Menikmati Lebaran Tanpa Anyang-Anyangan Dengan Prive Uri-Cran

Tuesday, June 20, 2017





Pernah ngerasain pengen buang air kecil terus-terusan tapi keluarnya hanya sedikit dan bikin kantung kemih terasa sakit? Nah itu namanya anyang-anyangan.

Saya pernah mengalami sakit buang air kecil dan itu menganggu banget apalagi kalau sedang di perjalanan ke luar kota. Apalagi insyaAllah beberapa hari ke depan kita akan menyambut lebaran, mudik sudah jadi bagian dari menyambut hari raya kemenangan.

anyang-anyangan bisa menyerang wanita maupun pria (source : google image)



Sebenarnya apa sih penyebab anyang-anyangan?

80% penyebab sakit saat buang air kecil karena adanya bakteri E-Coli yang menempel pafa dinding saluran kemih/saluran kencing sehingga menimbulkan infeksi saluran kemih. Bakteri E-coli bisa datang dari dari toilet yang tidak bersih, arah pembasuhan setelah buang air besar tidak benar, atau air pembasuhnya yang tidak bersih.

Jika sedang dalam perjalanan jauh biasanya saya numpang toilet SPBU. Untung-untungan sih, ada SPBU yang toiletnya bersih banget kayak toilet di bioskop. Selain bersih, sabun cuci tangan tersedia. Malah sampai ada bunga di wastafelnya, haha.  Cuma nggak jarang juga ada SPBU yang dari jarak lima meter aja sudah bikin tutup hidung, dan pas masuk ke toiletnya mesti kita siram-siram dulu, huuuh. Makanya mesti siap sedia air mineral di kendaraan, biar kalau nemu toilet yang airnya nggak bersih kita bisa basuh dengan air minum yang lebih terjamin kebersihannya. Jangan sampai karena toiletnya kotor kita jadi nahan-nahan buang air kecil, karena itu juga bisa jadi penyebab anyang-anyangan.

Jangan lupa juga untuk mengedukasi keluarga agar menjaga kebersihan supaya terhindar dari anyang-anyangan. Karena anyang-anyangan ini bisa menyerang siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Baik wanita dan pria, serta ibu hamil.
source : uricran.co.id



Nah, nggak mau kan moment kumpul keluarga saat lebaran jadi nggak nikmat hanya karena terserang anyang-anyangan?

Cara mengatasi anyang-anyangan yaitu saya selalu sediakan Prive Uri-Cran yang mengandung ekstrak buah Cranberry.

dok.pribadi

Menurut penelitian para ahli di Amerika, buah Cranberry kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih. Cara kerjanya yaitu melarutkan bakteri E-coli untuk terbuang bersama air kencing.

Buah Cranberry sulit dicari di pasaran dan harganya mahal. Kalaupun ada cukup ribet karena harus dibikin jus dulu.

Nggak perlu khawatir karena Prive Uri-Cran ini praktis banget ada yang berbentuk kapsul jadi diminum seperti minum obat atau vitamin aja. Ada juga dalam bentuk serbuk yang dikemas dalam sachet. Menurut saya lebih enak yang serbuk, tinggal larutkan bersama air. Lebih tepatnya sih karena saya kurang suka menelan kapsul, hihi.
kecil, simple untuk dibawa mudik (dok,pribadi)



source : uricran.co.id

Add caption


Dengan uraian komposisi di atas Prive Uri-Cran mampu mengatasi susah buang air kecil yang kamu alami. Nggak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba anyang-anyangan datang disaat kamu menikmati momen lebaran. Apalagi Prive Uri-Cran ini kemasannya kecil, mudah dibawa kemana saja.


dok.pribadi


Selamat mudik, dan selamat menyambut hari raya teman-teman semua. Nikmati lebaran dengan bebas anyang-anyangan.


Mohon maaf lahir dan batin juga yaaa :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS