Top Social

Top Social

..........dan simak ceritanya

Mukhlas Si Anak Pemalu


Punya anak itu memang bikin hidup jadi kayak permen nano-nano dan jagoan neon. Manis, asam, asin, rame rasanya dan bikin berwarna. Adaaaa aja tingkahnya yang bikin geleng-geleng, bikin ngakak, sampai bikin ubun-ubun panas.

Salah satunya sifat pemalu anak saya, Mukhlas (1 tahun 8 bulan).

5 Tips Membeli Motor Bekas

Motor bekas

Sebelum punya anak, saya kemana-mana diantar suami. Padahal saya bisa mengendarai motor.  Tapi namanya juga cinta katanya sih "kemana adek mau bakalan abang antar”. Namun semenjak punya anak,  tentu kami bergantian menjaganya jadi mau nggak mau saya harus pergi sendiri.  Di daerah saya belum ada transportasi online.  Di rumah adanya motor kopling suami,  sedangkan saya bisanya pakai motor yang biasa.  Makanya saya kepikiran untuk beli motor bekas.  Karena saya tinggal di salah satu kabupaten di Jambi,  makanya saya  coba browsing  dengan kata kunci kredit motor bekas Jambi

Skincare Rutin Untuk Kulit Berjerawat [Sembuh Dari Jerawat Menahun]

Sudah dua minggu absen ngeblog, kangen banget woi! Selain komitmen minimal satu minggu satu post, menulis memang semacam pelepas penat bagi saya. Jadi walau bulan ini lagi sibuk-sibuknya, tapi sempatin nulis sebelum diprotes  para fans *Siape gue?!*.

Pengalaman Menyembuhkan Jerawat Menahun



Nggak sengaja buka laptop dan menemukan foto saya beberapa tahun lalu yang penuh dengan jerawat. Melihat foto itu bikin saya meringis. Tapi syukurlah masa-masa itu sudah berlalu. Saya putuskan untuk membagikan bagaimana awalnya saya bisa sampai jerawatan sepenuh muka begitu dan Alhamdulillah sekarang sudah sembuh, walaupun masih ada bekasnya.

Balada Celana Kulot dan Wacana Senam


 
source : wholesaleairtrack
Kebanyakan dari wanita inginnya selalu tampil langsing, bukan Cuma biar sekedar mendapat pujian tapi lebih kepada badan yang terasa sehat sehingga bisa melakukan aktifitas dengan lancar. Termasuk saya sendiri yang badannya naik 20kg ketika hamil, dan sekarang masih sisa 10kg lagi, hiks.