Kulit Wajah Lembap, Kenyal, Cerah, dengan Beby Rose Glow Serum

By dudukpalingdepan - November 08, 2021

 

review beby rose glow serum


Punya kulit yang mulus dan glowing pasti idaman semua orang. Termasuk saya yang dulunya adalah acne fighter. Kalau teman-teman ngikutin blog dan Instagram saya sejak lama saya sudah beberapa kali membahas perjuangan saya menghilangkan jerawat-jerawat tersebut.

Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik. Tentu jerawat masih ada, tapi biasanya muncul saat PMS saja atau kalau lagi ada sesuatu yang bikin kepikiran dan stres. Memang sekarang fokusnya menghilangkan bekas jerawat dan merawat tekstur wajah agar lebih halus, lembab, dan sehat.

Saya juga senang banget minggu lalu ketemu teman dari sejak SMA dulu sampai sekarang kami masih berteman baik. Kebetulan saya mau foto wisuda, dan saya minta dia untuk jadi MUAnya karena dia memang lagi merintis usaha MUA.

Nah, waktu dia makeup-in saya dia bilang kalau kulit saya jauh lebih baik daripada dulu. Aduuuh, rasanya hidung langsung kembang-kempis. Syukurlah, usaha saya pakai skincare membuahkan hasil.

Rutin Pakai Skincare, Tanda Sayang dengan Diri Sendiri

Teman-teman mungkin sudah pernah mendengar tentang kampanya self love  yang sering digaungkan banyak media, influencer, dan juga brand-brand besar termasuk brand kecantikan.

Saya setuju banget tentang ungkapan pentingnya mencintai diri sendiri. Salah satunya dengan rutin pakai skin care. Karena itu artinya kita melakukan usaha untuk merawat apa yang sudah Allah SWT ciptakan dan berikan kepada kita.

Jadi kalau ada yang bilang beli skincare ini itu tandanya boros, cuekin aja ya. Apa lagi kalau belinya pakai uang hasil jerih payah kita sendiri.

Pentingnya Memilih Skincare yang Tepat

Setelah sadar akan pentingnya memakai skincare, penting pula memilih skincare yang tepat. Jangan sampai niat hati mau glow up malah jadi glow down karena salah pilih produk.

Tips dari saya untuk memilih produk perawatan wajah yang tepat adalah dengan mengenal jenis dan masalah kulit kita sendiri. Sehingga nantinya bisa memilih produk yang tepat sesuai dengan tujuan yang kita inginkan.

Selain itu pilih produk yang sudah jelas merknya, terdaftar BPOM, dan untuk yang muslim lebih bagus lagi jika sudah ada label halalnya. Jangan sampai terjebak produk abal-abal ya.

Kemudian pilih juga yang sesuai budget. Karena kalau cocok, tentu kita akan pakai secara rutin dan perlu restock produk.

Nah, salah satu produk skincare yang tepat sudah saya temui nih yaitu Beby Rose Glow Serum. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Review Beby Rose Glow Serum, Untuk Wajah yang Cerah dan Glowing

beby rose glow serum


Akhir-akhir ini saya memang suka mencari produk skincare lokal. Karena dibanding produk luar, tentunya skincare lokal menyesuaikan jenis kulit kita wanita Indonesia.

Salah satu produk skincare yang jarang saya lewatkan adalah pemakaian serum. Karena penting banget untuk melembapkan wajah dan memperbaiki tekstur wajah.

Nah, senang banget saya ketemu serum yang istimewa dari brand lokal Beby, yaitu Rose Glow Serum. Sesuai namanya, serum ini mengandung stem cell bunga mawar  yang mana manfaat Stem Cell tersebut bagus banget untuk meremajakan kulit.

Ada juga kandungan lainnya seperti peptide untuk membuat kulit terasa lebih kenyal, Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit, dan Ascorbyl Tetraisopalmitate untuk membuat kulit tampak lebih cerah.

