CP

4 Adegan Romantis Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta

By dudukpalingdepan - June 27, 2021




Adegan romantis Andin dan Aldebaran - Hayo, siapa nih yang gemar nonton sinetron Ikatan Cinta?

Sinetron yang lagi naik daun ini memang selalu menjadi perbincangan seru di tengah masyarakat. Apalagi, ditambah dengan para pemain yang sangat mendalami perannya masing-masing membuat sinetron ini menjadi semakin hidup.

Alur dan jalan cerita yang semakin seru membuat para penggemar tidak ingin terlewatkan di setiap episodenya.

Tak hanya alur dan jalan cerita yang bikin penasaran,  adegan romantis Andin dan Aldebaran juga sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Hubungan percintaan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sering kali bikin penggemar baper.

Penasaran gimana romantisnya Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta? Berikut ini beberapa adegan yang membuat penonton ikut baper melihatnya.

1. “I Love You Too” dari Andin

Di episode ke 84, terlihat jika Aldebaran ingin membeli sebuah balon. Balon yang dipilihnya pun tidak biasa, melainkan dia memilih balon berwarna merah yang berbentuk hati lengkap dengan tulisan “I Love You”.

Setelah balon dibelinya, dengan perasaan yang malu-malu Aldebaran langsung memberikan balon tersebut kepada Andin yang berada di sebelahnya.

Andin yang mengetahui sang suami sedang malu-malu berusaha untuk menggodanya.

“I love you too, mas” balas Andin.

“Saya nggak ada ngomong I Love You ke kamu ya” ujar Aldebaran.

Dengan karakter Aldebaran yang malu-malu untuk menunjukkan rasa sayangnya membuat Andin semakin ingin terus menggoda pasangannya tersebut.

2. Penyekapan Andin

Pada episode kali ini akan menyentuh siapa saja yang menontonnya. Episode 103 – 104 menceritakan jika Andin di sekap oleh Angga dan gengnya.

Mengetahui Andin di sekap Aldebaran langsung menyusul ke tempat penyekapan. Dengan perasaan yang masih marah dengan Andin karena mengira Andin adalah pembunuh Roy, tapi perasaan sayangnya jauh lebih besar dari egonya.

Sesampainya di tempat penyekapan Angga meminta Aldebaran untuk meminum racun jika mau Andin selamat.

Aldebaranpun dengan gagahnya berani mengambil tantangan tersebut untuk menyelamatkan perempuan yang dicintainya.

Tapi sayangnya, Andin langsung mengambil racun tersebut dan meminumnya hingga tak sadarkan diri. Di saat inilah Aldebaran mengungkapkan rasa cintanya sambil menangis

3. Aldebaran rela diguyur hujan semalam demi dimaafkan Andin

Karakter Aldebaran yang cuek dan dingin kepada Andin kali ini tampak berbeda. Aldebaran melakukan kebohongan yang membuat sang istri marah besar.

Andin mengetahui bahwa Al adalah kakak Roy, dan pernikahan tersebut didasari atas keinginan Aldebaran untuk membalaskan dendamnya atas kematian adiknya.

Setelah mengetahui hal tersebut, Andin memilih untuk pergi ke rumah Papa Surya dan tak berhenti menangis.

Aldebaran yang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan maaf dari Andin, justru mendapatkan perlakuan tidak enak dari mertuanya.

Namun, Aldebaran memilih tetap berdiri di halaman rumah Surya sambil diguyur hujan semalaman hingga Andin mau memaafkannya.

4. Terperangkap di Rooftop

Adegan lainnya yang tak kalah bikin baper para penontonnya adalah ketika Angga dan Michelle sengaja menjebak Andin dan Aldebaran malam-malam di sebuah rooftop.

Berbeda dengan Andin yang masih bersikap dingin, Aldebaran justru memegang tangannya sambil menyuapi istrinya.

Di tengah dinginnya malam, Aldebaran mulai memeluk Andin agar tidak kedinginan. Perasaan Andin yang campur aduk membuat Andin pun merasakan kenyamanan walaupun masih sakit hati atas pengakuannya.

Penasaran dengan adegan romantis mereka lainnya? Nonton sinetron Ikatan Cinta hari ini di Vidio.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar