CP

Jangan Bilang Kulkas Kamu Canggih, Sebelum lihat Produk Satu ini!

By dudukpalingdepan - 9:00:00 PM




Kulkas adalah salah satu alat elektronik rumah tangga yang sangat penting. Tujuan  utamanya untuk menyimpan bahan makanan dan sisa makanan yang belum habis untuk dipanaskan lagi. Bayangin kalau nggak ada kulkas, banyak bahan makanan yang bisa terbuang sia-sia karena akan cepat rusak jika hanya disimpan pada suhu ruang. 


Apa lagi untuk ibu-ibu yang sedang menyusui. Kulkas yang bagus sangat membantu untuk menyimpang ASIP (Air Susu Ibu Perah) agar anak tetap bisa mendapatkan ASI meski ibu sedang sakit atau bepergian jauh. 

Bicara soal ASIP, saya pernah ada pengalaman menyedihkan. Belasan botol berisi ASIP yang sudah susah payah saya kumpulkan harus terbuang sia-sia karena ada pemadaman bergilir dalam waktu cukup lama dan sering, jadi ASIPnya mencair dan nggak bisa dikonsumsi lagi. 

Selain perkara listrik, punya kulkas yang berkualitas akan mampu menjaga suhunya meskipun ada pemadaman bergilir. Sehingga bahan makanan / susu yang disimpin di kulkas tetap awet.

Produk elektronik keluaran negeri matahari terbit umumnya selalu jadi favorit. Bukan hanya hemat energi, namun juga ramah lingkungan. Salah satunya ialah, Lemari es teknologi Prime Fresh. Selain mengedepankan kualitas bahan makanan, teknologi ini mampu menjaga fisik barang tetap seperti semula.

Kecantikan bentuk kulkas Panasonic merupakan alasan digandrunginya merek ini. Pemilihan model serta materialnya ditengarai telah disesuaikan dengan standar di Jepang. Sehingga tampilan Lemari es anti bakteri ini menjadi superior. Ditambah, fitur seamless full-flat doors yang akan membuatnya terkesan makin elegan.


Sebagai informasi, pemilihan material kaca juga bertujuan guna memberikan daya tahan ekstra terhadap goresan beserta guncangan. Jadi, lekuk desain bagian luar dapat bertahan lebih lama. Lemari pendingin ini juga mempunyai fungsi AG (sebutan untuk unsur perak) clean. Yang mana dapat  berfungsi sebagai anti-bakteri, dan secara drastis menonaktifkan bakteri di dalam kulkas kita. Selain memperkuat sistem anti-bakteri, AG filter juga mampu menghilangkan bau. Yang  bisa berasal dari aroma ikan dan sayur melalui sistem double deodorizing.

Panasonic tak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk unggulan terbaik. Namun juga ikut berperan aktif dalam mempromosikan penggunaan teknologi elektronik canggih. Yang nantinya bisa menghasilkan produk mumpuni dan ramah lingkungan. Salah satunya ialah dengan teknologi micro-computer yang berfungsi sebagai eco-saving hingga 26% dibandingkan dengan produk kompetitornya.

Beragam keunggulan dan manfaat ini, sudah bisa  dinikmati sejak tahun 2015 silam. Panasonic berharap, melalui produk ini akan menjawab segala kebutuhan konsumen. Termasuk memberikan manfaat lebih kepada  seluruh anggota keluarga. Kendati demikian, Panasonic tak pernah berhenti dan terus berupaya menciptakan inovasi dalam setiap produknya. Yang mana akan selalu menyesuaikan selera konsumen, seiring berkembangnya waktu.

Ikut menjaga kelestarian lingkungan tentunya menjadi hal tersendiri bagi kita. Mengingat, lingkungan akan diwariskan bagi anak-cucu kita nanti. Lingkungan yang baik, bersih dan sehat akan membuat manusianya juga menjadi kuat. Nah, jika tidak dari sekarang kapan lagi? Mari, beralih menuju teknologi yang ramah lingkungan!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar