Keeno Kitchen Cafe Estetik di Bangko
Beberapa bulan lalu aku berkesempatan pergi ke Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi untuk acara kantor. Karena dari acara kantor yang ditanggung itu makan siang, makan malamnya ya cari sendiri.
Dari hasil browsing di Google Maps, aku ketemu cafe yang estetik dan dari foto-foto reviewnya makanan dan minumannya juga kelihatan enak. Nama cafenya Keeno Kitchen. Lokasinya juga strategis banget di pinggir jalan raya.
Karena jaraknya juga nggak jauh dari hotel tempat aku menginap, jadi langsung aja kesana.
Ternyata memang sesuai dengan review di Google Maps, tempatnya estetik, banyak spot foto, dan pilihan makanan dan minumannya banyak.
Aku pesan matcha latte dan nasi goreng kebuli, karena memang sudah jam makan malam jadi pengen makan berat. Agak nggak nyambung ya sama pilihan minumnya, tapi buat netralin lidah aku pesan air putih juga.
Nasi gorengnya enak, kari kambingnya berasa, tapi cukup berminyak dari nasi goreng biasanya. Rasanya gurih asin dan pedas. Porsinya juga pas buatku.
Untuk Matcha lattenya standar lah, menurutku rasa matchanya kurang kuat jadi lebih dominan manis dan creamy.
Pulangnya aku sempat takeaway tiramissu dan cheescake, ini enak juga tapi aku mager fotonya.
Secara keseluruhan cafe ini asik banget sih buat makan berat atau ngemil sambil nongkrong. Suasanya juga tenang, interiornya bagus, pelayanannya ramah. Tapi untuk makanan, disajikannya memang agak lama ya.
Sejauh ini aku rekomendasiin sih cafe ini ke teman-temanku kalau mereka cerita mau main ke Bangko, Merangin.
Sekian review pengalaman di Keeno Kitchen Bangko. Terimakasih sudah dudukpalingdepan dan membaca ceritaku. 💜😍
Alamat Keeno Kitchen:
Pematang Kandis, Kec. Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi 37313
Get notifications from this blog
