Top Social

Top Social

..........dan simak ceritanya

6 Keunggulan dan Harga Macbook Air 2019




Sepertinya Macbook masih menjadi laptop primadona dan impian para blogger dan yotuber, karena desainnya yang keren dan performa yang mampu menunjang produktifitas konten kreator. Berbagai produk laptop buatan Apple antara lain, Macbook 12, Macbook pro, dan Macbook Air. Dari segi kualitas, ketiga jenis laptop Apple tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. 


Namun, dari segi harga jual, harga Macbook Air 2019 lebih terjangkau dibandingkan laptop lainnya. Walapun dijual dengan harga yang lebih terjangkau, Macbook Air tetap memiliki berbagai keunggulan. Jika Anda tertarik dengan laptop ini, simak berbagai keunggulan dari Macbook Air berikut.

Desain yang tipis dan ringan

Selain dijual dengan harga yang lebih terjangkau, Macbook Air juga memiliki desain yang tipis, tetapi tetap kuat. Laptop ini memiliki layar berukuran 13 inci dengan berat hanya 1,3 kg, dan ketebalan hanya 17mm. Dengan ukuran yang ringan, laptop ini tentunya akan mudah dibawa kemana-mana, sehingga cocok bagi Anda yang mobilitasnya sangat tinggi. Meskipun memiliki desain yang tipis, latop ini tetap kokoh dan kuat, karena terbuat dari bahan alumunium berkualitas.

Performa Macbook Air

Untuk menunjang performa yang menakjubkan, Macbook Air 13 inch didukung prosesor intel dual core i5 dengan kecepatan 1,8GHz dengan kapasitas RAM mencapai 8GB. Sayangnya memori RAM ini tidak dapat diganti ataupun dilepas, karena letaknya yang menempel di logicboard. Sedangkan untuk menunjang performa grafik, Macbook Air dilengkapi intel HD Graphic 6000. Namun, laptop ini tidak cocok digunakan untuk gaming dan hanya cocok digunakan untuk menjalankan aplikasi editing.

Konektivitas

Harga Macbook Air 2019 yang lebih terjangkau membuat laptop ini tidak dilengkapi sistem konektivitas yang lengkap. Laptop Macbook Air 13 inch hanya dilengkapi prot USB, port USB 3.0, dan headphone jack. Selian itu, laptop ini juga dilengkapi dengan wifi 802.11ac dan bluetooth.

Sistem operasi
Semua laptop Apple termasuk Macbook Air dilengkapi sistem operasi sendiri yang berbeda dari laptop merk lainnya, yaitu sistem operasi MacOS. Keunggulan sistem operasi MacOS adalah lebih aman, karena virus yang menyerang sistem operasi ini lebih sedikit jumlahnya jika dibandingkan dengan sistem operasi lainnya. Selain itu, sistem operasi ini juga menghasilkan performa kinerja yang lebih baik.

Layar beresolusi tinggi

Macbook Air memiliki dua pilihan ukuran layar, yaitu 11 inch dan 13 inch. Laptop Macbook Air 11 inch tentunya memiliki berat yang lebih ringan. Namun, dari segi resolusi gambar, Macbook Air 13 inch memiliki resolusi yang lebih tinggi yaitu 1440x900 piksel. Jadi dari segi kualitas gambar yang dihasilkan, Macbook Air 13 inci lebih baik.

Baterai yang tahan lama

Keunggulan dari laptop buatan Apple adalah memiliki baterai dengan daya tahan yang lama jika dibandingkan laptop merk lainnya. Meskipun, harga Macbook Air 2019 lebih terjangkau, laptop ini tetap dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, hingga mencapai 12 jam. Jika baterai laptop ini habis, baterai dapat terisi 100% dengan cepat yaitu hanya 2 jam saja.

Harga Macbook Air

Jika dibandingkan dengan harga Macbook 2019, harga Macbook Air memang lebih terjangkau. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, Macbook Air 13 inch tetap memiliki performa yang tangguh dan baterai yang tahan lama. Harga laptop ini berbeda-beda, disesuaikan dengan versinya. Berikut beberapa harga dari Macbook Air 13 inch.

1.         Macbook Air MQD32 dengan harga Rp 12 jutaan
2.         Macbook Air MQD41 dengan harga Rp 16 jutaan
3.         Macbook Air 13 MMGG2 dengan harga Rp 16 jutaan
4.         Macbook Air MMGF2 dengan harga Rp 13 jutaan
5.         Macbook Air MJVE2 dengan harga Rp 13 jutaan
6.         Macbook Air MUVG2 dengan harga Rp 17 jutaan
7.         Macbook Air MQD42 New dengan harga Rp 17 jutaan
8.         Macbook Air 1.6Ghz, dengan harga Rp 18 jutaan
9.         Macbook Air 13 (MQD42ID/A) dengan harga Rp 16 jutaan

Jika Anda tertaik membeli laptop Macbook, segera kunjungi Bhinneka.com untuk mendapatkan info terbaru harga macbook air 2019. Bhinneka merupakan toko online pertama dan terpercaya di Indonesia yang menjual berbagai macam kebutuhan. Selain itu, Bhinneka.com juga merupakan pemasar resmi dari semua produk Apple, sehingga Anda tidak perlu lagi meragukan keaslian produk Apple yang dijualnya. Banyak kemudahan saat ingin berbelanja baik secara online maupun offline di Bhinneka, salah satunya adalah banyaknya promo dan diskon menarik. Bahkan Bhineka juga menyediakan sistem cicilan 0% baik bagi pengguna kartu kredit maupun konvensional.

Semoga kita semua dilimpah rezeki agar bisa meminang laptop canggih ini. 



5 comments on "6 Keunggulan dan Harga Macbook Air 2019"
  1. Ayyy...kalu produk Apell, kando dari dulu ngidam barang cak ini.

    Tpi...itu tadi caknyo dompet kando belum tebal kalau nak beli barangnyo, padahal Produk Apell terutamo Laptop....mmm...berkualited nian, dak rugi kalau kito beli, hahahah.😆☺😊

    ReplyDelete
  2. Aduh ini sih primadona banget, tapi harganya bikin mupeng, aku suka lepi ini beratnya cuma 1.2 kg, lepiku hampir 2 kg hahaha

    ReplyDelete
  3. Wah jadi semangat buat beli laptop aku. Doakan ya mba. Lagi nabung dari hasil ngeblog buat beli laptop. Soalnya selama ini aku ngeblog pake hp. Ada sih laptop tapi laptop suami yang setiap hari di bawa ke kantor

    ReplyDelete
  4. memang terbaik produk mereka semoga suatu hari bisa punya macbook pro ini

    ReplyDelete
  5. blm pernah kesampean pake apple XD :/

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9