller. Nah daripada membeli stroller dan hanya sebentar dipakai, lebih baik menyewa saja. 

Lantas dimana penyewaan stroller yang terpercaya? Salah satunya adalah biru.id, jasa penyewaan perlengkapan dan mainan bayi/anak yang lengkap dan terjangkau. 
sewa stroller Jakarta

Ada berbagai macam tipe stroller yang bisa para orang tua sewa disini. Ada Avio, Pockit, Babyelle, Silver Cross Jet, dan sebagainya. Tarif sewa mulai dari 90ribuan aja lho, dengan waktu penyewaan mulai dari satu minggu sampai dengan satu bulan. 

Selain itu Biru.id menjamin semua barang yang disewakan aman dan higienis karena setiap perlengkapan/mainan anak yang akan disewakan dibersihkan dan disterilisasi terlebih dahulu. 

penyewaan stroller

Cara melakukan penyewaannya juga cukup mudah. Ibu-ibu bisa melihat-lihat dulu barang-barang yang ada di situsnya, lalu tentukan masa sewa, kemudian hubungi customer service via telpon atau WhatsApp. 

Alhamdulillah ya, sekarang kita tinggal di zaman teknologi yang bisa membantu ibu-ibu milenial memudahkan pekerjaannya dalam mengurus segala perlengkapan anak. Apalagi ibu sebagai mentri keuangan dalam rumah tangga, harus bijak memutuskan segala sesuatu yang memerlukan pengeluaran anggaran. 

Nah, ada yang punya cerita menarik tentang stroller anak atau repotnya membawa barang ketika bepergian bersama anak? Ceritakan di kolom komentar, ya. 

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku juga pilih sewa stroller kalau pas mau jalan-jalan atau mudik ke tempat mertua. Cuma kalau pas musim liburan atau mudik stroller ini laris banget jadi harus gercep banget nyewanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mbak, kalau lagi moment liburan atau lebaran memang harus siaga booking duluan :D

      Delete
  2. wah lebih enak ay nyewa, krn stroler jangka waktu pakainya pendek

    ReplyDelete
  3. Wahhh enak banget ya mbak bisa sewa gini, kalau pakenya jarang2 mending sewa aja kalau mau traveling, soalnya kalau beli yg kualitasnya bagus juga mahal bgt hehhee

    ReplyDelete
  4. Sy dulu ikut workshop d yogya bawa anak, jd sy sewa stroler disana.. eh trnyata anaknya ngga mau ditaruh stroler wkwkwk rugi bandar.. ya akhirnya dibuat naruh barang hehehe

    ReplyDelete
  5. Tertarik sayah.. Saya main-main ke website nya dulu ya. Semoga Surabaya udah tercover.

    ReplyDelete
  6. Wah baru tahu kl ada sewa stroler segala ya. Bener2 zaman sekrang semuanya dibikin praktis

    ReplyDelete
  7. Kayaknya saya kalau mudik naik pesawat kudu swa stroller, soalnya udah terlanjur beli stroller yang lumayan panjang dan berat hahaha.

    Enak banget ya zaman sekarang, apa-apa serba mudah, nggak perlu bingung lagi, pokoknya siapin duit aja deh, semua udah bisa kita lakukan, termasuk nyewa stroller :)

    ReplyDelete
  8. Baru tau ada peminjaman seperti ini. Minggu lalu baru beli stroller dan peralatan lainnya

    ReplyDelete
  9. sekarang praktis, ada persewaan ini. Kalau zaman anakku bayi belum ada. Mesti beli. Kalau yang punya saudara banyak dan usia berendengan, bisa saling lungsuran....

    ReplyDelete
  10. Eh ini sewa stroller untuk skala nasional atau wilayah tertentu saja? saya lihat di web banyak prlengkapan yg disewakan tp tidak ada penjelasan area penyewaan

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.