Kenapa saya tertarik dengan Beby Rose Glow Serum karena klaim manfaatnya yang memang saya cari seperti mencertahkan kulit sehingga tampak glowing instan, menghaluskan kulit, menghidrasi kulit, menyamarkan felk hitam dan kerutan, serta bisa dipakai sebagai base makeup.

Untuk poin terakhir pertama kali saya pakai memang bisa langsung ngerasain lho kalau pakai serum ini, saya lanjut sunscreen lalu makeup-an seperti biasa untuk ke kantor. Hasilnya makeup terasa lebih “set”, nempel, dan lebih tahan lama. Baru kali ini saya puas primer makeup dengan skincare saja.

Cara Menggunakan Beby Rose Glow Serum

cara menggunakan beby rose glow serum


Seperti biasa kalau mau memulai rangkaian skincare itu pastikan wajah sudah bersih ya. Nah, Beby Rose Glow Serum ini dipakai dipagi hari. Keluarkan serum dari botol pumpnya, lalu aplikasikan merata pada wajah. Karena Rose Glow Serum ini fungsinya sebagai pelembap, maka nggak perlu pakai moisturizer lagi. Lanjutkan saja dengan pemakaian sunscreen.

Oh ya yang mau saya jelaskan juga, kalau tekstur dari Rose Glow Serum ini lebih thick dibanding serum pada umumnya. Tapi meski begitu tetap mudah di-blend saat dioleskan di seluruh wajah. Cepat menyerap dan hasilnya matte finish.

Kesan Memakai Beby Rose Glow Serum

 

kesan memakai beby rose glow serum


Alhamdulillah saya cocok dengan serum ini. Itu dulu ya yang penting dari skincare. Karena memang nggak semua produk skincare bisa berjodoh dengan kulit saya.

Meski klaim utama produk ini untuk melembapkan dan mencerahkan wajah, sehingga wajah jadi instan glowing, tapi saya juga merasakan bahwa serum ini membantu kulit saya lebih calm saat ada jerawat PMS.

Kemudian kulit wajah memang terasa lebih lebih lembap dan kenyal. Kalau dipegang gitu rasanya pengen uwel-uwel pipi sendiri. Sedangkan untuk tingkat kecerahan kulit wajah, tentu butuh waktu ya. Nanti akan saya update lagi kalau serumnya sudah habis.

Yuk, Ikut Rasakan Manfaat Beby Rose Glow Serum

manfaat beby rose glow serum


Dari ulasan di atas, kalau memang produk ini yang teman-teman butuhkan, maka lansung aja yuk checkout produknya. Teman-teman bisa beli Rose Glow Serum di official website BEBY. Jangan lupa kode voucher promo: BEBYBLOG.

Tapi kalau mau beli via e-commerce juga ada kok di Tokopedia, dan Shopee. Lagi ada diskon 15% lgo untuk Rose Glow Serum berlaku sampai desember 2021.  Terus kalau mau kepoin produk skincare BEBY lainnya bisa follow instagram @bebyofficial.id ya.

 

 

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. baru tau ada brand ini, boleh juga nih di kepoin lebih lanjut
    apalagi bisa bikin kulit kenyal, lembab, duhh bikin gemess ntar sama pipi sendiri :D

    ReplyDelete
  2. Wah mantep ini baru dengar tentang produk ini, sih. Terima kasih reviewnya, Mbak, lanjut kepoin ah.

    ReplyDelete
  3. Sebenernya aku tertarik pengin cobain, apalagi pas baca ada kandungan gold. Biasa aku cocok kalo pake skincare dengan kandungan itu. Tapii yg Beby ini masih agak ragu Krn ada sodium hyaluronate nya itu loh mba. Aku kuatir ini turunan nya hyaluronate acid atau beda ga Yaa? Krn aku ga bisa pake HA. Pasti breakout. Tapi sodium hyaluronate belum pernah coba, Krn ini fungsinya sama2 memlembabkan kulit. Seandainya ada trial kit nya aku mau deh cobain. Soalnya banyak yg bilang primer serum satu ini bagus memang, bagi yg kulitnya cocok yaaa :). Nasiib nih punya kulit sensi banget -_-

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.