Rahasia Sehat Dengan Air Mineral

By dudukpalingdepan - 9:00:00 PM


source: freepik/rawpixel

Siapa sih yang nggak mau hidup sehat? Menikmati hidup tanpa harus bolak-balik ke dokter atau rutin minum obat. Sehat adalah dambaan semua orang di dunia, baik anak-anak hingga orang tua. Tetapi serangan berbagai jenis penyakit bisa saja terjadi pada siapa saja, tugasnya manusia menjaga dan melindungi tubuhnya masing-masing agar tidak mengalami masalah tersebut.


Banyak usaha yang harus dilakukan agar hidup lebih sehat, salah satunya dengan rutin konsumsi air mineral. Sering banget saya nonton acara talkshow kesehatan gitu, jika pembawa acara bertanya apa rahasia hidup sehat, narasumbernya pasti menjawab salah satunya adalah dengan rajin mengkonsumsi air putih, khususnya air mineral. 

Sebagian besar kandungan dari tubuh manusia itu berisi air atau cairan. Dengan cairan yang sesuai kebutuhannya, tubuh bisa menjaga suhunya sendiri dan melakukan berbagai jenis metabolisme yang diperlukan. 

Mineral yang terkandung di dalam air juga dibutuhkan sebagai katalisator berbagai jenis metabolisme tersebut sehingga kebutuhan jumlahnya harus terpenuhi.

Banyaknya jenis air mineral yang ada dipasaran membuat kita harus lebih selektif dalam memilih. Pilihlah air yang mempunyai kandungan baik dan bermanfaat untuk tubuh, salah satunya yaitu air alkali. Beberapa manfaat airalkali untuk kesehatan tubuh kamu dan keluarga seperti:

  1. Efektif membantu proses detoxsinasi tubuh sehingga racun dalam tubuh bisa keluar lebih mudah.
  2. Membantu menyeimbangkan kadar pH dalam tubuh sehingga tetap bagus dan memberikan manfaat secara nyata.
  3. Sebagai anti oksidan yang tinggi sehingga baik untuk menjaga tubuh lebih awet muda dan tentunya sehat.
  4. Mempunyai kandungan pH yang cukup tinggi sehingga lebih mudah untuk diserap oleh tubuh secara langsung.
  5. Dapat membantu atau menangkal kerusakan sel-sel yang ada pada tubuh Anda baik secara langsung ataupun dalam jangka waktu lama.

Fungsi air alkali akan kamu nikmati setiap saatnya jika kamu rajin mengkonsumsi air alkali tersebut. Gunakan Pristine sebagai air minum sehari-hari sebagai air minum ber-ph basa.


Pristine diproses melalui ionisasi berteknologi canggih dari Jepang sehingga steril dan aman dikonsumsi sehari-hari. Dengan air minum alkali, kita akan mendapatkan sumber air untuk menetralkan ph tubuh. 

Air alkali dapat membantu tubuh untuk menetralkan tekanan darah dan gula darah. Selain itu beberapa study menunjukkan bahwa air alkali Pristine juga dapat membantu kesehatan tulang. Lalu tunggu apalagi, ayo segera konsumsi Pristine untuk hidup lebih sehat.

Sharing juga yuk di kolom komentar, rahasia hidup sehat teman-teman semua.

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Jarang sih minum Pristine, tapi pernah nyoba emang lebih enakan.
    Bahkan minum air mineral biasa aja udah menyehatkan banget.

    Saya ingat kata Agnez Mo, waktu ditanya apa rahasia kecantikannya, di jawab
    water...water...water..

    emang air itu menyehatkan segalanya, bahkan kulitpun jadi glowing dan lembab :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget mbak. Saya dulu jerawatan parah, saran dokter ya banyakin minum air putih jangan minum soda atau minuman manis. Alhamdulillah memang jauh berkurang daripada dulu.

      Siapa tahu ntar kita bisa beneran cantik kayak Agnez Mo ya hahahah.

      Delete
  2. sekarang ini sayaa juga lagimencoba buat minum banyak air putih. walaupun jadinya saya harus bolak-balik ke kamar mandi sampai bosen dan capek, karena jarak tempat kerja ke kamar mandi di luar lumayan jauh, tapi tetep semangat minum banyak air putih.

    ReplyDelete
  3. Ternyata banyak manfaatnya, selama ini yg saya tahu hanya mudah diserap tubuh

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.