Mimpi

Sunday, May 6, 2012

"Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu". - Arai (Sang Pemimpi)

Aku setuju banget dengan quote di atas. Bermimpi itu gratis,bermimpi itu nggak ada yang larang,   bermimpi itu tanpa batas, kita boleh memimpikan hal apapun, sebanyak apapun, nggak ada yang bisa menghalangi.

Kenapa kita harus punya mimpi? Karena segala kesuksesan itu berawal dari mimpi. Coba lihat ke belakang sedikit, sejarah bagaimana penemu-penemu hebat dan terkenal itu bisa jadi seperti itu? Karena mereka bermimpi. Andai saja dulu Thomas Alfa Edison tidak pernah bermimpi untuk melihat cahaya penerang selain bulan di malam hari, mungkin saja sampai saat ini kita hanya berteman dengan lampu togok.


Jadi, bermimpilah kawan, bermimpilah. Bermimpilah setinggi dan seluas yang kau mau. Bayangkanlah mimpi-mimpi itu, rangkul lah mimpi-mimpi itu, hidupkan mimpi-mimpi itu, kemudian berusaha keraslah melangkah mendekati mimpi-mimpi itu sampai mimpi-mimpimu akan menjadi kenyataan.

Sesungguhnya kekuatan mimpi itu sangat dahsyat. Andai saja kita nggak punya mimpi dalam hidup ini pasti hidup bakalan jadi hambar, flat. Karena hidup bukan hanya sekedar bernafas dan bergerak sesuai sistem kawan, hidup adalah pilihan dan tantangan. Bermimpilah kawan, bermimpilah. Biarkan mimpi itu menggerogoti jiwamu, membakar semangatmu, memacu adrenalinmu, untuk membangunkanmu dan membuat mimpi itu menjadi nyata.

Tumben ya aku bisa nulis yang rada bener kayak tulisan di atas, soalnya aku abis nonton video inspiratif yang aku temuin di youtube. ini dia :




You have to watch that movie. cool! so inspiratif.

(postingan ini belum lengkap, tapi berhubung udah ngantuk, besok-besok dilanjutin)

4 comments:

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS