Yuk, Menjadi Pendekar Anak dan Membantu Anak Indonesia

By dudukpalingdepan - 5:07:00 PM


Untuk menunjukkan rasa peduli terhadap anak Indonesia, ada beragam cara yang bisa Anda lakukan. Mulai dari menjadi relawan dan membantu anak-anak secara langsung sampai menjadi seorang pendekar anak melalui pemberian donasi. Keduanya, sama-sama memberikan dampak baik bagi anak Indonesia dan membuat anak Indonesia hidup lebih sejahtera. 

Menjadi pendekar anak merupakan salah satu cara yang praktis mengingat Anda tidak perlu langsung terjun ke lapangan untuk membantu anak Indonesia. Sebab, saat ini Anda bisa melakukan donasi UNICEF Indonesia untuk menunjukkan dukungan kepada anak Indonesia. UNICEF merupakan lembaga dunia yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak. Melalui donasi yang Anda salurkan, UNICEF akan bekerja membantu anak-anak Indonesia yang belum sejahtera dan membantu mereka agar bisa memperjuangkan impiannya.

Sebagai pendekar anak, Anda tidak perlu mengorbankan banyak waktu dan tenaga untuk memberikan donasi. Karena, UNICEF Indonesia memiliki platform donasi secara online yang akan membantu pendekar anak untuk berdonasi secara praktis. Semuanya, bisa dilakukan dengan memanfaatkan gadget Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Bahkan, Anda bisa melakukan donasi secara otomatis setiap bulannya dengan menggunakan kartu kredit Anda.

Untuk melakukan donasi, pendekar anak bisa melakukannya secara langsung ke website donasi UNICEF Indonesia di laman berikut https://www.supportunicefindonesia.org/.

Setelah itu, pilih menjadi Pendekar anak untuk melakukan donasi setiap bulannya dan tentukan nominal donasi yang ingin disalurkan. Tentukan metode pembayaran yang diinginkan serta masukkan nama, email dan nomor handphone. Klik Bantu Sekarang, dan selesaikan proses pembayaran yang disertai dengan menggunakan kartu kredit yang telah dipilih sebelumnya. Setelah menerima konfirmasi donasi, Anda pun telah berhasil menjadi seorang pendekar anak dan membantu kehidupan anak-anak Indonesia.
Jika Anda telah melakukan donasi, maka pastikan juga Anda mengetahui seberapa besar manfaat yang telah dihasilkan dari proses donasi tersebut. Cek perkembangan donasi Anda melalui laman berikut https://www.supportunicefindonesia.org/subscribe. Proses donasi pun bisa dilakukan secara mudah dan transparan tanpa rasa khawatir bersama UNICEF Indonesia.

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Ada gerakan positif lagi nih. Keren. Pendekar Anak. Saya jadi kepo seperti apa gerakan ini

    ReplyDelete
  2. Semoga semakin banyak orangtua yang mau donasi untuk anak-anak. Keren konsepnya

    ReplyDelete
  3. Boleh tanya maksudnya donasi ini akan digunakan oleh unicef untuk apa lebih spesifiknya?

    ReplyDelete
  4. program yang baik bu , lebih baik lagi kalau langsung nyari sendiri dan jadi orng tua asuh

    ReplyDelete
  5. Dengan peduli kepada anak Indonesia berarti kita juga peduli dengan kemajuan bangsa ini.. Cara donasinya praktis ya, support! :)

    ReplyDelete
  6. Jadi pendekar anak mudah ya, dengan adanya unicef Indonesia ini.
    Senang banget zaman sekarang sudah banyak program-program kemanusiaan khususnya membantu para generasi yang akan datang ini.
    Secara, banyak banget loh anak-anak yang masih sulit bersekolah.
    Padahal bsia jadi di antara anak-anak tersebut justru yang besok bakal jadi pemimpin negeri ini :)

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.