√ Butuh Gadget Terbaru? Beli Saja di Situs Ecommerce Ini - Duduk Paling Depan

Butuh Gadget Terbaru? Beli Saja di Situs Ecommerce Ini

pixabay

Zaman sekarang, kebutuhan primer setiap orang saat ini nampaknya mulai berubah. Kalau dulu kebutuhan manusia itu pangan, sandang, dan papan. Sekarang kebutuhan manusia adalah makanan, pakaian, rumah, gadget, dan internet. Ya khaaan? 

Wajar aja sih kalau gadget menjadi salah satu kebutuhan pokok karena saat ini berbagai hal bisa dilakukan dengan memanfaatkan gadget dalam genggaman. Mulai dari komunikasi, hiburan, belanja online, sampai mencari alat transportasi. Nggak heran jika setiap waktunya kebutuhan akan gadget baru tak pernah surut. 

Apalagi sebagai blogger, tentu kita gadget sudah semacam partner setia kita dalam membuat konten. baik untuk menulis, mengambil gambar, dan mengunggahnya ke blog dan media sosial. 

Saya sendiri meski bukan gadget addict tapi sebisa mungkin selalu update dengan teknologi terkini. Jika ada teknologi yang benar-benar saya butuhkan untuk penunjang membuat konten, saya nggak segan untuk ganti gadget. Dengan catatan benar-benar butuh ya, bukan hanya sekedar ikut-ikutan trend.

Semenjak zaman online gini saya suka survey gadget terbaru di e-commerce. Salah satunya di Blibli, karena ada beberapa kelebihan yang bikin saya suka nyari gadget dan elektronik lainnya di Ecommerce ini :

Promo Potongan Harga
Untuk memanjakan para konsumennya, platform blibli.com seringkali memberikan potongan harga untuk setiap barang yang dibeli. Potongan tersebut memungkinkan kita untuk mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah dan dibawah harga pasar. Makanya saya doyan mantengin promo blibli agar bisa mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.
Barang Terbaru
Selain promo potongan harga, kita bisa mendapatkan gadget terbaru yang sedang happening di situs jual beli satu ini. Lewat promo flash sale yang ditawarkan, kita bisa mendapatkan gadget-gadget terbaru yang baru dilaunching dengan harga yang lebih murah. Dapat gadget terbaru dengan harga terjangkau? siapa yang nggak mau :p,

Kualitas Barang Terjaga
Ragu dengan kualitas gadget yang ditawarkan oleh berbagai marketplace lain? Jangan khawatir, di blibli.com, kita bisa mendapatkan gadget dengan kualitas yang sangat terjaga. Karena, penjual disana merupakan pemilik brand tersebut secara langsung. Sehingga, barang dijamin keasliannya dan kualitasnya pun juga terjaga serta mendapatkan garansi.

Itu dia alasan saya suka ngepoin aplikasi Blibli, apalagi kalau lagi nyari-nyari gadget. Kalian sendiri gimana? ada gadget incaran nggak sih di tahun ini? ceritakan di kolom komentar, ya.

Get notifications from this blog