shampo dan minyak goreng

Friday, July 21, 2017


Suatu hari saya mandi sore, sudah jebar jebur beberapa gayung pas mau shampoan ternyata habis. Ada shampo baru sudah dibeli tapi masih ditaro di dapur.

"Maaaas.... tolong ambilin shampo adek di belakang" teriaklah saya dari kamar mandi minta tolong suami.

"Iya, tunggu"

Nggak lama mas Agus datang, saya ulurkan tangan dari pintu kamar mandi.

Mata kelilipan karena keguyur air. Buru-buru mau shampoan.

"Woi mas, ini kok minyak goreng?!!"


Kemudian terdengar suara ketawa ngakak dari balik pintu kamar mandi.

*sambit pakek gayung*

10 comments:

  1. Itu si Mas Agus, iseng atau emang gak tau, hahaha... Jangan sambit pake gayung, pake pentungan lapas aje, hehehe becanda mba DudukPalingDepan

    ReplyDelete
  2. Oh iya, saya izin follow blognya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sudah follow blognya mas, makasih yaaa. btw panggil saja enny

      Delete
  3. hahaha... ini aq ngakak bacanya mbak enny, masa shampo sama minyak goreng gak keliatan bedanya.. suaminya iseng banget yah mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba mata ketutupan rambut basah soalnya, saya dan suami sama2 jahil sih makanya tiap ada kesempatan ada aja dibalesnya saya haha

      Delete
  4. Wah asyik, mbak enny, suaminya humoris ternyata

    ReplyDelete
  5. Wkwkwk, ada2 aja ya, ngakak bacana loh Mbak. Hehehe. salam kenal. Saya follow blogna ya, folbek ya. Tengkyu

    ReplyDelete
  6. si masnya usiltragis banget ya, masa yang tercintanya mau digoreng sih, padahalkan lagi mandi...hadeuh

    ReplyDelete
  7. ijin foloow blognya yah..ditunggu folbeknya

    ReplyDelete

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS