√ Sewa Stroller di Biru.id, Solusi Praktis Untuk Ibu-Ibu Milenial - Duduk Paling Depan

Sewa Stroller di Biru.id, Solusi Praktis Untuk Ibu-Ibu Milenial

source : Frepik//Senivpetro

Kata orang kalau punya anak bayi itu pasti bakalan heboh banget bawa perlengkapannya kalau mau pergi-pergi. Setelah saya punya anak sendiri, saya mengakui bahwa pernyataan itu sangatlah benar. Dulu mau pergi ke luar kota tiga-empat hari, cukup bawa satu ransel besar. Sedangkan sekarang ketika punya anak, mau nginap di tempat neneknya satu-dua hari, bawaannya kayak orang mau pindahan. 

Hal tersebut juga diakui oleh teman-teman saya yang juga punya anak.  Bahkan ada yang bilang kalau malas banget traveling selama anak masih bayi/balita. Bukannya apa-apa, mikirin bawaan yang sabrek-abrek sudah bikin pusing. 

Saya mengamini memang pernyataan teman saya tersebut, tapi pasti ada masanya saya harus bepergian jauh membawa anak. Misal ke rumah neneknya yang beda kota, harus menghadiri pernikahan kerabat dekat, atau juga traveling karena sudah penat dengan rutinitas. 

Saya sendiri termasuk tipe ibu yang harus menyiapkan segala sesuatu untuk anak kalau mau bepergian jauh. Saya bakalan nyesal banget kalau anak butuh sesuatu, dan barang tersebut memang kami miliki, tapi nggak saya bawa. Iya kalau bisa dibeli dengan mudah, kalau nggak ada yang jual benda yang saya butuhkan tersebut, saya bakalan tambah pusing. 

Ada yang sama kayak saya nggak nih, Ibu-ibu? *nyari teman 😅*.

Salah satu barang yang wajib dibawa orang tua yang punya bayi untuk bepergian adalah stroller dan kain gendong. Namanya anak-anak kebanyakan suka digendong, tapi kan bisa pegal dan sakit bahu, kalau kita harus gendong berjam-jam. Menaruh anak di stroller adalah solusinya. 

source : Frepik//Senivpetro

Tapi kebayang dong repotnya bawa-bawa stroller? Apalagi kalau bepergian ke luar kota. Belum lagi kalau stroller yang dimiliki tipe yang cukup berat dan hanya bisa dilipat dua. Perlu diingat perlengkapan anak itu banyak lho, belum baju-bajunya, belum body carenya, mainannya, perlengkapan MPASI dan segala printilannya. 

Solusi terbaiknya adalah menggunakan jasa sewa stroller. Jadi nggak perlu repot membawa stroller sendiri dari rumah. Memang harus ada biaya sewa yang dikeluarkan tapi itu lebih mending daripada harus repot-repot menggotong stroller. 

Bukan cuma untuk bepergian, menyewa stroller bisa dilakukan oleh orang tua baru sebelum benar-benar memutuskan untuk membelinya. Kita tahu kalau harga stroller bayi yang berkualitas itu nggak murah. Jadi dengan menyewa kita bisa lebih hemat, karena orang tua bisa melihat dan menilai apakah buah hati nyaman ketika menggunakan stroller tersebut. 

Lagi pula nggak semua anak betah bertahun-tahun pakai stroller. Ada yang betah hanya saat masih bayi, sedangkan ketika anak sudah bisa berjalan, canderung menolak untuk dinaikkan ke stroller. Nah daripada membeli stroller dan hanya sebentar dipakai, lebih baik menyewa saja. 

Lantas dimana penyewaan stroller yang terpercaya? Salah satunya adalah biru.id, jasa penyewaan perlengkapan dan mainan bayi/anak yang lengkap dan terjangkau. 
sewa stroller Jakarta

Ada berbagai macam tipe stroller yang bisa para orang tua sewa disini. Ada Avio, Pockit, Babyelle, Silver Cross Jet, dan sebagainya. Tarif sewa mulai dari 90ribuan aja lho, dengan waktu penyewaan mulai dari satu minggu sampai dengan satu bulan. 

Selain itu Biru.id menjamin semua barang yang disewakan aman dan higienis karena setiap perlengkapan/mainan anak yang akan disewakan dibersihkan dan disterilisasi terlebih dahulu. 

penyewaan stroller

Cara melakukan penyewaannya juga cukup mudah. Ibu-ibu bisa melihat-lihat dulu barang-barang yang ada di situsnya, lalu tentukan masa sewa, kemudian hubungi customer service via telpon atau WhatsApp. 

Alhamdulillah ya, sekarang kita tinggal di zaman teknologi yang bisa membantu ibu-ibu milenial memudahkan pekerjaannya dalam mengurus segala perlengkapan anak. Apalagi ibu sebagai mentri keuangan dalam rumah tangga, harus bijak memutuskan segala sesuatu yang memerlukan pengeluaran anggaran. 

Nah, ada yang punya cerita menarik tentang stroller anak atau repotnya membawa barang ketika bepergian bersama anak? Ceritakan di kolom komentar, ya. 

Get notifications from this blog