Hal-Hal Yang Membuatku Jatuh Cinta

Sunday, November 24, 2013

Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu membuat ku tertawa dan seakan waktu berhenti hanya untuk membiarkan aku bahagia.

Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu memberhentikan tangisku dan menggantikannya dengan sunggingan senyuman.

Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu membuatku tenang, merasa aman dan nyaman hanya dengan memandangnya.



Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu membuatku terhisap ke lorong waktu ketika aku bersamanya dan larut dalam pembahasan yang menyenangkan.

Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu membuatku merasa menjadi embun, penyejuk yang paling ia sukai di pagi dan malam hari.

Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu membuatku menghargai diriku sendiri lebih dari apa yang mampu kupikirkan.

Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu mengajarkanku kesederhanaan meski ia bisa memberiku kemewahan.

Aku selalu jatuh cinta terhadap tiap-tiap yang mampu mendekatkanku denganNya, membuatku merasa mempunyai kesempatan yang sama meraih surga meski aku makhluk yang hina.

Untuk tiap-tiap yang mampu membuatku jatuh cinta, terimakasih telah memperkenalkan rasa terindah yang pernah diciptakan untuk makhluk-makhluk di dunia.

:)

1 comment:

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS