Rekomendasi Laptop Untuk Blogger [ASUS-ZenBook-UX410UQ]

Friday, June 30, 2017

Beberapa hari ini statistik blog dudukpalingdepan naik drastis, yang dulu hanya 50-100 views perhari sekarang bisa 1000-2000 views perhari. Mungkin karena tulisan saya terkait pengalaman ketika melakukan tes CPNS tahun 2012 lalu, plus tips-tips untuk bisa lulus tes secara murni. Saya nggak nyangka berawal dari hanya ingin sharing, agar orang-orang yang belum berpengalaman tes CPNS bisa ada gambarannya. Jangan seperti saya dulu yang sangat minim info dan nggak tahu harus bertanya ke siapa. Itulah kenapa saya suka ngeblog, saya senang jika ada yang merasa terbantu dengan pengalaman yang saya tulis disini, rasanya usaha untuk bikin konten kreatif terbayar dengan komentar positif para pembaca.

Ngomong-ngomong tentang kesukaan saya ngeblog, masalah terberat adalah di manajemen waktu yang berimbas ke fasilitas yang saya pakai yaitu laptop. Sebagai seorang mom-blogger yang juga kerja kantoran jadi mesti curi-curi waktu untuk bisa ngeblog. Belum lagi laptop ini milik suami jadi mesti gantian pakainya. Seringkali ide sudah ada di kepala tapi tertunda nulisnya gara-gara laptop masih digunakan suami. 



I think I need a new laptop, though...
*dear pak suami, kalau kamu baca maka ini tandanya kode keras*










Setelah browsing saya menemukan laptop yang mumpuni untuk blogger sebagai content creator. Desainnya elegan, tipis dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Terlebih lagi laptop ini keluaran dari brand favorit saya, ASUS.

ASUS-ZenBook-UX410UQ



Dua warna yang soft dan elegan cocok untuk blogger pria dan wanita : Quartz Grey dan Rose Gold


💻 Ringan dan Ramping


Sebagai seorang blogger yang dituntut untuk bikin konten kreatif dalam berkarya dimana saja dan kapan saja kita perlu banget laptop yang ringan dan tipis agar mudah dibawa kemanapun. ASUS-ZenBook-UX410UQ ini beratnya HANYA 1,4kg Jadi nggak ada lagi excuse untuk menulis dengan alasan ribet bawa laptop kemana-mana. Dibuat dari alumunium solid serta finishing spun-metal unik yang terinspirasi oleh Zen, Zenbook-UX410 memiliki ketipisan 18.95 mm (ultra slim). Nggak bakal pegel deh bawanya secara gendong anak yang sudah 7 kg aja sanggup *curcol*.





💻 Canggih dan anti nge-lag


Saya sering ngeblog sambil dengerin lagu di youtube, sambil buka-buka file yang diperlukan untuk menambah kreasi kontek, sambilan browsing, sampai banyak banget tab yang dibuka dan kalau laptopnya ngambek bisa hang dengan resiko harus dipaksa shutdown dan hilanglah data yang saya tulis 😭. Dengan ASUS-ZenBook-UX410UQ pengalaman saya tadi bisa diantisipasi karena sudah dipersenjatai prosesor Intel® Core™  i7, dengan RAM 16GB DDR4 213 MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX, kemampuan grafis yang tinggi dan penyimpanan super cepat bahkan  untuk main video game pun lancar. Tak lupa ZenBook-UX410UQ sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Dijamin jadi tambah pede dong nulis konten blog ditempat umum karena selain desainnya yang cakep, canggih pula.




💻 Multitasking


Untuk memudah kita mentransfer file ZenBook UX410 telah dilengkapi Wi-Fi 802.11ac terbaru memberikan kecepatan super, dan Bluetooth® 4.1 yang menghubungkannya langsung dengan gadget. Selain  itu UX410 memiliki reversible port USB Tipe C yang revolusioner akses kecepatan tinggi terhadap perlengkapan dengan kinerja tinggi lainnya. Dengan port HDMI, kamu dapat terhubung ke monitor, TV atau proyektor sekaligus. Multitasking dapat dilakukan tanpa hambatan, memainkan video dengan lancar, dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat – ZenBook UX410 selalu siap kapanpun. ZenBook UX410 juga hemat baterai, jadi nggak perlu ribet sebentar-sebentar harus cari colokan *karena kebutuhan hidup zaman kini terdiri dari pangan-sandang-papan-colokan*


 💻 Layar Lebih Besar, Lebih Jernih, dan Melindungi Mata ( Eye Care)


Dengan ZenBook UX410, kami telah mencapai sesuatu yang tidak mungkin: memasukkan layar 14-inci dengan tampilan Full HD yang menakjubkan kedalam laptop yang tidak lebih besar dari 13-inci. Rahasianya adalah bezel ultra tipis 6mm, yang tidak hanya membuat kami mampu memasangkan layar yang lebih besar, tapi juga memberikanmu tampilan tanpa gangguan saat kamu sedang membaca, melihat foto, maupun menonton video. Resolusinya yang mengagumkan membuat penyuntingan foto maupun video sangat lebih mudah, dan kerapatan pixel 276 per inci yang luar biasa membuat semua detail terkecil setajam jarum dan sebening Kristal.-Asus.com-

Salah fokus sama kata-kata "sebening kristal" itu artinya foto-foto saya bisa kelihatan lebih bening, kah? 😍 *ngarep, haha* Padahal tentu yang dimaksudkan ASUS dengan keunggulan layar yang lebih besar dan lebih jernih bikin para content creator lebih nyaman dalam menggunakannya. Selain itu ZenBook UX410 memiliki mode Eye Care yang mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata pengguna nyaman dan terlindungi.







💻   Kapasitas Penyimpan Besar, Awet, dan Tahan Banting



Mau simpan video, lagu, aplikasi penunjang untuk membuat konten kreatif? data sampai bergiga-giga bikin laptop lemot? No way! ASUS-ZenBook-UX410UQ punya kapasitas penyimpanan 1TB harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD) yang awet dan tahan banting 😱



💻 Keyboard dan Touchpad Nyaman digunakan



Backlit Keyboard dengan ukuran penuh milik ZenBook UX410 dibuat dengan kokoh dalam satu bagian, ergonomis, dengan jarak tombol 1.6mm sehingga nyaman untuk mengetik, cocok untuk blogger yang memang kerjaannya menulis. 

Touchpadnya dilapisi kaca yang presisi menggunakan tenologi yang dikembangkan ekslusif seperti layar sentuh smartphone, memberikan sensitifitas tinggi dan akurasi yang luar biasa. Scroll-Scroll blog  mantan  jadi lancar meski tanpa menggunakan mouse.


💻 Suara yang Luar Biasa



Dengan teknologi Asus SonicMaster ZenBook UX410 memberikan kualitas suara terhebat untuk laptop dikelasnya. Rancangannya menggabungkan kemampuan hardware superior dan software yang dedesain secara luar biasa 🎧🎼





➡️Kenapa Memilih ASUS ZenBook UX410UQ Untuk nge-Blog?⬅️



👍 Setiap spesifikasinya menunjang blogger untuk membuat konten kreatif

👍 Desainnya yang slim dan ringan memudahkan blogger produktif kapan saja dan dimana saja

👍 Pilihan warna yang soft dan elegan cocok untuk blogger pria dan wanita

👍 Harga sebanding dengan kualitas

👍 Brand ASUS sudah menjadi Industri Teknologi dari Taiwan yang telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir dan telah nenjadi pemain dominan di pasar global

👍 Service Center mudah ditemukan di setiap kota


Jadi gimana bro and sist? kepikiran untuk ganti laptop lama dengan laptop baru yang canggih ini? 😉




Sumber  :
https://www.asus.com/id/
youtuber review : Bayu Skak Daily












3 comments:

  1. pink-nya cakep mbakk, berapa harganya mbak ? sejak pake hp asus, jadi suka produk asus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba samaan saya juga hape pakek asus *tos* harganya 14 jutaan mba hihi

      Delete
  2. Mudah-mudahan ada vendor yg liat trus di endorse 😛

    ReplyDelete

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS