Top Social

Top Social

..........dan simak ceritanya

Liburan Menyenangkan Dengan Paket Wisata Murah Mister Aladin

-kulari ke pantai kemudian teriakku-


Kalau tahun baru pasti pada sibuk ngecek kalender untuk lihat tanggal merahnya. Begitu juga dengan saya, sibuk mencari "hari kejepit" dimana bisa cuti atau izin dengan mendapat hari libur lebih lama karena mepet dengan tanggal merah lainnya. 


Karena bagi saya cuti tahunan selama 12 hari dalam setahun terasa kurang. Apalagi keluarga kami baik dari pihak suami atau saya tinggalnya beda kota dan beda pulau, jadi kalau mau sekedar berkunjung saja mesti nginap berhari-hari, apalagi untuk liburan. 


Ngomong-ngomong soal  liburan, apakah yang kalian pikirkan pertama kali ketika mendengar kata liburan? Apakah kalian sudah merencanakan liburan kalian di penghujung tahun kali ini? kemana kah kalian akan pergi liburan? Liburan adalah salah satu hal yang dinanti-nanti oleh hampir semua orang karena hal yang satu ini merupakan momen di mana kita melepas penat bahkan kita bisa menikmati momen ini bersama dengan orang tersayang ataupun bersama keluarga.

Ketika kita akan pergi berlibur, tentu saja kita harus mempersiapkan segalanya dengan baik. persiapan yang dimaksud di sini pun meliputi banyak hal dan salah satunya adalah mempersiapkan tiket perjalanan. Sayangnya, untuk mendapatkan tiket perjalanan ketika musim liburan sering kali menjadi hal yang sulit karena banyaknya orang yang juga sama-sama ingin pergi berlibur ke destinasi tertentu. Lalu apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasi permasalahan yang satu ini ya?

Eits saat ini kita tidak perlu lagi mencemaskan hal yang satu ini lho! Kok bisa? Yup kabar baiknya, seiring dengan perkembangan teknologi untuk mendapatkan tiket perjalanan bukanlah suatu hal yang sulit karena kita bisa mendapatkannya secara online. Bukan hanya tiket perjalanan, kita juga bisa melakukan liburan dengan cara mengikuti sebuah paket wisata yang biasanya harganya jauh lebih murah daripada kita melakukan perjalanan pribadi.

Lalu di mana kita bisa mengikuti atau bergabung dengan paket wisata? Mister Aladin adalah jawaban yang tepat untuk pertanyaan satu ini lho! Kok bisa? Tentu saja karena Mister Aladin menyediakan berbagai paket wisata dengan berbagai destinasi yang saat ini banyak peminatnya, contohnya saja kita bisa mendapatkan paket wisata ke Yogyakarta, Bali, Jawa Timur, atau hanya sekedar rafting


Selain Bali, ada pula satu paket wisata dari Mister Aladin yang cukup diburu oleh masyarakat yaitu paket wisata ke Lombok yang bisa kita dapatkan hanya seharga Rp.967.390,- saja. harga yang cukup murah untuk sebuah paket wisata bukan? Berikut adalah beberapa keuntungan yang kita dapatkan dengan gabung paket wisata Lombok Mister Aladin:

💙 Penjemputan dan pengantaran yang dilakukan di area hotel Lombok Senggigi
💙  Supir yang sudah merangkap sebagai guide
      💙 Kita sudah mendapatkan makan siang

Nah bagaimana? Sangatlah menarik bukan paket wisata murah yang ditawarkan Mister Aladin ini bukan? menariknya, kita juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang pastinya juga cocok untuk liburan. Salah satu promo yang sayang dilewatkan adalah promo Wake Up In The Sky, yaitu kita akan mendapatkan potongan harga ketika beli tiket pesawat. Nah berikut adalah beberapa hal yang kita dapatkan dari promo* ini:

💙Diskon berlaku untuk semua rute penerbangan dosmetik dan bebas periode keberangkatan
      💙Kita akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% dengan minimum transaksi sebesar Rp.750.000,
      💙Kita akan mendapatkan potongan harga sebesar 8% dengan minimun transaksi sebesar Rp.2.500.000,-
      *: selama masa promo masih berlaku, ya.

Nah, gimana? kalau sudah ada perkiraan budget rasanya lebih semangat lagi untuk mengatur cuti dari jauh-jauh hari supaya diizinin atasan. Masih ada waktu juga untuk menyiapkan dananya. Pastikan nggak menganggu pos pengeluaran yang lain ya. 

source: flickr

Ada yang sudah kebayang mau liburan kemana tahun ini? Atau ada yang pernah booking paket wisata di Mister Aladin? ceritain di kolom komentar, ya 😄.


7 comments on "Liburan Menyenangkan Dengan Paket Wisata Murah Mister Aladin"
  1. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  2. Emang kalau liburan enak ambil paket wisata. Jadi nggak ribet mikirin mau kemana dan sebagainya.

    ReplyDelete
  3. aku baru tahu kalau ada yang paket rafting. Aku mau nyoba ah. Kebetulan pengen rafting

    ReplyDelete
  4. indah pantainya ya mbak salam kenal dari orang cianjur ya eheheheh

    ReplyDelete
  5. wih keren tuh paket nya jadi pengen mencoba nih saya cobain deh nanti

    ReplyDelete
  6. Baru taau ada paket wisata dr mister aladin mbaak, menarikk banget buat dicobaa. Liburan jd makin gampang dan nggak pake ribet hehehe nice sharing mbak, salam kenal 😊

    ReplyDelete
  7. wah belum pernah pakai aplikasi aladin

    ReplyDelete

Jalan-jalan ke rumah caca, mampir sebentar beli kedondong, jangan cuma dibaca, kasih komentar juga dong.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9