Kiat Mudah Mendapatkan Airport Transfer Bali dengan Pelayanan Terbaik

By dudukpalingdepan - 5:51:00 PM

source: Freepik

Indonesia memiliki destinasi wisata yang tidak ada habisnya. Hampir tiap pulau dan provinsi memiliki wisata andalan yang tidak habis dijelajahi sehari saja. Salah satunya adalah Pulau Bali. Pulau satu ini bahkan gaungnya sudah sampai ke telinga masyarakat internasional. 

Tidak heran jika banyak turis lokal maupun internasional yang ingin ke Bali. Hal tersebut pula yang membuat beberapa orang memiliki rencana untuk membooking jasa airport transfer Bali. Supaya ketika sampai bandara, langsung ada orang yang menjemput dan mengantar sampai ke tempat tujuan. Namun, bagaimana cara mendapatkan airport transfer yang profesional sekaligus terpercaya?

Cara Mudah Mendapatkan Airport Transfer Bali



1.       Cari jasa airport transfer Bali dari internet dan rekomendasi teman
Paling mudah untuk mendapatkan penyedia layanan airport transfer adalah dengan bertanya kepada teman atau keluarga. Rekomendasi dari orang yang dikenal akan lebih meyakinkan daripada sekedar mendengar desas-desus. 

Namun, sekarang ini teknologi sudah canggih, kamu bisa memakai internet sebagai upaya pencarian pertama mencari jasa airport transfer. Terlebih, perusahaan airport transfer profesional biasanya memiliki website resmi yang bisa dikunjungi oleh siapa pun.

2.       Untuk menghemat budget, cari yang banyak promo
Setelah naik pesawat, booking hotel dan lain sebagainya, pengeluaran untuk airport transfer juga harus benar-benar dihitung supaya biaya liburan yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Inilah mengapa mencari airport transfer yang memberikan banyak promo akan lebih direkomendasikan. Biasanya, perusahaan-perusahaan besar yang memberi layanan airport transfer cukup sering memberikan promo yang menguntungkan. Cobalah untuk mengecek website resmi mereka.

3.       Tanyakan fasilitas
Salah satu fasilitas yang sering diberikan pada layanan airport transfer adalah kebebasan klien dalam memilih kendaraan penjemput. Biasanya transportasi yang digunakan adalah mobil jenis MVP, family car, atau city car. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Apabila barang yang kamu bawa banyak, cobalah untuk membooking mobil dengan bagasi besar atau setidaknya kabin yang luas. Namun, jika ingin mobil dengan kualitas VIP, kamu bisa membooking mobil jemputan yang kelasnya VIP. Tanyakan pula fasilitas-fasilitas lain yang diberikan, seperti bebas biaya tol, bensin, dan lain sebagainya.

4.       Kenali syarat dan ketentuan yang berlaku
Sebagai perusahaan yang menawarkan jasa penjemputan dari bandara, selalu ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk para klien. Sebagai penyewa, kamu pun tidak boleh hanya diam menunggu untuk diberi tahu apa saya syarat serta ketentuannya. Coba tanyakan berbagai macam peraturan yang berlaku dalam perusahaan airport transfer tersebut supaya tidak ada kesalahpahaman di akhir perjanjian. Usahakan mencari jasa airport transfer yang terbuka dan transparan dalam memberikan segala macam informasi.

5.       Sesuaikan biaya dengan dana yang dimiliki
Jika tidak menemukan penyedia jasa airport transfer yang memberi promo, usahakan kamu mencari biro yang harga sewanya sesuai kantungmu. Jangan sampai karena biaya airport transfer terlalu mahal, kamu jadi harus mengurungkan kunjungan wisata ke suatu tempat.

Perusahaan Airport Transfer Terpercaya di Indonesia

Sebenarnya, tidak perlu lama dalam mencari perusahaan airport transfer Bali yang profesional dan terpercaya, karena ada TRAC, sebuah jasa penyewaan mobil, bus, serta airport transfer yang sudah bekerja cukup lama di Indonesia. Jasa layanan TRAC bukan hanya ada di Bali, tetapi juga di kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Lombok, Surabaya, Palembang, Semarang, Pangkal Pinang, Pontianak, Batam, Manado, Banjarmasin, Solo, Yogyakarta, hingga Balikpapan. Kamu bisa booking kapan saja, tersedia selama 24 jam di websitenya; https://www.trac.astra.co.id. TRAC juga menawarkan banyak promo yang bisa kamu lihat langsung di website tersebut.



  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Wah enak juga ya, nggak usah bingung. Tapi aku ke Bali belum pernah arrange sendiri, karena ada event aja jadi sudah ada yg jemput. NTar kalau acara keluarga sendiri ini bisa jadi referensi. Makasih. :)

    ReplyDelete
  2. Kenali syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini nih yang paling penting

    ReplyDelete
  3. wahh semakin mudah dengan adanya TRAC ini ke bandara, tapi memang sih kalau di Medan saya belum pernah dengar, ternyata memang belum ada

    ReplyDelete
  4. aku juga diajari ama anakku bahwa kalo mau pesen transport atau hotel better baca dulu ulasan review dari yang pernah menggunakannya biar nggak kecewa nanti daripada goshow gitu

    ReplyDelete
  5. Jadi kangen bali mbak, udah lama bgt ga ke bali

    ReplyDelete
  6. Betul.. bali ini ga akan bisa selesai dijelajahi sehari

    Rasanya kalau lagi dibali tuh...........

    Pengen tinggal disana ajah.

    ReplyDelete
  7. Ternyata TRAC lengkap juga layanannya. Dari sewa bus, rental mobil, sampai atrport transfer. Sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.
    Benar banget kalau kita melancong di suatu kota, dari bandara butuh layanan airport transfer. Agar fokus saja pada tujuan wisatanya tanpa harus ribet.

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.