√ Daftar HP Xiaomi Murah Dibawah 2 Juta Rupiah - Duduk Paling Depan

Daftar HP Xiaomi Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

HP Xiaomi Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

Teman-teman pasti nggak asing dengar merk smartphone satu ini yang terkenal dengan harganya yang murah namun dengan spesifikasi yang mumpuni. Yap, itu adalah Xiaomi.

Xiaomi nggak henti-hentinya menawarkan produk ponsel terbaru untuk para penggemarnya. Jika baru-baru ini para pelanggan tengah dihebohkan oleh kehadiran Xiaomi Redmi Note 8 dengan empat kamera belakang dan salah satu lensa super beresolusi 48MP seharga Rp2jutaan rupiah, kamu tetap bisa merasakan ketangguhan teknologi produk Xiaomi lain hanya dengan mengeluarkan budget dibawah Rp2juta. Tentu saja, HP Xiaomi murah ini menawarkan spesifikasi yang nggak murahan. 

Langsung saja, yuk kita cek referensi HP Xiaomi murah dibawah Rp2 juta berikut!

Xiaomi Redmi 8

Sebelum dirilis seri Note 8, Xiaomi terlebih dulu memperkenalkan produk handphone seri 8 pada para pelanggannya. Ponsel ini nggak hanya murah karena dibanderol seharga Rp1.829.000 saja di Bhinneka, melainkan unggul pada beberapa sektor. Salah satunya kapasitas baterainya yang terbilang besar yakni mencapai 5000 mAh. Ya, Xiaomi Redmi 8 ini memang didesain khusus bagi seseorang yang sering bepergian keluar ataupun beraktivitas diluar ruangan dalam waktu yang cukup lama. Jadi, nggak perlu khawatir jika baterainya habis dan jauh dari sumber daya.

Kapasitas boleh besar, namun ponsel ini juga mengusung baterai dengan pengisian yang sangat cepat. Untuk mencapai daya penuh, Redmi 8 hanya membutuhkan waktu sekitar 2.2 jam saja. nggak hanya itu saja, HP Xiaomi murah ini juga memiliki dimensi ukuran 156.5 x 75.4 x 8.4 mm dan bobot sekitar 188 saja. Cukup nyaman digenggam dan digunakan, bukan?

Mari kita lihat pada sektor kameranya. Dengan harga kurang dari Rp2juta, Redmi 8 telah membenamkan kamera belakang ganda dengan sensor 12MP sehingga mampu menangkap gambar dengan baik pada siang dan malam hari. Sementara, kamera belakangnya cukup jernih dengan resolusi 8MP. Selain itu, masih ada lagi keunggulan yang dimiliki oleh Redmi 8, seperti:

Ditenagai prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 439 dengan clock up to 2.0 GHz
Fitur pembuka kunci berupa sensor wajah dan sidik jari
Dilengkapi corning gorilla glass 5
Layar panel IPS resolusi HD+ dan desan Dot Drop

Xiaomi Redmi Note 5A

Ada lagi daftar HP Xiaomi murah dibawah Rp2 juta lainnya yaitu Xiaomi Redmi Note 5A. Ponsel ini mengusung layar yang luas yaitu 5.5 inchi dan resolusi HD. Saking luasnya, pengguna bisa lebih leluasa menikmati konten-konten didalamnya, mulai dari menonton video, membaca artikel, hingga bermain game dengan puas. Dilengkapi lapisan kaca yang kuat dari corning gorilla glass menjamin layar ponsel ini lebih kuat dan tahan dari benturan maupun goresan. Bagi kamu yang memiliki rutinitas menggunakan handphone, seri 5A ini bisa jadi pilihan dan didukung bobotnya yang ringan yaitu 150 gram saja.

Bagaimana dengan performa Redmi Note 5A? Mari kita lihat bagian dapur pacunya. Xiaomi Redmi Note 5A diperkuat oleh prosecor quad core 1.4 GHz besutan dari Qualcomm Snapdragon 425. Kinerja empat core ini terbilang tangguh sehingga membuat kamu dapat memainkan beberapa jenis game populer di Play Store dengan nyaman. Prosesor ini ditopang oleh RAM berkapasitas 2GB yang memungkinkan kamu menggunakan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan dengan lancar. 

Kemudian, pada sektor baterai, Redmi Note 5A memiliki kapasitas 3080 mAh. Meskipun nggak terlalu besar, kapasitas tersebut menawarkan daya tahan hingga 11 jam untuk memutar video, 16 jam untuk bermain game, dan 35 jam untuk bicara.

Masih ada lagi fitur unggulan yang dimiliki oleh Redmi Note 5A. Salah satunya yaitu fitur real time beautify yang memungkinkan hasil foto selfie makin cantik bahkan tanpa filter tambahan sekalipun. Tertarik? kamu bisa mendapatkannya dengan harga HP Xiaomi Note 5A Rp1.699.000 di Bhinneka.

Masih ada lagi pilihan Harga Hp Xiaomi Bhinneka terbaru 2020 dan murah lainnya yang bisa kamu beli. Marketplace ini menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja melalui layanan service tracking, e-care (khusus untuk noteboook), katalog yang lengkap, dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu tawar-menawar online bagi kamu yang hendak membeli produk secara grosir. Yuk, belanja lebih puas hanya di Bhinneka.com!

Sumber foto : Bhinneka


Get notifications from this blog

New comments are not allowed.