√ Makin Seru, 5 Game Android Seru Untuk Menemani Puasamu - Duduk Paling Depan

Makin Seru, 5 Game Android Seru Untuk Menemani Puasamu

 



Ada banyak kegiatan seru yang dapat kita lakukan di bulan puasa. Salah satu cara menarik untuk mengisi waktu dikala puasa adalah dengan bermain game. Nah bagi kamu yang sedang mencari referensi game Android seru untuk dimainkan, bisa simak artikel ini. Sebab kita akan review 5 game Android yang seru dan menarik untuk dimainkan. 

Para pengguna Android dimanjakan dengan berbagai game yang tersedia. Jika kamu cek di Play Store, telah tersedia banyak game Android dengan berbagai kategori. Mulai dari game petualangan, game peperangan, game teka teki, dan banyak lagi. Inilah berbagai game Android seru yang menarik untuk dimainkan. 

1. Garena Free Fire



Di daftar pertama ada game Free Fire. Ini termasuk salah satu game mobile paling populer di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, game ini juga sangat populer di Asia. Hingga saat artikel ini ditulis, Free Fire sudah diinstal lebih dari 500 juta kali oleh para pengguna Android. Dalam game ini, pemain akan bertahan hidup dan bertempur dengan 49 pemain lainnya di dalam suatu pulau. Pemain bebas memilih lokasi memulai mereka, termasuk untuk bertahan di dalam zona aman. 

Yang menjadikan Free Fire seru adalah adanya banyak karakter dan senjata yang bisa digunakan. Jika tak percaya, coba saja kamu lihat langsung website Garena Free Fire. Kamu akan menemukan banyak karakter FF. Seperti misalkan: Maxim Free Fire, Jota Free Fire, dan banyak lagi. Game publisher nya pun rutin melakukan update pada game FF. 

Daripada penasaran, kamu bisa coba instal dan mainkan game FF ini. Bisa langsung instal dan download gamenya di Google Play. 

2. Mobile Legends 



Berikutnya ada game Mobile Legends. Sama seperti FF, MLBB (Mobile Legends Bang-Bang) ini termasuk game yang sangat populer. Kalau MLBB ini termasuk dalam game dengan genre MOBA. Dalam permainan ini, gamers akan tergabung dalam suatu tim. Nantinya tim tersebut terdiri dari 5 pemain yang akan bertarung melawan tim lainnya. Bagi yang suka dengan permainan strategi dan tim, game ini cocok untuk dimainkan. 

Game ini juga diperkaya dengan beragam karakter (hero), item, dan pernak-pernik lainnya. Dijamin seru banget deh. Selain itu, di dalam game MLBB juga ada yang namanya Starlight Member Mobile Legends. Dengan memiliki keanggotaan Starlight ini, pemain akan mendapatkan banyak bonus dan keunggulan dibandingkan pemain lain. 

3. PUBG Mobile 

Berikutnya juga ada game PUBG Mobile. Game ini dirilis oleh publisher game Tencent Games. Game ini bergenre action. Rating yang didapat oleh PUBG Mobile juga cukup tinggi, yakni: 4,3. Hingga saat ini game ini sudah diinstal lebih dari 100 juta kali di Play Store. Termasuk salah satu game dengan popularitas tertinggi. 

Jika tertarik, kamu bisa juga download dan instal game ini. 

4. PES Mobile (eFootball PES 2021)



Bagi kamu para penggemar sepak bola, mungkin tertarik memainkan game ini. PES Mobile adalah versi mobile dari game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES). Dengan memainkan game PES Mobile, kamu bisa memilih tim kesayangan kamu untuk dimainkan. Selanjutnya kamu bisa gunakan tim tersebut untuk melawan berbagai tim lainnya. Baik itu melawan komputer atau melawan pemain lainnya. Dalam game PES Mobile, kamu juga bisa mengembangkan tim sesuai keinginanmu. Mulai dari tampilan tim, susunan pemain, hingga pemain-pemain yang dipakai. 

Kamu bisa membeli dan mengoleksi berbagai pemain untuk membuat tim impianmu. Gameplay yang ditawarkan juga menarik dan seru. Game ini bisa langsung kamu instal dari Google Play Store. 

5. Subway Surfers



Berikutnya ada game Subway Surfers. Dalam game ini, pemain akan berlari sambil menghindari berbagai penghalang yang ada di dalam game. Game ini bagus untuk melatih ketangkasan kita dalam bermain. Selain itu, juga diperkaya dengan berbagai tema yang menarik. Dijamin pemain tidak akan bosan dengan berbagai tema yang dihadirkan oleh game ini. 

Rating yang didapat juga cukup tinggi, yakni 4,4. Lebih menarik lagi, game ini gratis dan bisa dimainkan secara gratis. Bagaimana, kamu tertarik mencoba? 

Itulah berbagai game Android gratis dan seru untuk dimainkan. Siapa tahu dapat menemani waktu puasamu. Selamat mencoba dan happy gaming! 

Get notifications from this blog

1 comment

  1. adik aku banget ini dunia per-games-an.
    listnya kalau aku kasih ke adikku, bisa dicobain mana yang belum ini

    ReplyDelete