Top Social

Top Social

..........dan simak ceritanya

Berkenalan Dengan Glowhite, Produk Lokal Pencerah Kulit



Kalau ngomongin tentang perawatan, saya dulu termasuk orang yang cuek banget sama urusan penampilan terutama wajah. Saya pikir orang yang baik nggak akan menilai orang lain dari penampilan luar, tetapi dari hatinya. Ternyata saya salah banget, penampilan bukan semata-mata untuk menilai seseorang. Tapi untuk meningkatkan rasa percaya diri kita untuk "tampil" dan menunjukkan talenta yang kita punya. 

Dulu wajah saya tuh jerawatan dan kusam. Namanya juga anak kos yang uangnya terbatas dan kemana-mana naik motor mengarungi debu jalanan. Alhasil jadi malas banget ngaca. Lagian pikir saya waktu itu kan saya jomlo ngapain juga merawat diri, nggak ada yang muji ini *hiks*.

Setelah menikah justru saya malah memperhatikan dan merawat kulit. Pujian suami jadi semacam penyemangat saya untuk terus menyenangkan hatinya dan berdampak pada kepercayaan diri. Selain itu saya juga banyak belajar tentang produk skincare. Penting banget untuk mencari produk yang sesuai dengan kondisi kulit dan dari bahan alami. Karena kulit saya sensitif banget, terlalu banyak produk dengan bahan-bahan kimia justru bikin kulit kusam. 

Walau sampai saat ini saya masih campur-campur antara produk lokal dan produk luar. Setahu saya memang pilihan skincare lokal belum banyak, sampai saya browsing-browsing dan menemukan produk lokal namanya Glowhite. 

Glowhite mengklaim produk-produk mereka menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit seperti kandungan Aloe vera, Chammomile Extract, Licorice, Vitamin E, Alpha Arbutin, dan bahan-bahan lainnya. 

Kalau diperhatikan sepertinya merk Glowhite sendiri berasal dari kata "Glowing" dan "White" yang sesuai dengan tujuannya untuk membuat kulit wajah menjadi cerah dan bersinar. Dari official websitenya ternyata ada beberapa produk andalan Glowhite, sebagai berikut : 


Paket Cream Glowhite



Cream Pemutih wajah ini mengklaim dengan pemakaian rutin siang dan malam serta menggunakan sabun muka, menjaga kulit wajah agar tetap awet muda dan terawat dari radikal bebas. Glowhite cocok untuk wanita dan pria yang menginginkan kulit wajah yang cerah alami.

Berikut Nomor BPOM yang tercantum di websitenya. Jangan lupa ya bahwa pertimbangan produk yang aman dan legal menjadi salah satu acuan sebelum membeli skincare.

NA BPOM 18171209057 Brightening Facial Wash
NA BPOM 18170105861 Brightening Night CreamNA BPOM 18170105862 Brightening Day Cream

1 Paket terdiri dari cream siang 12.5 gr, cream malam 12,5 gr, sabun muka 60 ml.
Body Lotion

Selain cream pemutih muka, Glowhite juga ada produk body lotion. Perawatan  kulit di tangan bagi wanita merupakan hal penting, apalagi bagi wanita yang berhijab untuk mencegah kulit terlihat belang. Lotion ini bisa juga digunakan pada bagian kulit yang kehitaman seperti siku, lutut, leher, bahkan bokong.

Sabun Mandi



Agar hasil yang diinginkan lebih maksimal, Glowhite melengkapi produknya dengan sabun cair dan sabun batang yang bisa digunakan saat mandi pagi dan sore. Sabun pemutih ini mengandung lulur, sehingga kotoran-kotoran pada kulit akan keluar dengan cara menggosokkan sabun ini di permukaan kulit.

Sabun Anti Jerawat



Kulit berjerawat memang butuh perawatan khusus. Glowhite juga memiliki produk sabun untuk kulit yang berjerawat. Sabun ini mengandung madu sebagai anti septik, sehingga bisa digunakan pada wajah dan kulit punggung yang berjerawat.

Nah, itu dia produk-produk andalan dari Glowhite. Jika teman-teman tertarik, bisa langsung ke berkunjung ke situs www.glowhite.id untuk lihat informasi detail dan daftar resellernya.

***
Sampai sekarang saya masih suka browsing-browsing untuk mencari informasi produk skincare lokal, salah satunya Glowhite. Karena banyak kok produk lokal yang nggak kalah bagus dengan produk impor. Apalagi dengan membeli produk lokal kita berkontribusi bagi perputaran ekonomi dalam negri.

Tapi ingat ya, pilihlah sesuai kondisi dan kebutuhan kulit masing-masing, dan setiap hasil dari pemakaian setiap orang bisa berbeda-beda. Paling penting selain merawat diri dari luar, jangan lupa untuk merawat diri dari dalam dengan ibadah dan menebar kebaikan.

Ada yang punya pengalaman mencerahkan wajah? Atau ada yang pernah pakai Glowhite? Sharing di kolom komentar, ya.


3 comments on "Berkenalan Dengan Glowhite, Produk Lokal Pencerah Kulit"
  1. Baru denger dan penasaran pengen coba body lotion Glowhite😍

    ReplyDelete
  2. produk lokal yang bermutu dan aman nih kayaknya sudah ada izin edar

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9