Sunday, January 7, 2018

lost


30 comments:

  1. Wah terima kasih infonya mbak. Saya jd banyak belajar ini. Dan di jaman soeharto itu mmg benar2 tdk transparant ya. LPHnya disembunyikan... btw Laporan Hasil Pemeriksaan kok LPH ya, bukan LHP hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba, wah iya saya yang typo. makasih koreksinya ya ^_^

      Delete
  2. Bermanfaat sekali,jadi lebih kenal dengan BPK lewat tulisan ini dan juga baru tau kalau bpk itu sejajar sama presiden. Btw, itu presidennya gemuk ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok abang salfok, haha. iyo bang, syukur kalau biso nambah wawasan dan info :D

      Delete
  3. Bener mba sekarang itu korupsi itu ada dimana2 baik dari dinas keuangan sendiri sampai ke dinas pendidikan juga ada. Semua lapisan hampir ada. Berarti kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak korupsi waktu, korupsi hak orang lain dll. Semoga kita dijaga dari dosa yang tidak kita sadari ya bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin bun, betul banget alih-alih menyerahkan kepercayaan sepenuhnya kepada BPK kita juga harus menghindari korupsi dari hal-hal kecil

      Delete
  4. Setuju bangett sama penulisnya. Semoga indonesia menjadiblebih baik lagi. Semoga kita bisa lebih sadar untuk tanggung jawab, hak dan kewajiban yang harus kita penuhi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makasih ayu gata, temennya fani ya? makasih udah mampir ya.

      Delete
  5. smoga indonesia menjadi lebih baik , aamiiin

    ReplyDelete
  6. setelah baca ini baru paham dan tau tentang BPK, dan ternyata BPK sangat dibutuhkan agar kesejahteraan rakyat lebih terjamin.apalagi dizaman sekarang penyelewengan uang ada dimana manaπŸ˜“πŸ˜“ sampe sampe hak rakyat pun diambil tanpa memikirkan kehidupan rakyat. Huhuhu smoga BPK lebih maju dan memberikn perkembangan yang lebih baik untuk rakyat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul sekali. Itulah pentingnya kita paham tugas BPK supaya kita juga bisa turut mengawasi kinerja pemerintah. Makasih dah mampir fani.

      Delete
  7. Terimakasih info nya sangat bermanfaat untuk masyarakat, saya saja baru tau tentang BPK stlah membaca ini. Alhamdulillah informasinya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama ummi, semoga beramanfaat makasih sudah mampir ya ^_^

      Delete
  8. Berfaedah sekali tulisannya.. mendukung BPK emg kudu dimulai dr diri sendiri, dr hal" kecil disekitar untuk jujur dg setiap tindakan dan kegiatan yg bersangkutan dengan keuangan. Semoga BPK selalu komit dengan visi dan misi nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ammiin, Betul sekali mba besar harapan masyarakat yang digantungkan kepada BPK.

      Delete
  9. Sangat bermanfaat,info yang diberikan mengenai BPK dan cakupannya juga sangat bagus sekali

    ReplyDelete
  10. Kita sbg masyarakat emang kudu tau tugas2 lembaga negara terutama BPK

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mba, masyarakat pun juga harus ikut andil dalam mengawal harta negara

      Delete
  11. BPK ini sangat disegani kalau datang ke kantor ku, itu artinya kudu serius penanganan pertanggung jawaban keuangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, bagian keuangan pasti akan riweh merapikan laporannya.

      Delete
  12. Syukurlah sekarang posisi BPK jadi lebih kuat dibandingkan Orba. BPK makin keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba mari kita dukung terus BPK dalam mengawal harta negara.

      Delete
  13. Lembaga seperti BPK ini perannya penting banget buat jaga harta negara supaya tidak dikorupsi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, semoga melalui tulisan ini makin banyak yang tahu visi misi dan tugas BPK dalam mengawal harta negara.

      Delete
  14. Tulisannya bermanfaat, jadi lebih paham tentang BPK

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalau bermanfaat, makasih sudah baca mba :)

      Delete
  15. Waah saya keren dan lengkap artikelnya, saya mau ikut juga tapi belum mulai nulis padahal ide udah diubun-ubun. Semoga bunda/mba πŸ˜‚ menang yaa, doakan saya juga menang hihi πŸ˜‰

    ReplyDelete
  16. Semoga BPK selalu amanah dalam mengemban dan menjalankan tugasnya sebagai pengawal harta negara, memberikan kinerja yang optimal sehingga secara bertahap kesejahteraan rakyat pun terwujud dan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Aamiin.

    ReplyDelete

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^